Tuesday, March 25, 2008

Jual buku murmer nih (Stephen King, chicklit, fiksi remaja, dll) - SOLD OUT!

Obsesi saya suatu hari nanti memang pengen punya toko buku yang ada kafe, salon, plus kolam renang *halah*. Tapi, kalo sekarang saya jualan buku, bukan persiapan menuju ke sana (yah, bisa juga seh :D). Cuma, ini "hasil" kekalapan saya yang suka nggak perhitungan pas beli buku (apalagi kalo diskon). Pas sampe rumah, ternyata ada buku yang udah saya punya. Atau saya beli karena seneng diskonnya gede.

So, karena kantong lagi agak tipis, mending saya jual kan? (setuju?? :D). Sebagian saya jual sama kayak harga saya beli. Rata-rata 40-50% lebih murah dari harga asli (yang bekas, malah dibanting). Baek banget kan saya? ;). Cuma, belum termasuk ongkos kirim ya.

Ada 11 buku (9 baru, 3 bekas). Jadi, silakan dipeeleeh. Kondisi buku yang bekas, masih bagus. Yang baru, tentu saja mulus ;), masih diplastikin. Uhui pokoknya dah ;D

Dan insya Allah hampir semua buku (kecuali chicklit hehe), bermutu. Beberapa sudah saya review dan saya kasi link reviewnya. Jadi, silakan, jarang2 lho saya baek eh jualan baek kayak gini, hehehe.

Soal teknis (bayar, pengiriman, dsb), kalo berminat, japri aje yee...

Daftar buku:

1. Stephen King on Writing (Stephen King), terjemahan -- harga: Rp25.000 (harga asli Rp49.000) -- baru (udah dipesan Mbak Nana)
Sinopsis:
King menulis buku ini setelah mengalami kecelakaan mobil. Buku yang istimewa ini tak hanya mengisahkan kehidupan seorang King, namun juga memuat segala imu dan teknik yang Anda butuhkan untuk menulis cerita-cerita yang memikat.


2. Stephen King on Writing (edisi bahasa Inggris) -- Rp30.000 -- bekas. (udah dipesan Nadiah)


3. Fashionista (Lynn Messina, Gramedia) -- chicklit-terjemahan -- Rp14.000 -- bekas (udah dipesan Mbak Nana)


4. Straight Talking (Jane Green, Gramedia), chicklit-terjemahan -- Rp15.000 -- bekas, warning: dewasa nih, ada adegan sangat 17 thn ke atas. (udah dipesan Mbak Nana)


5. Anastasia Krupnik 1: Rahasia si Gadis Kecil (Lois Lowry, MLC Lumos), terjemahan -- harga: Rp10.000 (harga asli Rp18.500) -- baru (dipesan Febi)


6. Anastasia Krupnik 2: Misteri Rumah Baru (Lois Lowry, MLC Lumos), terjemahan -- harga: Rp14.000 (harga asli Rp23.500) -- baru (dipesan Febi)



7. Anastasia Krupnik 3: Petaka di Dua Pesta (Lois Lowry, MLC Lumos), terjemahan -- harga Rp13.000 (harga asli Rp22.500) -- baru. (dipesan Febi)


8. Rumah Cinta Kelana (Sofie Dewayani, DAR Mizan) -- Harga: Rp8.000 (harga asli Rp13.800) -- baru (dipesan Febi)
Sinopsis:
Ketika imaji menjadi tempat untuk berkelana, ia tersenyum hingga ke relung dada. Ia menemukan Tuhan. Ia pun setia bercakap-cakap dengan Tuhan, imaji, dan suara kecil dari sudut hati. Ia berbeda dengan Mama, Kak Anggi, ataupun Kori. hanya Papa yang memahami betapa riuh rendah dan mengasikkan dunianya, karena itulah Papa memberinya nama Kelana. Ketika Papa tiada, imaji pula yang menuntunnya bertemu dengan Tante Cinta, isteri muda Papa.
Novel pemenang I Lomba Menulis Novel Remaja, Mizan 2002.


9. Gadis Mobil Van (Janet Lee Carey, Kaifa) -- harga: Rp19.000 (harga asli Rp34.500) -- baru (dipesan Febi)
Sinopsis:
Dunia Zoe serasa runtuh. Semuanya ebrawal ketika usaha ayahnya bangkrut. Mereka sekeluarga terpaksa angkat kaki dari rumah yang selama ini mereka tempati, meninggalkan kota tempat tinggal mereka dengan van butut--satu-satunya harta yang bisa mereka bawa. Seolah belum cukup masalah itu, di kota yang baru, keluarga Zoe harus menyembunyikan keberadaan mereka. Belum lagi teman-teman Zoe, yang menganggap dia sebagai gadis penuh kebohongan karena selalu menutup rapat kehidupannya, terutama tentang pekerjaan ibunya. Zoe bahkan merahasiakan hal ini dari sahabat barunya, Aliya, gadis Muslim asal Pakistan.


