Friday, May 8, 2009

Jual buku lagi neeh... ;)

Jual buku lagi neh! Ada yang bekas, ada yang baru. Banyakan titipan teman (lama2 saya kayaknya jadi broker aja yak? :D)
Silakan dipeeleeh… dipeeleh… ada yang saya paketin, ada yang terpisah-pisah tulang dan dagingnya, kekeke.

Ya sudah, kebanyakan omong neh pedagangnya, silakan dipilih lah, oke lah?
Harga belum termasuk ongkir. Tapi insya Allah, murah kok ;)

Sila sila... di-book dulu...

=========


1. NEW MOON = Dua Cinta (Stephenie Meyer), lanjutan seri TWILIGHT yang heboh itu...

Harga: Rp65.000 (jadi Rp37.500 saja) - booked by vocinna

Dua laki-laki. Dua cinta. Dua pilihan.

Apa yang akan dilakukan Bella jika ia dihadapkan pada dua pilihan? Ketika cinta yang disodorkan p
adanya sama-sama dalam... dan terlarang? Yang satu napasnya. Yang satu mataharinya. Mungkinkah ia memilih keduanya? Atau belajar mencintai dari awal lagi? Tak mungkin seorang perempuan memiliki dua pasangan jiwa. Ya, kan? Karena itu ia harus memilih satu, atau membiarkan takdir memilihkan untuknya...

Jacob Black muncul dalam hidup Bella yang berantakan dan menawarkan sebentuk cinta yang lain. Ia membuat Bella tertawa dan mengenal segala sesuatu tentang Bella tanpa Bella perlu mengatakannya. Ia ada kapan pun Bella membutuhkannya, meskipun jauh di dalam hati ia tahu, dan mengerti, Bella masih teramat mencintai Edward. Lalu tiba-tiba Jacob menghilang dari kehidupan Bella.Dan kali ini Bella tak akan tinggal diam. Tidak kali ini, ketika kebahagiaan nyaris jadi miliknya lagi.



2. BREAKING DAWN = Awal yang Baru (Stephenie Meyer) - seri terakhir Twilight Saga.

Harga: Rp80.000 (jadi Rp45.000 aja) - booked by vocinna
864 halama
n

Bila kau mencintai orang yang membunuhmu, kau tak punya pilihan. Bila nyawamu satu-satunya yang harus kauberikan untuk orang yang kaucintai, bagaimana mungkin kau tidak memberikannya?

Bagi Bella Swan, mencintai dan dicintai vampir bernama Edward ada
lah bagaikan khayalan dan mimpi buruk yang dirajut jadi satu ke dalam kenyataan. Bukan itu saja, hubungannya yang sangat istimewa dengan Jacob Black sang werewolf, ternyata menyeret Bella ke pilihan-pilihan pelik yang membuat hati keduanya tercabik-cabik.
Tapi konon cinta harus memilih, dan karenanya Bella harus memutuskan. Dan sebagai orang yang sangat mengenal Bella, Jacob tahu persis apa keputusan gadis itu. Lalu sanggupkah Jacob meninggalkan Bella selamanya untuk menyembuhkan luka-luka hatinya sendiri? Dan ketika Bella mencarinya, sanggupkah Jacob mengatakan tidak?


3. SISTERHOOD OF TRAVELING PANTS = Celana Persaudaraan (Ann Brashares)
Harga Rp34.500 (jadi Rp17.000 saja). Kondisi baroe! Ada 2 exl nih. - booked by azzuradayana & erryanti

Ini buku remaja banget, tapi menyentuh. Aku baca buku dan nonton filmnya sama-sama nangis.

Sekali waktu ada celana. Bukan celana istimewa sih, cuma jins biasa. Hanya saja celana ini, Celana Persaudaraan, pergi ke mana-mana untuk melakukan hal-hal ajaib. Kisah ini menceritakan tentang empat cewek segeng yang mengalami berbagai peristiwa besar dengan celana itu, ketika mereka terpaksa berpisah pada liburan musim panas. Berbagai kejadian membuat mereka lebih memahami diri sendiri dan orang lain.


