Tuesday, May 24, 2011

Semakin banyak orang yg tidak kita sukai, semakin berat beban jiwa kita... (Acara Mengenang Nurul F. Huda)

"Semakin banyak orang yg tidak kita sukai, semakin berat beban jiwa kita."
"Laki-laki jangan dilawan, tetapi harus ditawan dengan cinta dan kasih sayang."

"Hati-hati memakukan kata-kata ke d
inding perasaan orang-orang di sekitar kita."

***

Kalimat di atas hanya sedikit dari ratusan, mungkin ribuan, kalimat hikmah yang telah ditoreh oleh almarhumah Nurul F. Huda, sahabat kami, penulis dan aktivis FLP yang wafat 18 Mei 2011 lalu.

Untuk mengenang dan membangkitkan selalu semangat Nurul, Forum Lingkar Pena mengadakan acara "Perempuan Pilihan: Mengenang Nurul F. Huda". KAMIS, 26 Mei 2011 di PDS HB Jassin, Taman Ismail Marzuki, Jakarta.

Diskusi, pembacaan karya, puisi, plus launching buku terakhir Nurul, "Hingga Detak Jantungku Berhenti". Bersama Helvy Tiana Rosa, Asma Nadia, Boim Lebon, Setiawati Intan Savitri, Fahri Asiza, Pipiet Senja, Ali Muakhir, Gola Gong*, dll.

Plus akan ada juga lelang dan penjualan buku, yang semua hasilnya didedikasikan untuk anak-anak almarhumah.

Acara gratis dan terbuka untuk umum.

Acara didukung oleh: Lingkar Pena Publishing House, Zikrul Hakim, Mizan, Bentang, Hikmah, AsmaNadia Publishing House



13 comments:

  1. semoga beliau dimudahkan di sisiNya..

    ReplyDelete
  2. insya Allah dataaaang ^__^
    mbak dee ijin copas kalimat hikmahnya mbak nurul f huda yah

    ReplyDelete
  3. silakan, ty.
    datang sama pasukan yaa :)

    ReplyDelete
  4. yah, baru tahu? ....

    mbak masih di ummi/annida gak sih?

    ReplyDelete
  5. jiyaah si roel... udah 21/2 taon gak... tapi masih suka maen2 sih :)

    ReplyDelete
  6. yaah maap...kalo FLP ada cabang UK gak? kok jadi ngobrol,sih?

    ReplyDelete
  7. dulu ada, ketuanya maimon, tapi sejak doi balik, jadi vakum. mau gak gantian doi, rul? :D
    iya nih, dah lama gak ngobrol :). masih lama di UK? siapa tau daku mau ke sana, jd bs numpang, hehehe

    ReplyDelete
  8. Hiks, sayangnya di Jakarta sana.
    I wish I have enough money to come...
    *melirik ke kalender bertanggal tua* :-D

    ReplyDelete
  9. Insya Allah doa tak kalah penting, ma... Kirim doa bair acaranya lancar dan berkah ya....

    ReplyDelete
  10. assalamu'allaikum mba dee, wah, sy baru tau kalau ini yg namanya mba dee, pdhl wkt itu ada acara di FLP depok yg menghadirkan mba dee, tp sy ga dtg, salam kenal mba..

    ReplyDelete
  11. jadi sekarang mbak dee pimum FLP ya?

    ReplyDelete