10. A Little Piece of Ground: Bola-bola Mimpi (Elizabeth Laird, Read!), terjemahan -- harga: Rp17.000 (harga asli Rp30.000) -- baru (dipesan Jeng Ari)



11. Girl of Kosovo (Alice Mead, DAR! Mizan), terjemahan -- harga: Rp10.000 (harga asli Rp19.500) -- baru (dipesan Jeng Ari)
Sinopsis:
Aku memandang keluar jendela mobil, ke arah dinding-dinding yang hitam, ke arah lubang menganga tempat dulunya terletak genting oranye, ke arah ratusan selongsong peluru yang bergeletakan dalam lumpur yang terinjak-injak di halaman. Dengan kepala bersandar di jendela, aku mulai menangis. Mengapa semua orang berpikir bahwa penembakan dan pembunuhan akan membebaskan kami? Mengapa orang-orang Sebria berpikir seperti itu?




60 comments:

  1. mbak, aku book stephen king yg inggris dunk

    ReplyDelete
  2. mbak aku book yg straight talking dan fashionista dong (mayan buat ngisi wktu cuti)

    klo yg stephen king indonesia bgs gak mbak?

    ReplyDelete
  3. trus yg a little piece of ground bagus jg gak?

    ReplyDelete
  4. oke, mbak nana.
    yang stephen king indo bagus, mbak. ini satu2nya buku king yang aku baca ampe abis, hehe.

    ReplyDelete
  5. insya Allah bagus juga, mbak. sila klik di judul, aku link ke review yg pernah aku buat

    ReplyDelete
  6. doh jadi bingung, klo gt yg SK jg deh...:D
    PM ya mbak teknisnya :)

    ReplyDelete
  7. mbak, aku mau semuanya dong, kecuali no 10 en 11, karena udah baca
    gimana bayarnya mba?
    ditransfer yaa?

    ReplyDelete
  8. oce deh, mbak. ntar aku PM yak! :)

    ReplyDelete
  9. yaaah ada yg udah dipesen yaa?
    gapape deh sisanya. kecuali no 10 11
    simpenin dulu ya mba, insyaallah mudik diambil
    bayarnya mah ga nunggu mudik atuh :D

    ReplyDelete
  10. iya, udah keduluan mbak nana, fe ;D
    oke, berarti sisanya,s elain nmr 10 & 11 yak.
    sip!

    ReplyDelete
  11. iya neh, seneng dagang kalo ada konsumen kayak febi, hehe

    ReplyDelete
  12. wah stephen king yg pertama dah keduluan yah sama jeng feb?
    huhuhuhu
    ya udah aku sisanya jeng feb deh no 10 & 11 gapapa.. hehehehe...

    ReplyDelete
  13. hehe, oke jeng ari... dicatettt...

    ReplyDelete
  14. hikshiks...aku juga ga dapet SK jeng. padahal kapan lagi dapet SK murmer ya? :(
    no 10 11 oke punya deh ceritanya jeng

    ReplyDelete
  15. wauw...malu, kalo ngeborongnya buku kan gapapa ya mbaa? malah bagus kan mbaa? asal jangan dipajang aja bukunya kan mbaa?
    *nyaridukungan:D*

    ReplyDelete
  16. asik juga ya dagang, alhamdulillah udah dipesan semua, hehehe.
    makasih buat yang udah mesen. yang belum mesan, kesian deh hihi

    ReplyDelete
  17. iya, hihi. laris manis tanjung kimpul...

    ReplyDelete
  18. yaaaaa....telaaaat, td lg masak jd br buka postingan mbak dee..aku mauuuu yg no 5, 6, 7,9...dah dibeli Fe ya ?? msh ada gak mbak?
    aku no 10, 11 aja deh gpp...no hape mbak dah ada blom??

    ReplyDelete
  19. Yah Diannnnn ;p...
    Telatdotcom
    Payah...!!!

    ReplyDelete
  20. hehe, ntar kalo mba kalap lagi, fe.
    waktu itu beli diskon gede pas mp book point sale.

