Tuesday, July 28, 2009

Pemenang Kuis II Buku Gratis Lingkar Pena

Pengumuman lageee... ;)

Berikut pemenang Kuis II Buku Gratis dari Lingkar Pena. Selamat ya buat para pemenang!

Pemenang komentar buku "Jodoh dari Negeri Seberang"

1. Fathin Az Zhahahiru
2. Haryo Indrasmoro
3. Leyla Niwanda

Mendapatkan masing-masing satu buku "The Journal of a Muslim Traveler" (Heru Susetyo)

Pemenang komentar buku "Luka di Champs Elysees" (Rosita Sihombing)

1. Anugrah Roby Saputra
2. Calu Ramadhan
3. Juda Suwandi
4. Tiya Aulia
5. Zee Shabrina

Mendapatkan masing-masing satu buku terbaru Rosita Sihombing "Paris Lumiere de L'amour: Catatan Cinta dari Negeri Eiffel"

Pemenang pengalaman dodol semasa sekolah:
1. Dian Iskandar
2. Ervan Juniawan
3. Fetry Zulbeatri
4. Haya Alia Zaki
5. Samya Miskad

Mendapatkan masing-masing satu buku "Diary Dodol ABG Ngocol" (Fahdin Ardhain)




Kepada par apemenang, harap konfirm alamat lengkap untuk pengiriman buku, ke: promosi.lingkarpena@gmail.com.

26 comments:

  1. Wah, Yayan dapat hadiah yang benar-benar cocok. Selamat untuk semuanya:)

    ReplyDelete
  2. hihi ... yayan emang bercita-cita dapet jodoh dari negeri seberang, ya?
    selamat semuanyaa :)

    ReplyDelete
  3. Selamat untuk semua.... !!! ^ _ ^

    *kapan ya bs ikutan, ^^

    ReplyDelete
  4. selamat yaaa

    pin baca komentar2 mereka euy mba ;)

    *menanti kuis ketiga, hihi :D*

    ReplyDelete
  5. lho, sama nih ... niatny mu ksh komen utk TRTTE ;D, buku2 di dua kuis sebelumny bl punya sih, T_T

    ReplyDelete
  6. waaaa cenangnya yang menaaaang...
    celamaaatttt ^ _ ^
    aku juga mau buku gratisssss :)))

    ReplyDelete
  7. selamaatttt...asik banget euyyy!

    ReplyDelete
  8. waaa...kelewat...dasar pikun
    bentar lagi kuis ke-3 ya mbak Dee ? :-D

    ReplyDelete
  9. Em ragu nih, dian iskandar itu, uni bkn ya? Id mp nya atau emailnya apa yg mbak dian? Takut kegeeran, taunya org laen.

    ReplyDelete
  10. selamat buat semua. kuis ke-3 insya Allah hari ini.
    buat uni dian, yup itu bener uni ;)

    ReplyDelete
  11. Alhamdulillah :) asyiknya dapet buku dari LPPH. Makasih LPPH :D

    #Mbak Rini : Yuup, makanya seneng banget ^^

    #Mbak Tria Ayu : Hahaha, bukan soal jodohnya, tapi travellingnya mbak ^^

    ReplyDelete
  12. Oh ya, semoga nanti dikirim menggunakan nama asli biar gak nyasar ^^ xixixixi

    ReplyDelete
  13. Alhamdulillah...
    Terima kasih Mbak Dee & LPPH, selamat juga buat para pemenang lainnya :).

    ReplyDelete
  14. oke thanks ya mbak deeyand.. ^_^...
    soalnya udah lama gak pake nama dian iskandar... [itu nama gadis..heheh] biasa dian onasis...
    alhamdulillah.. berarti bentar lagi saya kirim alamat lengkap saya .. makasih ya...

    btw.. selamat buat semua ya...
    terutama buat yayan [fathin...] gosipnya.. calonnya dari negeri seberang ya..heheh

    ReplyDelete
  15. waah selamat, utk pemenang bukunya
    salam kenal juga khusus utk pemenang kuis buku-ku..
    Dee makasih ya udah mengikutsertakan bukuku...hugs

    ReplyDelete
  16. selamat.....smoga hadiah sampe di tujuan...hohohoho

    ReplyDelete
  17. Dian Iskandar juga dapet ?
    Waaahhh :))

    ReplyDelete
  18. Jejaring pertemanan indonesia, The Indonesian Social Network, FacebookNya Indonesia. Gabung yuk di http://www.kombes.com

    Kami akan sangat berterima kasih jika teman blogger memberikan sedikit review/tulisan tentang http://www.kombes.com pada blog ini.

    Salam hormat
    http://kombes.Com

    ReplyDelete
  19. alhamdulillahhhhh............

    pertama kalinya tulisanku menang nihh...........

    tengkyuu ya mbak deee......

    *berbunga-bungaa... walopun emangg sering bangett dodoll.... duhhhh.....

    :D

    ReplyDelete
  20. selamat buat fet3 ya... btw.. di danau ui datang ya ?

    ReplyDelete
  21. insyaALLOH dateng uniii............bawa baby bila yaaa... ntar ketemu sama teteh Bintanggg :D

    *wink wink...

    ReplyDelete
  22. mbak deyaand..numpang ngobrol bentar ya..heheh..

    wah..ketemu teh bintang nih.. ^_^....

    ReplyDelete