Wednesday, April 1, 2009

Sekardus Shel Silverstein!

Follow up dari INI, temanku yang baik hati mengirim buku-buku Silverstein, sekardus!

Waaaa...!
Kayak nerima duda eh duren runtuh *kayaknya kagak pas deh analoginyah*

Sekardus, sodara-sodara!
Hampir semua buku-bukunya Silverstein, karena daku baru baca 2 judul bukunya.

Wuah, joget-joget dangdut dah!!
Bulan April adalah bulan buat baca Silverstein!
Yuk ya yuuuukkk!

20 comments:

  1. hehehe. ntar aku ijin ke tante syl kalo dikau mo pinjem juga...

    ReplyDelete
  2. makacih, teh... seneng deh, baru nyampe kemaren soale

    ReplyDelete
  3. ooooh.... daku ikut merasakan kebahagiaan mendapatkan hadiah sesuatu yang diidam-idamkan........

    ReplyDelete
  4. ya Allah mba...temennye baek bennneeerrr.

    ReplyDelete
  5. sama mba, fe jg baru baca dua judul aje. the giving tree+ a giraffe and a half

    dapet dari library tampines :D

    ReplyDelete
  6. kirain Silverqueen mba dee...^_^...mau dunk :D

    ReplyDelete
  7. wahhh gilee yg lagi ketiban durian runtuh :D

    ReplyDelete
  8. Wadddooooh... sapa ya yang manu ngirimin aku buku sekardus... *ngarep*
    Mbak Dee, nih buku yang dulu hilang di pasar loak ya? maksudnya dari pengarang yang sama gitu?

    ReplyDelete
  9. alow mba dee, aku masih belum sempat ke lenteng agung....
    mohon bersabar ya bu.....

    ReplyDelete
  10. eh kirain dikasih, dipinjemin Mba Dee ? hehehehe

    ReplyDelete
  11. Wuaaaa...
    kalau yang ini nggak bakalan dilego ya Mbak :D.

    ReplyDelete
  12. @ kucingkembar: oohh, terima kasih kebahagiaannya... kucing di sini sedang sangat berbahagiahh

    @ annidalucu: giving tree touchy banget ya, fe. giraffe luthuuu....

    @ imazahra: nomor 1017!

    @ sunflower: ve mo ngasi mba coklat? :D

    @ onit: hehe... ceneeeng, nit! meski cuma minjem :D

    @ masfathin: yup! akhirnya bisa baca juga.

    @ orinkeren: udah lumutan tuh bukunya, rin :p

    @ bearahmat: jangan salah, buku ini susyeh dicari, jadi dipinjemin udah syukur banget, mat

    @ niwanda: gak mungkin, secara buku pinjaman, bisa ditimpuk bakiak ama yg minjemin.

    @ rageus: naaa, ini dia yg minjemin... ayo goyang!

    ReplyDelete
  13. oooo.... sama bersyukurnya saya ketika beberapa hari yang lalu nemu tempat sewa komik yang lengkap ,... kap... kap.... selain komik juga banyak novel termasuk karya2 lama yang susah dicari. hehehe

    ReplyDelete
  14. ya ampuuunnn...teh dee....ngiler liatnya.....!!!
    buku sekardus....pinin...

    gpp deh minjem...
    mau..mauuuu..maaaauuuuu

    ReplyDelete