Thursday, April 23, 2009

Horee, dapat!

Waktu nginep di rumah sobatku, Tante Eya, lihat buku yang lagi dibaca Om Garnadi, misua Eya. Wah, tumben-tumbenan Garnadi baca novel, hehe. Ngintip-ngintip tu buku, wuiihh kayaknya menarik. Udah lama juga daku ngagk baca buku spionase.

Pas pulang, cari di bandara nggak ada. Besoknya langsung cari di beberapa toko buku yang jual buku import, nggak ada juga. Di Kinokuniya PS gak ada, akhirnya dapat di Periplus. Horee!

Meski agak sebal, karena harga di buku sama di mesin kasir masak beda. Alasannya harga naik dan belum sempat diganti. Yang lucu, sebelumnya ditempel juga harga lama. Jadi ada 3x kenaikan harga: 115 trus ditimpa harga 126, dan harga baru 131. Makanya pake dinar aja, jangan patokan dolar, kekeke.

Nah, ini dia bukunya.
Ini ringkasannya:

The only American ever to crack al Qaeda, John Wells has been undercover so long that the CIA is no longer sure he’s loyal – or even alive. Now, on the orders of Omar Khadri – the mastermind spearheading al Qaeda’s attacks on America – Wells is coming home. And neither Khadri nor Jennifer Exley, Wells’s boss at Langley, knows what to expect.

During his years in the mountains, Wells has become a Muslim and begun to doubt the American Agenda. He is a man alone, and the CIA is unable to trust him. Only Exley believes in him. But as Khadri moves closer to unleashing the most devastating terrorist attack in history, Wells and Exley know they must stop him, with or without the CIA’s approval.

"One of the best spy stories ever told. The Faithful Spy is a meticulous portrait of the real and horrifying challenges that await us." – William Stevenson, The Wall Street Journal

Teruus, ini penulisnya.. masih muda, ganteng pula, wikikikikikkk....












21 comments:

  1. kenapa sih penulis sono ganteng-ganteng .... dan brown ganteng, si alex juga ganteng, udah ganteng, penulis buku, bukunya best seller lagih .... kapan dunk di idnonesia ada penulis ganteng yang bukunya best seller ... hihihihi

    *kabur ahhh entar dijitak mbak dee ...

    ReplyDelete
  2. @ wismonugroho: yah, itu bonus, ju, penyegar mata, haha.

    @ leilaniwanda: kayaknya spt itu, bule CIA yg nyusup ke al-qaeda, akhirnya masuk islam, tapi dia gak setuju dgn alqaeda juga kebijakan negeranya. blm sempat baca sih, mbak, mo nuntasin yg lain dulu hehe

    @ lenakei: kenapa mesti kabur, len? pendapat kita sama kok, wakakaka...

    ReplyDelete
  3. hahahaha ternyata .... jadi bener yah, selama ini belum ada penulis indonesia yang ganteng dan bukunya best seller ...:)

    kalau udah baca pinjem yah ...

    ReplyDelete
  4. kalo dibikin pilem, kayaknya penulisnya cocok tuh jadi aktornya.:)

    ReplyDelete
  5. ugh! ganteng maaaann!!!
    no hp nya berapa, mbak? :P"

    ReplyDelete
  6. Welehh, ternyata kemarin saya posting double. Pantesan binun, kok perasaan udah reply tapi gak ada. Daku pindahin ke sini deh, yang satu didelete, boros amat gituh:D

    wismogroho wrote today at 6:09 AM
    halah guanteng nya itu loh hihihihi Mba dian2 komentnya lucu ajah,...
    bukunya keknya menarik mba, sayang english ku mhilang kemanee yee :P

    niwanda wrote today at 6:16 AM
    Al Qaeda? Jadi novel mata-mata 'bule'? Seru kayaknya...

    rinurbad wrote today at 6:22 AM
    Cieee...selamat, Ni. Nggak pake ngantre lama, kan, bacanya?

    edoaprianto wrote today at 6:27 AM
    iya mba penulisnya ganteng ihh... (lho kok cowok komennya kaya gini, hehehe...)

    masfathin wrote today at 6:32 AM
    Jadi naksir tulisannya atau yang nulis Mbak Dee? xixixixi

    wahahaha... sampe poto penulisnya dipasang segala...
    *ngakak guling2*

    annidalucu wrote today at 6:44 AM
    mba, ada edisi indonesahnya ga?

    diniauliya wrote today at 8:51 AM
    salam ya mbak buat yang baju biru...;)

    ReplyDelete
  7. @ lenakei: sepertinya sih belum, habib sama andrea bukan tipe sayahh, hahaha.

    @ onit: tapi based on kayaknya, nit. idenya dari kisah john walker lind kayaknya.

    @ keduakedua: wah, iya, betul mba ira!

    @bundaelly: ini lagi dicari2, ly, skalian lagi mo nyari alamat rumahnya, kekeke...

    @ rinurbad: udah napsu pengen lsg baca sih, teh, tapi tau dirilah, ada 4 buku yg lagi dibaca barengan, hehe.

    @ edoaprianto: wahh, kayaknya edo mesti periksa ke dokter, hihi.

    @ masfathin: naksir penulisnya, fathin, hahaha! eh maap, kemarin mba gak jd posting jualan buku, daptarnya ilang, trus buku2nya kan di rmh, lupa judul2 apa aja gituh.

    @ ti2n: biar seugeerrrr kekeke

    @ annidalucu: blm ada, fe. ntar coba dikilik2 penerbit yg mau ;)

    @ diniauliya: ntar kalo keemu disalamin, din, hihihi

    ReplyDelete
  8. artikan dong Dee sekalian.. xixixiix

    ReplyDelete
  9. @ dewayanie: emang aku ngerti, ma? hiihihihi

    ReplyDelete
  10. nyerah mbak dee...englishku cuma bisa yes/ no

    ReplyDelete
  11. @ erryanti: masak seeh...? mba aja byk gak ngarti, bablas ajahh trus nyimpulin diri haha

    ReplyDelete
  12. banyak kok penulis indonesia yang ganteng

    Pram ganteng
    Habib ganteng
    Andrea ganteng


    kalo nggak salah semua penulis dari FLP ganteng-ganteng, coba tanya mpok dee...
    iya nggak mpok? hehehe

    ReplyDelete
  13. @ rageus: mau, mau, mau?? ;p

    @ lastepisode: untung dikau gak nyebut: melvi ganteng. kalo iya, pingsan dah ogut, hahaa! penulis flp yg ganteng ehm, faiz kayaknya hihi

    ReplyDelete
  14. mbka dee dah ada versi terjemahan indonya belum??

    ReplyDelete
  15. @ rekamjejak: ah, boong ;D

    @ ummunaisha: belum, jeng vieny...

    @ mulla71: sejauh ini sih menarik (baru sampe halamn 60 seeh :D)

    ReplyDelete
  16. jadi sangat termotivasi beli liat penulisnya .... xixixixix

    ReplyDelete
  17. Oh my GOD! Ganteng!

    Dan sptnya KERENNNNNNNNN!

    Whuaaaaaa, antri Mbaaaaaaaa :-D

    ReplyDelete