4. GIRL IN PANTS: THE THIRD SUMMER OF SISTERHOOD -- edisi bahasa inggris buku ke-3 nih.
Harga Rp60.000

Best buds Tibby, Carmen, Lena and Bridget are back with their magical pair of shared jeans in Girls in Pants: The Third Summer of the Sisterhood. Each summer brings new and difficult challenges, as the perennially separated friends discover afresh this last season before college.

Tibby struggles with the idea of close friend Brian becoming her boyfriend, and their fragile relationship is soon tested by a tragedy in her immediate family. Carmen doesn’t know how to react when she finds out that her middle-aged mom is pregnant, and Bridget is unpleasantly surprised to be reunited with the boy who broke her heart two summers ago. Finally, Lena, still coming to terms with the loss of her first love, tries to convince her strict father that art school is a better career path than Greek restaurant management. But through every crisis, each girl is assured of the love and support of the created sisterhood when she pulls on the denim armor of the cherished, and by now, a bit fragrant ("Rule # 1. You must never wash the Pants.") Traveling Pants.


5. MARRIAGE MOST SCANDALOUS = Terjerat Cinta Pura-pura (Johanna Lindsey)
Harga Rp63.000 (jadi Rp38.000) - booked by annidalucu

Ketika Sebastian Townshend, putra sulung dari generasi kedelapan Earl of Edgewood, dibuang karena sebuah peristiwa duel yang memalukan, dia bersumpah kepada dirinya sendiri tidak akan pernah menginjakkan kaki ke Inggris. Bertahun-tahun sesudahnya, Sebastian malah terkenal sebagai the Raven, jati dirinya yang baru.

Sebuah peristiwa kebetulan membuatnya bertemu dengan kepingan kecil masa lalu. Lady Margaret Landor, mantan tetangganya, mencari the Raven untuk memecahkan misteri kecelakaan beruntun yang dialami ayah Sebastian. Margaret menduga, hanya orang yang juga tinggal di kediaman keluarga Townshend-lah yang paling mungkin mendalangi rencana keji terhadap orang yang telah dianggapnya sebagai orangtua sendiri itu.

Meskipun akhirnya berhasil meyakinkan Sebastian untuk memecahkan misteri itu, Margaret masih harus memikirkan cara agar kembalinya laki-laki itu ke Inggris tampak wajar dan tidak menimbulkan kecurigaan. Sang Lady mengusulkan supaya mereka berpura-pura sudah resmi menjadi suami-istri.

Margaret lupa dengan fakta ‘kecil’ bahwa laki-laki itu sempat menarik perhatiannya semasa remaja dulu. Dan, ya, sampai sekarang pun laki-laki itu tetap saja memesona. Tampan... lebih menggoda daripada dosa. Mampukah Margaret mempertahankan pernikahan sandiwaranya jika belakangan dia menyadari, perasaannya kepada Sebastian ternyata... sungguhan?


6. WHEN THE WIND BLOWS (James Patterson) – Gramedia, 500 hlm, Rp20.000 - booked by annidalucu

Yang seneng sama seri Maximum Ride, kudu baca novel yang ini, karena serial itu terinspirasi dari novel ini. Keren!

Frannie O'Neill adalah dokter hewan berbakat yang tinggal di Colorado. Dihantui pembunuhan misterius suaminya, David, Frannie membaktikan hidupnya untuk pekerjaannya. Tidak lama kemudian terjadi pembunuhan misterius lain dan Kit Harrison, agen FBI yang kontroversial, datang ke tempatnya. Ketika penyelidikan itu sedang berlangsung, Frannie melihat fenomena asing yang mengejutkan di hutan dekat rumah sakit hewan miliknya. Fenomena yang akan mengubah hidupnya untuk selamanya. Fenomena itu bernama Max. Dengan kemampuan yang luar biasa, Max, anak perempuan yang baru berusia sebelas tahun itu, membantu Frannie dan Kit mengungkapkan salah satu rencana ilmu pengetahuan modern yang paling jahat. Rencana gila sekelompok manusia yang ingin menjadi Tuhan, dan menghilangkan batas antara manusia dan hewan.


