Thursday, September 3, 2009

Talkshow Inspirasi Blog dan Facebook Menjadi Buku Laris

Talkshow Inspirasi Blog dan Facebook Menjadi Buku Laris

Pembicara :
Imazahra (penulis buku Long Distance Love)
Ifa Avianty (penulis buku Facebook On Love)

Moderatornya: Daku, hihihi... *idih, capa lu...?*

Hari, Tanggal:
Minggu, 6 September 2009

Waktu:
15.00 - 17.30 WIB

Tempat:
Panggung Food Court Pasar Festival, Kuningan


Tersedia Goodie Bag menarik untuk 15 peserta pertama
Come to the event, sign in your name, and get the Goodie Bag

Juga tersedia banyak doorprize menarik, so...

...BE THERE...

15 comments:

  1. Semoga acaranya lancar jaya mpok dee. Lagi di luar jakarta jadi tidak bisa hadir

    ReplyDelete
  2. mbak dee, maaf gak ngeliat messagenya ... Insya Allah aku dateng hari minggu ...

    ReplyDelete
  3. maksudnya lagi di bogor, di rumah, gitu ya, Bos BJ?

    ReplyDelete
  4. @ BJ: makasih doanya, bos :)

    @ melvi: eh, BJ di bogor skrg? baru tempe... :D

    @ lena: gapapa, td lg iseng nyoba2 :D. sip sip... yuk kopdar! :D

    ReplyDelete
  5. kesana ya pake daftar enga? mudah mudahan kalau sempat mau ah kesana

    ReplyDelete
  6. @ muzalifah: gak, mba. dateng aja. cuma 15 org pertama aja yg bisa dpt goodie bag :)

    ReplyDelete
  7. abis acara itu langsung bukber ditraktir mba dee yak, mauuuuuuuu.... :)

    ReplyDelete
  8. Andai sepekan kemudian, bisa ikutan tuh...
    *ngelunjak*

    ReplyDelete
  9. *pegang dahi!*

    Ups! Lupaaaaaaa! Belum posting, huehehehe...

    ReplyDelete
  10. @ wiwiek: bolee, ditraktir permen... huehehe

    @ yuni: bisaaa! :D

    @ niwanda: andai acara mba leil dimajukan sepekan :D

    @ imazahra: hayo posting!

    @ maimon: taon depan? :p

    @

    ReplyDelete
  11. Mba, aku mau copy si banner, kok kabur gitu ya warnanya??? :-(

    ReplyDelete
  12. mbak D.. kapan2 acaranya bikin di daerah BSD atau citos ya..
    biar deketan..hehehe..
    citos kayaknya keren tuh, daerah anak muda gitu.. ^_^
    kalau bsd kawasan mal teras kota mulai rame tuh, karena ada blitzmegaplex ama gramedianya...

    *berharap bisa datang tapi gak pede ke lokasi nih... gak tau jalan Hiks...

    ReplyDelete
  13. wah jauh, mau goodie bag nya aja Mba :D

    ReplyDelete