Tuesday, August 18, 2009

Pemenang Kuis III Buku Gratis Lingkar Pena

- Pemenang Quote berkesan dari buku The Road to the Empire:

1. Gita Aryana
2. Linda Astuti
3. Yani Novilia


Pemenang mendapatkan masing-masing 1 novel terbaru Sinta Yudisia "Reinkarnasi: Sebuah Novel Pergulatan Pemuda Titisan Kekuatan Ketujuh Melintasi Kekinian"


- Pemenang pengalaman dilecehkan (dari buku Don't Touch Me)


1. Wina Nelita
2. Nashita Zeyn

3. Yunanistia Rahmadiyani

4. Fita Cakra
5. Nur Kamila Saldiyana


Pemenang mendapatkan masing-masing 1 terbaru Lingkar Pena Bela Diri for Muslimah


- Pemenang komentar buku Long Distance Love:

1. Avicena Rahma
2. Haryadi Yansyah
3. Bunda Alisha

Pemenang mendapatkan masing-masing 1 terbaru Lingkar Pena Hikari No Michi: Catatan Cinta Mualaf dari Negeri Matahari Terbit.


Selamat kepada semua pemenang!
Harap konfirmasi nama dan alamat lengkap ke e-mail: promosi.lingkarpena@gmail.com

====

Quotes berkesan dari buku "The Road to the Empire":

1. Gita Aryana
"...inti manusia bukan pada tulang-tulang berbalut daging, sebaliknya, terletak pada sepotong hati di rongga dada, yang semangatnya membangkitkan dentuman dahsyat melebihi kawah magma gunung Pobedi." (halaman 460)

2. Linda Astuti
"Bahkan Tuhan Semesta Alam menciptakan segala sesuatu secara bertahap padahal Dia mampu menciptakan segala sesuatu kun fayakun, supaya kita memahami bahwa tujuan tak dapat dicapai sempurna dengan tergesa gesa" (halaman 143)
 
3. Yani Novilia
Kata-kata Takudar di akhir novel kepada Almamuchi, ketika Almamuchi memutuskan untuk pergi dari istana.
"Kau harus kembali. Berjanjilah, hanya untukku, bukan atas nama Kaisar."
Juga kalimat, 'Fi aamanillah, Aisyah, pendekar padang rumput tar Muleng.'
 


16 comments:

  1. Yeah,aku ketinggalan kuisnya mbk :-(...hadiahnya bikin ngiler ajah :-D

    ReplyDelete
  2. duhh.. saya nggak menang lagi... :D
    SELAMAT buat para pemenang yaa...

    ReplyDelete
  3. asyyyikkkkkk................. dah ada pengumuman.. berarti siap2 quiz 4 nihh :D

    selamattt buat pemenanggg yaaaaa........
    ^_^

    quotes yang diambil dari novel oleh pemenang, kerenn kereenn.. kena bangett dehhh....

    ReplyDelete
  4. wah yayan menang lagi..selamat ya yan.. ^_^..
    uni pengen banget buku hikari no michi nya..heheh terpaksa beli deh.. ^_^

    selamat ya buat yang menang..^_^

    ReplyDelete
  5. Selamat bwt pr pemenang...

    wah, quote k-3 mirip jg sperti yg kukirim :D, tp bl bruntung nih, hiks

    ReplyDelete
  6. Mau dung Mba komen2 atas LDL di post di sini :-D Di PM juga boleh, kalo Mba udah gak sibuk tentunya :-D

    Utk PARA PEMENANG, selamat membaca buku2 LPPH yg keren2 itu ya :-D
    Uh, aku juga mau dikasih REINKARNASI :-D

    ReplyDelete
  7. alhamdulillah... udah kebayang-bayang ni novel barunya mbak sinta, pasti ciamik :)
    makasih ya, mbak dee....

    ReplyDelete
  8. makasiih... alhamdulillah... akhirnya dapat hadiaj juga... hehhehe

    ReplyDelete
  9. Alhamdulillah dapet lagi, waah makin cinta sama LPPH nih. I luv u full dah :D

    #Uni Dian : Haha, ya kepaksa beli ya Uni ^^

    ReplyDelete
  10. asyik...dah dpt hadiah dari mba Winda...trus dpt bukunya juga dari sini
    paling berkesan ma satu hari nya mba ima tue,....di bandara^_^

    ^_^

    ReplyDelete
  11. SELAMAT..SELAMAT..
    menanti kuiz selanjutnya :p

    ReplyDelete