7. JACK SI PELOMPAT (Philip Pullman) – Gramedia, 2008, harga Rp17.000 (jadi Rp12.500 sahaja..) - booked by seriallovers

Jauh sebelum ada Batman dan Superman, Jack si Pelompat telah membantu masyarakat membasmi kejahatan....

Rose, Lily, dan Ned lari dari panti asuhan mereka. Tapi, bahaya terus mengintai mereka. Mulai d
ari Mack si raja penjahat sampai ke Mr Killjoy, kepala panti asuhan yang menginginkan liontin warisan ibu ketiga anak malang itu.

Saat Rose, Lily, dan Ned benar-benar terjepit, muncullah Jack si Pelompat!


8. CHICKLIT: THE WISH LIST  Daftar Permintaan (Melanie La'Brooy)
Harga Rp
50.000 (jadi Rp27.500 saja)

Kata siapa cewek modern tidak boleh percaya pada dongeng?


Eksentrik, lucu, dan cerdas, Lucy cewek yang sangat romantis. Dengan keyakinan yang tergoyahkan pada happy ending, dia membuat teman-temannya, Meg dan Chloe, jadi gila karena berusaha berkali-kali membuat sahabatnya, Tom, jatuh cinta padanya.

Lalu Lucy berkenalan dengan cowok impiannya---atau sepertinya begitu. Tapi saat dia dihadapkan dengan masalah identitas yang salah, pencarian yang mulia, serenade ditinggal kekasih, dan duel sampai akhir yang getir, Lucy harus menghadapi pertanyaan abadi: apakah cinta sejati itu nyata, fiksi, atau sesuatu diantara keduanya?


9. CHICKLIT: THE SWEETEST TABOO (Carole Matthews)
Harga Rp65.000 (jadi Rp30.000 aja)

Sadie dan Gil jatuh cinta pada pandangan pertama ketika bertemu di London Book Fair. Sayangnya Gil yang produser film Hollywood mesti pulang ke Los Angeles keesokan harinya, sementara Sadie jelas tidak bisa ikut begitu saja.

Gil
yang kesengsem berat akhirnya mengirimi Sadie tiket ke LA. Sadie segera berangkat, hanya untuk mendapati bahwa di sana Gil ternyata punya "setengah mantan istri" yang ogah melepaskan pria itu.

Harga diri Inggris yang tinggi membuat Sadie berusaha survive sendiri di LA. Ia mendapat pekerjaan di salah satu agen artis, dan tempat tinggal yang baik. Ia juga berkenalan dengan Tavis, mantan model yang ingin jadi aktor tapi malah terdampar jadi pelayan restoran.


10. CHICKLIT: STAR CRAVING MAD = Gila Seleb (Ellise Abrams Miller)
Harga Rp46.000 (jadi Rp26.000 saja) -- booked by dyru

Maddy Braverman---tiga puluh tahun dan masih lajang---sudah menjadi guru kelas satu di sekolah eksklusif Manhattan selama lima tahun. Walaupun anak-anak masih menggemaskan, hidupnya begitu monoton, hanya disela kehebohan hari pertama sekolah dan asisten guru yang selalu baru tiap tahun ajaran. Satu-satunya pelarian Maddy adalah kegemarannya akan segala hal yang berbau selebriti.

Ketika Lola Magdalena Seabolt, putri pasangan selebriti paling hot di Holliwood, menjadi muridnya, Maddy langsung jatuh cinta pada sang ayah, aktor ganteng Nick Seabolt.

Tapi tentu saja kehidupan nyata tidak sama dengan film komendi romantis ala Hollywood...


11. CHICKLIT: ASKING FOR TROUBLE (Elizabeth Young)
Harga R
p50.000 (jadi Rp26.000 aja)

Sophy sedang menikmati masa lajangnya dan belum pengin punya pacar baru. Namun, demi menghentikan rongrongan ibunya, ia mengaku sudah punya pacar bernama Dominic.Ia berhasil mempertahankan kebohongan itu dengan melontarkan bermacam-macam alasan kenapa Dominic tidak bisa datang ke berbagai acara keluarga, sampai akhirnya ibunya menuntut kehadiran Dominic di acara pernikahan adik Sophy. Jadi, apakah Sophy mengakui kebohongannya? Tentu saja tidak. Sophy malah menyewa seorang pria dari agensi Just for Tonight. Ketika Josh Carmichael yang tampan tiba di depan pintunya, Sophy tahu situasinya akan bertambah rumit. Dan acara pernikahan itu baru awal dari segala kesulitan yang menimpanya...


