Wednesday, June 17, 2009

East meets West (Irak-Spanyol)

Yoo... yang gibol, yuk nonton bareng-bareng Dik Torres dkk VS Mas Akram dkk.
Global TV, jam 20.30.

Berharap kayak Brazil VS Mesir dua malam lalu yang seru banged! Mesir sukses bikin kocar-kacir Kaka dkk (Hayaahhh, Kaka, bandrol transfer mahal masak kerepotan ama Mesir..? kikikkk). Sayang, Mesir kalah tipis. Tapi keren abis lah semangat Aboutrika dkk (Ingat kan nama satu ini? yang pernah selebrasi "Sympathize with Gaza" tuuh).

Kali ini daku jagoin Irak, solidaritas sesama Asia, hehe.








9 comments:

  1. biar enggak demen bola, aku juga jagoin Irak, sebagai sesama negara Muslim ... :)

    ditunggu laporan pandangan matanya dee ...:)

    ReplyDelete
  2. oke, len.
    sekali2 ikutan aja nonton, ntar lama2 suka deh (atau sebel hehe)

    ReplyDelete
  3. niatnya sih emang pengen nonton, soalnya Irak gitu loh, negara yang lagi di jajah aja sepakbolanya bisa sampe lawan Spanyol, lah indonesia?

    ReplyDelete
  4. indonesia pan juga lagi dijajah, len, sama hawa napsu hehe.

    ReplyDelete
  5. hahahahahaha ..... hihihihihihi ..... hohohohoo ... kalo nyang ini, gak ikutan dah ...

    ReplyDelete
  6. aku juga gak ikutan aahhh... *bur-kabur* kekeke

    ReplyDelete
  7. hu..hu..hu..kok ngak pernah bisa menikmati permainan bola ya?

    ReplyDelete