    ReplyDelete
  21. haaaaa/?? baru baca reply mbak Ari...jadiiiii 10, 11 dah dibeli mbak Ari..??
    huaaaaaa.........piye mbak ??:(

    ReplyDelete
  22. yaaa dini, telatt...
    sebenernya sebenernya, masih ada sih Stephen King yang indo, tapi hiks tinggal satu2nya, buat koleksi di rumah.
    Rumah CInta Kelana masih ada juga 1, mau?
    LIttle Piece, ada, tapi koleksi mba (masih baru, cuma dah gak diplastikin)

    ReplyDelete
  23. hihihi, ceup ceup ceuppp...
    ntar deh ya kalo ada sale lagi, mba beliin ;)
    oya, mbak dah ada nomor. ntar ye japri

    ReplyDelete
  24. Dian kurang banyak jualan bukunya siiiiiiiiiiihhhhhhhhhh...
    Masak gw harus jualan buku nih biar banyak kekekekeke
    Yah harus jualan rumah dulu nih ihihihihihi

    ReplyDelete
  25. mbak laen kali kalo mau jualan buku jgn dulu diposting di MP , imel ke aku dulu yaaa...kasihanilah dirikuhh yg tinggal nun jauhhh di siniiiiiih gak ada toko bukuuuhhh ( hiperbol )...
    no 8 mah ngga mauuu...
    little piece okeeeee siiiip....gpp gak diplastikin juga,pesen ya..transfer ke ?kpn bs diambil? tgl 5 aku ke summitmas..skalian ktmu ya
    janjian di

    ReplyDelete
  26. hehe, pan gak niat. cuma kaget pas liat tumpukan buku yg ternyata sebagian udah aku punya.
    jualan rumah? rumah keong?? hihi. bisa diusir emak ;D

    ReplyDelete
  27. haha, itu mah jupri (jualan pribadi), din ;p
    oceh oceh, mba relain koleksi mbak deh.
    ntar dijupri eh japri yee

    ReplyDelete
  28. Yeeeeeeeeeee... dasar Dian dodol surodoooooooooollllllll xixixixixixi ;p
    Maksudnya ekke yang mo jualan rumah ;p
    Eh, emang Dian punya rumah keong?
    *mulai ga nyambung*

    ReplyDelete
  29. ooo.. *manggut-manggut sambil ngelus keong eh kucing*
    rumah keong mah tinggal cari siput ;p

    ReplyDelete
  30. siiiiip ,dtunggu no reknya, klo mbak dee jualan lg ato MPbook poin diskonan lg kbr2i ya mbak chayaaaank....:)
    hatur nuhuuuun..

    ReplyDelete
  31. oce, non.
    pulang dulu ya, semuwah *halah pake pamit hihi*

    ReplyDelete
  32. :( jd abis ya mbak? hiks.aku br tau sih :)

    ReplyDelete
  33. buset dah, dah dipesan semua, padahal pengen yang Krupuk itu :p

    ReplyDelete
  34. laaaaahhh...yang belum dipesan mana mbak??? ntar lagi sih kirim ke emailku aja..biar aku yang borong hehehe

    ReplyDelete
  35. yaah, si krupuk laris manis, mbak :D

    ReplyDelete
  36. yang masih di toko buku, ndra, hehe.

    ReplyDelete
  37. jeng, aku numpang jualan novel bekasku juga deh, Kayaknya kalau yang jualan tante laris manis nih. hehehehe....

    ReplyDelete
  38. haha, bole bole...
    yang penting pan ada komisi kekekeke

    ReplyDelete
  39. Yaaaaaaaaaaaaa, habisssssssssssssss :-(
    *Nangis tersedu2 di pojokan* pingin banget yg Stephen King nya :-p

    ReplyDelete
  40. Ima..aku temenin dehh..
    Baca di rumah, dari imel. Bacanya off line, maklum imel donlotan hehe..Pesan via sms. Habisss dehhhh...

    ReplyDelete
  41. yahhh mb dian tadinya kusenang ada buku2 bagus mumpung suami di INA pula,..halah telat kah? ngak sisa satupun buatku kah? ihikss sedihhh deh...

    ReplyDelete
  42. yaaa, telat, neng.
    nanti deh kalo ada sale lagi, tante beliin ;). ceup.. ceupp...

    ReplyDelete
  43. kayaknya aku bisa jadi pedagang sungguhan neh, udah ada pasar, hehehe

    ReplyDelete
  44. abis, ludes, ju, hehe.
    moga kapan2 bisa jualan lagi :D
    eh, suami lagi mudik?

    ReplyDelete
  45. wah daku telat....maklum, lama tak buka multiply...

    ReplyDelete
  46. iya, jarang keliatan mas. nanti aku jualan serius deh hehehe

    ReplyDelete