12. CHICKLIT: BABYVILLE = Bayi-Bayi Cinta  (Jane Green)

Harga Rp50.000 (jadi Rp25.000 ajah) - booked by dyru

Julia dan Mark terjebak dalam hubungan cinta yang menjadi hambar. Julia pikir seorang bayi bisa menyelamatkan hubungan mereka, tapi mungkin bukan itu jawabannya.

Samantha tergila-gila pada bayinya. Tapi bagaimana Chris, suaminya, menghadapi Samantha yang sering kali tidak ada untuknya. Dan apakah obsesi Samantha sesehat yang terlihat?


13. CHICKLIT: REALITY TV BITES (Shane Bolks)
Rp38.000 (jadi Rp19.000 aja) - booked by dyru

Acara reality show dan seorang pangeran. Hidupku sempurna. Sungguh sempurna.

Allison Holloway kecanduan nonton reality show di TV. Dia juga selalu bermimpi menjadi putri. Sekarang kedua hal yang paling disukainya itu terwujud. Dia dan dua rekan kantornya terpilih mengikuti Kamikaze Makeover! Dan Pangeran Nicolo Parma, yang juga jadi eksekutif produser acara tersebut naksir dirinya.
Tentu saja jadi pacar seorang pangeran sangat meningkatkan status Allison di mata para sosialita kota Chicago. Dia pergi ke berbagai acara makan malam dan peragaan busana. Tapi sang pangeran tidak selalu bersikap menyenangkan dan sopan ala bangsawan.


14. MOMLIT: DONT TRY THIS AT HOME (Katie Pearson)
Harga Rp45.000 (jadi Rp23.000 aja) - booked by annidalucu
Setelah sembuh dari kanker payudara, Dot merasa perlu menghabiskan waktu lebih banyak bersama kedua anaknya yang masih balita. Ia berhenti bekerja sebagai produser acara dokumenter dan beralih menjadi ibu rumah tangga. Tapi ternyata anak-anaknya hampir melupakan siapa dirinya, suaminya kesal karena merasa keuangan rumah tangga terpengaruh, dan hidup di rumah ternyata tidak kalah stres daripada bekerja di kantor. Apakah Dot sudah membuat keputusan yang benar?



15.
PAKET ASTRID LINDGREN (4 buku cuma Rp55.000 sahaja, aslinya Rp80.000. Bukunya kinclong abis, alias baroe) - booked by akunovi
Seri Pippi si Kaus Panjang  (3 buku) + Madicken (1 buku)

Kisah Pippi si Kaus Panjang berasal dari Swedia, tepat tinggal penulisnya, Astrid Lindgren. Pippi yang kocak dan berpakaian aneh sangat orisinal dan merupakan jelmaan anak mana saja di seluruh dunia. Ia nakal, periang, dan bebas, yang hidup dalam khayalan setiap anak. Fantasinya yang sangat kaya dan kocak membuat semua anak jatuh cinta padanya.


16. PAKET NOVEL JOHN GRISHAM 1 (3 novel cuma Rp85.000,- sahaja, harga aslinya Rp160.000. Bukunya kinclong abis, alias baroe) - booked by rinurbad

- The Rainmaker = Sang Pembawa Mukjizat
Harga : Rp 70.000,-
Tebal : 744 halaman

Rudy Baylor, mahasiswa semester terakhir fakultas hukum, diminta memberikan nasihat hukum bagi sekelompok orang lanjut usia. Di situlah ia bertemu "klien" pertamanya Dot dan Buddy Black. Putra mereka, Donny Ray, menderita leukemia, dan perusahaan asuransi menolak membayar biaya pengobatannya. Mulanya Rudy tidak begitu berminat dengan kasus ini, tapi kemudian ia menyadari ini merupakan masalah penipuan licik oleh sebuah perusahaan raksasa terhadap orang-orang lemah yang buta hukum. Ia pun tergerak untuk membantu. Tapi masalahnya ia belum lulus, tak punya uang dan pekerjaan, dan mesti menghadapi salah satu pengacara top serta perusahaan terkemuka di Amerika.

