Thursday, July 9, 2009

50 Buku Terbaru Lingkar Pena, GRATIS!

Mau buku-buku di bawah ini?
GRAT
IS!




Hanya dengan memberi komentar untuk buku-buku di bawah ini....



Tunggu info selanjutnya...

32 comments:

  1. mauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu... hehehe...

    ReplyDelete
  2. La Tahzan for Working Mothers..mauuu!!

    ReplyDelete
  3. info selanjutnya kapan mbakkkkkkkkk???

    ReplyDelete
  4. The Road To The Empire dong mba Deeeeee...
    pengen diaturin jadwal di DFM-nyaaaaa...

    ReplyDelete
  5. mau 'muslim traveler' n 'hikari ni michi' dong...mbak (maruk nih)
    Dan secara aku udah punya dua buku (LDL+jodoh dari negeri seberang) dan disitu itu ada tulisan sahabatku Uci (suci al sadiq), aku tunggu info lanjutannya yaaa...

    ReplyDelete
  6. mauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu..*mupeng dotkom*

    ReplyDelete
  7. mauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

    ReplyDelete
  8. mau semua boleh gak mba dee? ^_^
    tuk perpustakaan adik2 dhuafa di jakarta.

    komennya diletak dimana???

    ReplyDelete
  9. mau dong.....
    catatan sang istri,la tahza for mother

    ReplyDelete
  10. huwaaaa.....mauuuuuuuu


    *kirain buat yang sering belanja buku dimari :P

    ReplyDelete
  11. Sabar... sabar... infonya bertahap... ;)

    @ muslima: saya juga mau (halah) :D

    @ rinurbad: komen dulu ntar, trus abis ntu diundi hehe

    @ dewimartha: sebentar lagi... ;)

    @ srisariningdiyah: siip, jeng. ntu mah jatah promo, dikasi dah ;)

    @ ikkens: eh, gak blh maruk hehe

    @ yudimuslim: ikutan yak!

    @ riesza: siap siap...

    @ annidalucu: 5...4...2....

    @ rahmajanti: kalo utk perpustakaan, krm aja surat permohonan ke lingkarpenagmail.com. insya Allah kita ada buku2 utk itu, mba


    luvhoney: and.... 1...! :D

    ReplyDelete
  12. Sabar... sabar... infonya bertahap... ;)

    @ muslima: saya juga mau (halah) :D

    @ rinurbad: komen dulu ntar, trus abis ntu diundi hehe

    @ dewimartha: sebentar lagi... ;)

    @ srisariningdiyah: siip, jeng. ntu mah jatah promo, dikasi dah ;)

    @ ikkens: eh, gak blh maruk hehe

    @ yudimuslim: ikutan yak!

    @ riesza: siap siap...

    @ annidalucu: 5...4...2....

    @ rahmajanti: kalo utk perpustakaan, krm aja surat permohonan ke lingkarpena@gmail.com. insya Allah kita ada buku2 utk itu, mba

    @ luvhoney: and.... 1...! :D

    ReplyDelete
  13. mau ......dunk ..... jangan lama-lama suruh nunggunya yah ...

    ReplyDelete
  14. bagus2 sih, tapi aku lg nunggu koleksi pribadinya mba dee untuk dijual hehehehe...

    ReplyDelete
  15. *gimana mau komen yah....lah bukunya banyakan ga adanya*
    he..he..

    ReplyDelete
  16. mauuuuu ......*cewek gratisan*
    siap menunggu info selanjutnya mbak Dee :-D

    ReplyDelete
  17. lho?? emang belum pernah dikirimin ya mbak??

    ReplyDelete
  18. Wieh bukunya warna warni....
    Mbak.. minta tolong donk cariin info buku mengenai penyakit diabetes dan asam urat, dan kalo bisa juga buku resep makanan buat penderita diabetes dan asam urat.

    itu kalo mbak ngga lagi repot loh...

    ReplyDelete
  19. eh, ada rame-rame apa nih yaa?? *clingak-clinguk*

    ReplyDelete
  20. Ladang subur berbuah buku utk tukang komen :) smg sy yg dapet bukunya

    ReplyDelete
  21. Ngiler... Mauuuu.
    Tapi bukan hanya di 3 kan mba? Hehe

    ReplyDelete
  22. komentar gimana mbak? gak ngerti :P *Oon neh*

    ReplyDelete
  23. Saya mauuuu... Gimana cara ngedapetinnya Mbak??

    ReplyDelete
  24. Yang di bawah cuma 3 yang belum punya, yang di atas cuma 2 yang udah punya... jadi... siap-siap ikutan ah...

    ReplyDelete
  25. buku gratis untuk orang baik...

    ReplyDelete
  26. halooo, kuis tahap 1 udah dibuka tuh... ;)

    @ lenakei: gak pake lama, pakenya jilbab, hehe

    @ wiwiek: haha, dasar.... sabar deh itu, udah dibawa seh bukunya, blm sempat posting.

    @ vocinna; yg ada lah, na, asal jgn buku penerbit laen ;p

    @ myshant: udah tuh, cepet kirim, shant! ;)

    @ yeyenkenta: mba, buku2 tg itu cukup banyak di toko buku. coba mba klik di www.bukukita.com atau www.kutukutubuku.com

    @ azzura: ada kenduri ;)

    @ ayahara: asal krm kuisnya :)

    @ adebae: bukan dwooonk...

    @ sinthionk: sila lihat sini ya, sin: http://deeyand.multiply.com/journal/item/241/Kuis_Gratis_50_Buku_Lingkar_Pena_1

    @ de51: ikutaaann

    ReplyDelete
  27. @ aisavitri: sila visit link ini mba: http://deeyand.multiply.com/journal/item/241/Kuis_Gratis_50_Buku_Lingkar_Pena_1

    @ niwanda: seeeeeppppp!

    @ fxmuhtar: org baik jwb kuis dgn baik :D

    ReplyDelete