Monday, March 2, 2009

Buku yang paling bikin penasaran di bulan ini....

... Children of Roses (Jihad Rejbi)

Ugh, saya pikir "Peluru Ini Untuk Siapa" (aka Intifadhah) adalah "satu-satunya" buku Jihad Rejbi. Ternyata, ada yang lain, dan yang ini novel!

Asli, nggak sabar. Katanya sih terbit Maret ini...

Jihad Rejbi adalah perempuan penulis asal Palestina. Meski hanya satu bukunya yang sudah saya baca, (karena memang sejauh ini hanya satu yang sudah diterbitkan di sini), tapi benar-benar berbekas dan jadi salah satu buku favorit saya.

22 comments:

  1. jadi ikut penasaran juga...
    penasaran meminjamnya dari mbak:D

    ReplyDelete
  2. lha saya jg belum punya, bud. nunggu tebit dulu. insya Allah bakal diterbitin penerbit Iiman.

    ReplyDelete
  3. Mba, pinjem dung Children of Rosesnya :-)
    *senyum manis*

    ReplyDelete
  4. Yee, sama aje neh ama Budi.Belon tebit, jeng. Nunggu terbit dulu, terus dibeli dulu, terus dibaca dulu sama sayah, baru deh boleh dipinjem sama kamyu... ;p

    ReplyDelete
  5. niat pinjaaaam jg, tp jauuuuuuuuh
    hiks

    ReplyDelete
  6. ya makanya penasaran mbak...:D

    ReplyDelete
  7. Ahahahaha, baru merhatiin, Mba ternyata pake titik2 segala, padahal maksudku mo pinjem yg sudah Mba baca, kikikikik :-p

    ReplyDelete
  8. *menunggu review dari Mbak Dee sambil duduk di pojok MP*

    ReplyDelete
  9. ga pinjem deh, insyaallah beli deh...kalo mba lelang :D

    ReplyDelete
  10. beli aja, za :). insya Allah diterbitkan penerbit indonesia kok (Iiman).

    ReplyDelete
  11. Penerbit Iiman, Mbak. (yang nerbitin bukunya Mbak Dina Sulaeman--Doktor CIlik Hafal Quran)

    ReplyDelete
  12. sabarlah kau menunggu, nak... sabar ya sabarr... ;D

    ReplyDelete
  13. panjang kayaknya antriannya neeh ;D

    ReplyDelete
  14. kayaknya gak bakal dijual, fe, hehe. beli aja belum :D.
    tapi bole juga dilelang ;)

    ReplyDelete
  15. Weleh...mbakku yg satu ini, bener2 mania kucing :-)

    ReplyDelete
  16. wahhhhhhhhhhhhhh...
    sama mbak. saya juga suka bgt dengan karya Jihad Rajbi. membekas bgt. mg aja dapat novelnya ntar...
    boleh............. pinjam gk?! hahaha...

    ReplyDelete
  17. Judulnya saja sudah bikin penasaran, Mbak...

    ReplyDelete
  18. mba....cepetan dunk reviewnya...ku tunggu je...

    ReplyDelete