- The Brethren = Majelis
Harga : Rp 45.000,-
Tebal : 492 halaman

Trumble adalah penjara federal berpenjagaan minimum, sebuah "kamp", tempat tinggal berbagai penjahat yang relatif tidak berbahaya para pengedar obat bius, perampok bank, penipu, penyelundup, penggelap pajak, dua bajingan Wall Street, satu dokter, setidaknya lima pengacara. Dan tiga mantan hakim yang menamakan diri Majelis: satu dari Texas, satu dari California, dan satu dari Mississippi. Setiap hari mereka bertemu di perpustakaan hukum, markas mereka di Trumble, tempat mereka menulis argumen-argumen hukum, menangani kasus-kasus untuk para penghuni lainnya, mempraktekkan hukum tanpa izin, dan kadang-kadang menegakkan keadilan di penjara. Dan mereka menulis surat berjam-jam. Mereka merancang penipuan lewat surat, dan sangat berhasil. Uang mengalir masuk. Suatu ketika jerat mereka salah memilih korban, yaitu seorang yang berkuasa, yang dikelilingi orang-orang yang berbahaya. Sejak saat itu, hari-hari kejayaan Majelis terancam berakhir.

- The Painted House = Rumah Bercat Putih
Harga: Rp45.000
Bagi si kecil Luke Chandler, hari-hari memetik kapas di ladang kakeknya merupakan hari-hari panas yang membosankan dan mengurus tenaga. Mendengarkan siara pertandingan bisbol di radio merupakan satu-satunya hiburan, setelah seharian bekerja di ladang. Tapi, sebagai keluarga petani penyewa tanah, mereka mesti membanting tulang, dengan hasil tidak seberapa. Dalam usianya yang baru tujuh tahun, Luke sudah mengerti bahwa panen baik berarti ada sedikit simpanan uang di bawah kasur; panen buruk berarti mereka mesti hidup dari hasil kebun sayur sendiri kalau ingin makan. Pada tahun 1952 itu, lagi-lagi banjir menggagalkan panen kapas mereka. Kerja keras berbulan-bulan, tanpa hasil nyata. Dan Luke merasa sangat bersalah telah membuat ayahnya membelanjakan sedikit uang yang dimilikinya untuk membeli cat, agar rumah mereka putih dan indah, seperti rumah-rumah para petani yang lebih kaya. Baru terasa olehnya, betapa miskinnya mereka. Kemiskinan inilah yang akhirnya mendorong orangtuanya untuk mengadu nasih di kota. Namun, sebelum mereka berangkat, Luke bertekad untuk merampungkan pekerjaannya mengecap rumah kakeknya.

17. PAKET NOVEL JOHN GRISHAM 2 (3 novel cuma Rp85.000,- sahaja, harga aslinya Rp190.000. Bukunya kinclong abis, alias baroe. - booked by seriallovers

- The Rainmaker

- The Brethren

- A Time to Kill
Harga : Rp 75.000,-
Tebal : 912 halaman

Ketika penduduk Clanton mendengar bahwa seorang pria kulit hitam membunuh dua orang kulit putih, kota itu pun gempar. Massa yang marah bertekad akan merusak, membakar, dan menghancurkan apa pun dan siapa pun yang menentang mereka. Hanya pengacara muda Jake Brigance yang berani membela Carl Lee Hailey, si terdakwa. Di tengah kerusuhan rasial yang melanda, ia bertekad akan memenangkan kasus ini -- kasus yang merupakan taruhan bagi kariernya, juga mengancam keselamatan dirinya dan keluarganya.
Add to wishlist

61 comments:

  1. @ vocinna: oke, na... *panglaris... panglaris...* :D

    ReplyDelete
  2. he..he...
    kayaknya pembelinya baru inna nih mbak.
    btw...biasanya penglaris ada diskonnya yah. wkwkwkkwkkw
    *lagi minatin chicklit nih mbak. *

    ReplyDelete
  3. hehe, warungnya buka kesorean...
    silakan diliat2 chicklitnya, ati2 17 thn ke atas :D

    ReplyDelete
  4. Mbak, aku yg nomor 3 ya. jangan dikasi ke yang lain. okeeee??
    mbak, kok ngga sekalian sequelnya yg ke-2 juga?

