Tuesday, July 21, 2009

Kuis II Buku gratis dari Lingkar Pena

Oke... setelah pemenang kuis tahap 1 diumumkan, sekarang lanjut Kuis tahap 2.

Kali ini buku yang akan dibagikan adalah:
1. Paris Lumiere de L'amour: Catatan Cinta dari Negeri Eiffel (Rosita Sihombing)
2. Diary Dodol ABG Ngocol (alm. Fahdin Ardhain)
3. Muslim Traveler (Heru Susetyo)

Kuisnya...?
 
1. Selain Paris Lumiere de L'amour, Rosita Sihombing juga menulis novel Luka di Champs Elysees (Lingkar Pena, 2008) yang juga bersetting Paris. Kirim komentar singkat Anda tentang novel Luka di Champs Elysees. 5 komentar terpilih akan mendapat 1 buku Paris Lumiere de L'amour.




2. Sebelum buku "Diary Dodol ABG Ngocol" yang ditulis oleh (alm) Fahdin Ard
hain, Lingkar Pena juga telah menerbitkan "Diary Dodol Pelajar Konyol". Kelihatannya sama, tapi beda lho. Meski soal ngocol  konyol mah teuteuubb.... Nah, pasti setiap kita punya pengalaman "dodol" di masa remaja/sekolah. Mau dong berbagi pengalaman dodol Anda. 5 pengalaman paling dodol akan mendapat masing-masing 1 buku Diary Dodol ABG Ngocol.


3. Bila "Muslim Traveler" bertutur tentang pengalaman menapak berbagai negara, maka buku "Jodoh Negeri Seberang" adalah kisah tentang pernikahan dengan pasangan berbeda negara :-). Nah, mau doonk komentar Anda tentang buku ini. 3 komen terpilih akan mendapat masing-masing 1 buku Muslim Traveler.





Kirim komentar/pengalaman Anda ke e-mail: promosi.lingkarpena@gmail.com
dengan subjek: [Kuis 2]. Ditunggu paling lambat hari Senin, 27 Juli 2009.

21 comments:

  1. yoo..... buruan pada ikut kuisnyaaaa..........

    ReplyDelete
  2. aku mau ikutan komen buku Jodoh dari Negeri Seberang ah biar dapet buku Muslim Traveler ...hihihi
    soalnya bukunya mb Sikrit aku dah punya :-D

    ReplyDelete
  3. koleksi buku dirimu kapan mo dilego mba?
    *setia duduk di pojokan meski udh lumutan*

    ReplyDelete
  4. @ yeyen: ada tim kompor neh...! makasi kompornya eh semangatnya, mba yeyen.

    @ myshant: bole bole... meski utk menang, urusan ntar yak! kekekeke

    @ wiwiek: wakakaka *ketawa guling2*. sori ya, wik, promise2 paradise ya mba satu ini :D

    ReplyDelete
  5. pengen ikutannnn.............. mo ikutan yang mana yaaa :D

    2 buku yang dilombain belom punyahh :D, berarti pilihannya yang keduaaaa.... uhuyyy...

    ReplyDelete
  6. @ fetryz: siiip! kalo mo ikut 3-3nya, beli dulu lah bukunya, fet, hihi.

    @ sya2: *itung kancing* kekeke

    ReplyDelete
  7. mbak dee, mbok ya gratis aja ngapah ... :)

    ReplyDelete
  8. Hah? Fetry blm punya satupun buku SIkrit? adui...
    Dee p kabar? Maaf y jarang beredar skrg :(

    ReplyDelete
  9. @ lenakei: jaman skrg, mbak, semua perlu usaha, haha

    @ ikkens: siiiiip...!

    ReplyDelete
  10. buku 1 sama 3 gak ada berarti yang 2 ada gak yaa?

    ReplyDelete
  11. Hihihi....bukuna mba ita dah kubaca neh...covernya oi..megang banget.
    coba dizoom...yah...ada road to empire di covernya....sekali mendayung dua tiga pulau bablas^_^

    buku kedua....bikin gak pecaya kalo penulisnya dah wafat setelah gak lama nyampe mesir....smoga tulisannya selalu menghibur...(walo blm pernah baca tapi penasaran harus baca)

    buku ketiga...blmV_V

    ReplyDelete
  12. hahaha ku ikut nemenin di pojokan dah mba^_^

    ReplyDelete
  13. hehehe.. mbak deeyaand... ikutan ya..
    udah dikirim tuh.. ^_^
    siapa tau beruntung lagi.. amiiin...

    ReplyDelete
  14. aaaaa.....pingin ikutan yg karya mba ita sikrit :D udah punya yg pertama, lom baca yg kedua, hihihi....

    ReplyDelete
  15. mbaaaa fe juga ikutan dan udah dikirim :D

    ReplyDelete