Friday, May 20, 2011

Diskusi Buku Kuliah Gratis di Luar Negeri #2



Mariii yang di Surabaya kalau mau gabung bareng salah satu kontributor buku Kuliah gratis di Luar Negeri #2, Mas Heru Susetyo, dan Mbak Sinta Yudisia (penulis) sebagai moderator.


####

Oh ya, sekalian mau berterima kasih kepada para kontributor buku Kuliah gratis di Luar Negeri #2, yang sebagian besar pada MPers :).
- Astutiati Nur Hasanah
- Balza Ahmad
- Ciptanti Sisbandini
- Danardono Dwi Antono
- Dessy Nataliani
- Dhomas Hatta Fudholi
- Dwi Pebrianti
- Eva Saptomo
- Heru Susetyo
- Ira Rahmawati
- Mamiek Syaamil
- Melati Adidamayanti
- Qonita
- Reni Unisa
- Rifki Ismal
- Satrio Adi Wicaksono
- Taq Shams
- Wikan Danar Sunindyo
- Yuda Yulisa Restianti
- Qonita
dan tentu, Imazahra :)

Mohon maaf baru bersapa-sapa lagi. Alhamdulillah buku KGdLN #2 telah menginspirasi banyak pembaca dari komentar-komentar yang masuk kepada penerbit. Pengalaman dan kisah teman-teman kontributor menambah wawasan, bahkan menambah semangat yang besar bagi para pembaca.

Beberapa kegiatan promosi yang sudah dilakukan, al. *sekalian laporan nih* :D
- Launching dan Talkshow di Pesta Buku Bandung, 15 Februari 2011 (Imazahra)
- Bedah buku di Gramedia Banjarmasin, 20 Februari 2011 (Imazahra)
- Diskusi di Pondok Pesantren Gontor, 2 April 2011 (Khoirul Anwar, bareng dengan diskusi buku La Tahzan for Students)
- Diskusi dan bedah buku di Pondok Pesantren Al Amin Sumenep Madura, 20 Mei 2011(Heru Susetyo)
- Talkshow di Gramedia Expo, Surabaya, 21 Mei 2011 (Heru Susetyo)
Dan insya Allah menyusul:
- Talkshow dan bedah buku di Kampus IPB, Bogor, 29 Mei 2011 (Imazahra)

Untuk acara-acara berikutnya, insya Allah akan bergantian dengan kontributor lain :)

salam,
Dee

26 comments:

  1. Wow!
    Insya Allah akan menyempatkan diri hadir...
    Makasih infonya, Mbak Dee :)

    ReplyDelete
  2. Siiippp!! Ajak rombongan, fatah! hehehe

    ReplyDelete
  3. acara yang di bogor, lokasinya di mana ya, mba? mmm.... kampus ipb nya di ruangan mana?

    ReplyDelete
  4. Di gedung andi hakim, mbak eva. Tapi untuk lebih jelas nanti akan kuposting lagi ya :)

    ReplyDelete
  5. Alhamdulillah, berarti yang di Bogor nanti deal ya, Mbak :-)
    *pyuh, lega! Soale belum dikabari Vina lagi* hehehe...

    Juli nanti insyaAllah akan ada lagi di Banjarmasin, diundang teman2 media radio & koran :-)
    Mudahan bisa segera cetul ya Mbak baik :-)

    ReplyDelete
  6. Whoa, I wish I could come to Surabaya, hehehe...
    Belum pernah bedah buku di Sby soalnya :-)

    ReplyDelete
  7. Insya Allah, ma. Eh iya, Mbak Eva ternyata tinggal dekat IPB tuh. Kalau bisa ikutan sharing, geret aja *ngedip mbak eva* hehehe.
    Amiin, doakan yaa...

    ReplyDelete
  8. Yang di Surabaya ini sekalian sama yang di Ponpes Al Amien. Sayang kan kalau cuma di Ponpes aja, jadi sekalian gitu diadain juga di Surabaya sebelum Mas Heru balik ke Jakarta.

    ReplyDelete
  9. InsyaAllah, akan dibantu gereeeeeeeet :-D
    *wink wink ke Mbak Eva*

    ReplyDelete
  10. Oalaah, aku mohon maaf Mbak, gak teliti membaca tanggal acara, kirain yg Sumenep mah sudah berlalu, hihihi :-D

    ReplyDelete
  11. *Garuk-garuk kepala*
    Hmmm, sptnya aku harus membuat laporan serupa ya Mbak, hihihi :-D

    Oh iya, yg di Banjarmasin total ada 3 bedah buku ini in a month, Mbak :-D

    ~Tanggal 20 Februari, bedah KGLN2 di Gramedia Banjarmasin 2011.

    ~Tanggal 03 Maret, bedah KGLN2 di Jurusan Komunikasi, FISIPOL Univ Lambung Mangkurat, Banjarmasin -total audiens 200-an orang.

    ~Tanggal 06 Maret, fullday workshop 'How to Get Scholarship' di Fak. Kedokteran Univ. Lambung Mangkurat, Banjarbaru, total partisipan 88 orang.

    ReplyDelete
  12. Oo betul itu :)
    Mangap, ketinggalan masukin yang di Unlam.

    ReplyDelete
  13. Nanti tulis laporan pandangan matamu ya, Dik.
    Terutama antusiasme hadirin yg menyempatkan datang :-)

    ReplyDelete
  14. Oh iya, sekalian konfirm ke teman-teman kontributor yang belum mendapat bukunya. Khawatir ada yang belum sampai atau terlewat, karena tadi ada yang konfirm belum dapat, padahal sudah dikirim. Terus minta nomor rekeningnya juga ya (buat yang belum). Untuk yang sudah kirim ke saya, tanggal 11 kemarin sudah ditransfer sedikit honornya :). Bukti transfernya akan dikirim email ya. eh ini kok jadi komen di sini, hehehe, gak apa yaa...

    ReplyDelete
  15. Hahaha, gak apa-apa Mbak, kumaklumi :-)

    Hoya, please check my email ya :-D
    Mwah!

    ReplyDelete
  16. @Mbak Dee: sure, udah woro2 nih via sms ke teman2... :D

    @Mbak Ima: I will make the report...bukunya aja udah bikin saya mupeng. Mumpung salah satu penulisnya dateng, bisa foto bareng ntar. Hahaha... Tentu saja, nyerap ilmunya dulu :D

    ReplyDelete
  17. USULAN ke LPPH:

    Bikin lomba resensi buku2 ini yuk, Mbak :-D

    ReplyDelete
  18. Asooy, mau dilaporin sama Adinda satu ini.
    Makaciy ya :-)

    Eh Tah, Travelicious gimana penjualannya, seru kan?
    Hihihi, japri aja jg gpp kalo mo lebih nyaman cerita2 :-)

    I wanna share too :-D

    ReplyDelete
  19. Asooy, mau dilaporin sama Adinda satu ini.
    Makaciy ya :-)

    Eh Tah, Travelicious gimana penjualannya, seru kan?
    Hihihi, japri aja jg gpp kalo mo lebih nyaman cerita2 :-)

    I wanna share too :-D

    ReplyDelete
  20. belum tentu bisa datang, mba.

    *ngumpet*

    ReplyDelete
  21. Ealaaaaah, gak seru ah main petak umpet segala :-D
    Pokoknya kita kudu wajib ketemuan ya! :-D

    ReplyDelete
  22. Mbak Dee, jadinya jam berapa ya besok Minggu itu? :-D

    ReplyDelete