    ReplyDelete
  5. mengapa diobral, Dee? Udah ga ada tempat di lemari, ya? :D

    ReplyDelete
  6. astaga lupa....kalo inna masih 15. he..he..*ngayal*
    *mundur teratur*

    ReplyDelete
  7. mbak, no 15 yaaaaaaa :D
    kalo perlu aku ambil besok ke lpph "D

    ReplyDelete
  8. mbak ina, baru pulang udah belanji lagi
    ga inget di sana gimana-gimana :D

    ReplyDelete
  9. aku duluan 1 menit, mbak :D no 15

    *malu-malu*

    ReplyDelete
  10. Hwalah, bentrok ma Nopi. Ya sudahlah, saya nomor 16 saja, Ni:)

    ReplyDelete
  11. Iya Nop, coba ya..hormati yang tua dulu:p

    ReplyDelete
  12. ampuuun, mbak...
    relakan ya...

    *merajuk

    ReplyDelete
  13. hahah... pada rebutan buku!
    apalagi mbak dee ngasih gretongan ya? :pp

    ReplyDelete
  14. ;;)
    aku jadi adik yang baik dan rajin makan, deh


    *apa hubungannya coba :D

    ReplyDelete
  15. @ azzuradayana: tenaang, ada 2 exl kok ;). ada nih bukunya di laci, langsung bayar juga bole hehehe

    @ perca: hehe, sebagian buku2 titipan teman, sebagian hasil kekalapan aku yg suka keasyikan beli pdhl di rmh udah ada, hehe.

    @ vocinna: wahahaha...

    @ rinurbad & akunovi: hayoo, yang sama2 udah tua ngaku!! kekeke

    @ lalufatah: kalo gretingan pada jambak2an kali haha

    @ annidalucu: oke, fe, booked!

    ReplyDelete
  16. insya Allah, aku ambil besok, ya mbak :)

    tararengkyu

    *eh ambil itu pake bayar, ga sih *sok polos*

    :D

    ReplyDelete
  17. aduh, udah ketinggalan kereta deeehh...

    ReplyDelete
  18. tambahan:
    sama nomer 14 dan nomer 6 ya mbaa
    makasi mbaa

    ReplyDelete
  19. @ akunovi: polos yang minta digampar, kekekeke :p

    @ ti2n: masih ada kok tin, paket grisham msh ada 1 paket, traveling pants msh ada 1, chicklit banyak (eh yg terakhir kayaknya gak tertarik yak? :D)

    @ annidalucu: oke oke, apalagi... cepett sblm warungnya tutup, huehehe

    ReplyDelete
  20. mendingan kaleeeee....
    huahahaha...


    *kabooooooooooooooooorrrrrr*

    ReplyDelete
  21. saya cukup jadi saksi aja deh... :P

    ReplyDelete
  22. oh ya...mbak... ongkirnya ditanggung mbak ya?
    saya juga lumayan kepincut sih sama koleksi2 mbak.
    tapi, setelah memperhitungkan ongkirnya, kayaknya jatuhnya bakalan sama neh dengan harga asli.
    so, keputusan final saya: mending pinjem di rental buku ajae...
    hahha

    ReplyDelete
  23. whoaa, kalo ongkir ditanggung mah sama aja bodong, fatah...
    makanya tnggal di jabotabek aja, hehehe

    ReplyDelete
  24. Kalo saya tinggal di jabodetabek, mungkin komentar di bawah itu nggak akan saya tulis mbak...
    mbak ini....gimana siiiiiiihhhh... :D

    ReplyDelete
  25. maklum buka warungnya kesorean *jaka sembung*
    yeeyy, maksute, kalo tinggal di jabotabek pan ongkirnya lbh mureh gitu, bos... :p

    ReplyDelete
  26. makanye buke cabang di surebeye juge...ye... mbak deee... hehehe

    ReplyDelete
  27. akhirnya kesampean juga beli di mba dee n belum keabisan.,,yippy
    btw,,sebenarnya yg brethen udah punya,,,hehehehe

    ReplyDelete
  28. aduuh, kenapa jadi mondar-mandir di mari...
    aduuh, tahan nop tahan...
    cukup satu paket saja...

    *ngelindur

    ReplyDelete
  29. *Bekap Nopi dengan obat bius* Katanya tempo hari udah kalaaap:p

    ReplyDelete
  30. yaaa ... yg kupingini udah dibooked semua :(

    ReplyDelete
  31. @ seriallovers: hehe, nah lho, yg berthren mo diganti sama yg lain? chicklit aja gitu, hihi

    @ akunovi: jgn ditahan2, nanti kentut, hahaha. warung msh dibuka kok, nop...

    @ rinurbad: sttt... jangan dibekep *biar dagangan ane laku* :D

    @ triayuk: yaa... maap mbak.

    ReplyDelete
  32. yaaah telaatt.....

    dah kebook sama yang lain....
    hiksss......

    ReplyDelete
  33. telaaay udah pada di booked..hiks hiks..

    ReplyDelete
  34. uni dee kalo masih ada sisa buat isyah yach.sukroon.

    ReplyDelete
  35. wuaa... telat bacanya nih..
    g ad lagi yg laen nih mbak? :D

    ReplyDelete
  36. Tenang Ni, obat bius mah nggak mempan buat bukumaniak..apa lagi Nopi tuh..gyahahaha..*hayo, Nopi, bangun! Borong lagi:D*

    ReplyDelete
  37. mbak yang dah laku yang mana aja niy?

    ReplyDelete
  38. udah pada laku? aku mau 10, 12, 13

    ReplyDelete
  39. Untung..untung... gak ada buku yang aku incer-incer banget hehehehe

    ReplyDelete
  40. klo beli buku yang pertama + ongkos kirim jadi berapa?

    ReplyDelete
  41. @ divagirl: yaaa... book yg lain aja :D

    @ cambai: hehe, maap yee mba dian.

    @ erryanti: oke, udah dibooked tuh, ais.

    @ dewimartha: blm ada lagi, dewi :)

    @ rinurbad: mesti dikasi baygon kayaknye wakaka

    @ ummunaisha: yg ada tanda dibooked, vin.

    @ dyru: oke, jeng ;)

    @ pipitta: ada yg menggeram, atuuuttt :D

    @ pelangisalju: yah sayang bgt mba, yg pertama udah dibooked.

    ReplyDelete
  42. gapapa kok mba,,
    ntar tinggal diobral ato dikasih hadiah ke temen,,hahahaha
    bayarnya gimana nie??
    pm ya ato sms boleh ke 08567821396
    makasi

    ReplyDelete
  43. @ serialovers: udah dipm adeez :). wah senangnya punya teman yg mo ngasi buku :D

    ReplyDelete
  44. telat dan kehabisan (seperti biasa hehehe)

    ReplyDelete
  45. buku bahasa inggris semua ya, mbak? yang bahasa padang kagak ada? whekekek... =)

    ReplyDelete
  46. plok..plok..*suporter, berusaha menahan liur..

    ReplyDelete
  47. plok..plok..*suporter, berusaha menahan liur..

    ReplyDelete
  48. @ tukangtidur: ada, mo beli? *hayoo, ditantang :p*

    @ dedew80: *penjual ngasi tatakan liur* hehehe

    @ happywithavis: hayoo dibeli, jgn mupeng aja ;p

    @ nadnuts: masiiiih... ;)

    ReplyDelete
  49. Hahahaha, rame banget Mba Dee jualannya, udah diseriusin aja, buka toko online sekalian :-D

    ReplyDelete