Monday, February 23, 2009

Pilihlah saya!

PILIHLAH SAYA!
Caleg no 10001 dari Partai Pecinta dan Penyayang serta Pelindung Buku yang Bermanfaat, Baik isinya dan Bisa dibaca Bareng-bareng... atawa disingkat: PPPPBBBBB (panjang dan keren kan?!)

SAYA AKAN MEMBANGUN PERPUSTAKAAN DI SELURUH PELOSOK INDONESIA... DI DARAT, LAUT, DAN UDARA!
SAYA AKAN MEMBAGIKAN BUKU-BUKU BERMANFA'AT... DI DARAT, LAUT DAN UDARA!
SAYA AKAN MEMBANGKITKAN KEBIASAAN MEMBACA DAN MENULIS DALAM MASYARAKAT INDONESIA... DI DARAT, LAUT, DAN UDARA! (Burung, ikan, gajah, semut, kuda lumping, semua baca buku!)


===


Iseng, karena lihat INI (asli norak kuadrat yak!).
Trus dipikir-pikir nggak (belum) ada ya caleg dengan program2 yang berhubungan dengan buku, kebiasaan membaca, dsb. Ya boro-boro dah, yang lebih penting kayak persoalan ekonomi dsb, lha malah ada yang ngagul-ngagul pake nyebut keturunan kesekian dari si anu-si ini (amit-amit dah!).

Guling-guling liat baliho2 ini, wahahahaha!































63 comments:

  1. Saya akan pilih mbak! Sogok saya ya pake buku! Mau banget! Qiqiqiqi

    ReplyDelete
  2. Aku mau mbak jadi Tim Pembela Kebenaran eh Tim Suksesnya mbak Dee.
    Sama kaya Fatah. Digaji pake buku adjah. Hahaha...

    ReplyDelete
  3. wakakakak....
    saya mau deh jadi tim suksesnya. Jadi, kapan nih bikin spanduknya? =)

    ReplyDelete
  4. mau banget milih mba Dee!
    dari PKS kan mba? *Partai Kucing Sejahtera?*

    ReplyDelete
  5. gak keselek ntar disogok paek buku, fatah? haha

    ReplyDelete
  6. Udahlah mbak Dee. Emangnya jadi CEO belum cukup sibuk, ya...?
    Udah baca naskah n buku banyak, apa belum menguras waktu?
    Masih mau jadi caleg juga...???
    Ck,ck,ck.....

    ReplyDelete
  7. buku robek ato buku kecebur? kekekeke

    ReplyDelete
  8. gimana yaa.. saya kan pengen juga majang tampang saya di jalan-jalan, di darat, laut dan udara...

    ReplyDelete
  9. Gak keselek kok. Wong bukunya dibikin bubur dulu :p

    ReplyDelete
  10. klo gitu aku mau jadi menteri ekonominya mbak..:d
    dari pada jadi jendral lupa? http://yudimuslim.multiply.com/journal/item/378

    ReplyDelete
  11. :))
    kocak bangets.. konsisten sama jargonnya :D
    terpaksa deh, milih mba dee :p

    ReplyDelete
  12. Gapapa. Kalo robek gampang tinggal di isolasih. Kalo kecebur juga gampang tinggal di jemur (gak pake 'H'). Hahaha....

    *ngebayangin mbak Dee berpidato kemenangan ala Om Obamaku.
    haha.

    ReplyDelete
  13. asiiik, udah dapet 1 calon menteri...!

    ReplyDelete
  14. kok terpaksa? GAK TRIMA! GAK TRIMA! GAK TRIMA!

    ReplyDelete
  15. tapi ntar gratis kursus nulis ya mbak?:D

    ReplyDelete
  16. Tapi mbak dee dluan ya yg icip burku:bubur buku-nya?
    Kan calon pemimpin? Harus brani ngasi contoh.

    ReplyDelete
  17. aku juga mau Dee....
    pake buku yg banyak yak..............:)

    ReplyDelete
  18. dapet juga kriman email foto caleh ajaib ini, ada lagi mbak yah lebih lucu ,,,,

    *pilih dee dari parta P4B5 ... :)

    ReplyDelete
  19. bolee, cuma 20 dolar kok perjam, kekekekek

    ReplyDelete
  20. saya pan pemimpin yang brani ngasi janji... uenak lho ngasi janji doank!

    ReplyDelete
  21. Walaupun saya sekarang diamanahkan jadi ketua KPU Bangkok sekarang, saya ikut berkampanye buat partai Mbak, Partai PPP Buku...he he he

    ReplyDelete
  22. huehehe... lucu2 banget itu spanduk yak,
    klo partai mbak Dee spanduknya kayak apa ya? gambar kucing baca buku, mantap tuh, hihihi...

    ReplyDelete
  23. pake buku ato pake baju, mba? hehehe

    ReplyDelete
  24. iya, yg beckam, ronaldo, dll udah liat juga, len. eh ada yg lbh lucu ternyata, bawa2 anak balita, anak yg artis, kekeke, aneh bin ajaib!

    ReplyDelete
  25. baru denger mba ada partei kuping kegatelan, ga kebayang kayak apa ya isinya ntu partei

    ReplyDelete
  26. Wah, melanggar peraturan ini. Tapi, siapa yg bisa menolak?? Jadi Cm ya, Mas. Hidup Mas Heru!! :D

    ReplyDelete
  27. nah itu mbak, dah dipasang... kuereen kan? hihihi

    ReplyDelete
  28. isinya kucing2 yg pada kena eksim, jamur, alergi, gatel2 gitu *halah*

    ReplyDelete
  29. narsis itu syarat pertama utk jadi caleg pemilu kali ini.
    *ehh ntu baliho jgn dikiloin!*

    ReplyDelete
  30. hwahhh... beneran ada foto kucing baca buku, hebaaat, hehehe...

    ReplyDelete
  31. pasti kudukung mbak, aku daftar jadi menteri penerangan ya.. hehehe

    ReplyDelete
  32. menteri ekonomi: yudi, menteri penerangan: mba sya... hayooo siapa lagi yg mao masuk di kabinet kucing cinta buku berkuasa...?? :D

    ReplyDelete
  33. ini caleg partai pecinta buku atau pecinta kucing?

    ReplyDelete
  34. kucingnya bikin kirana gemes (ini buka mp ditongkrongin kirana):D

    ReplyDelete
  35. kata kucing: miauuuwww, makacih kirana cantik...
    ;)

    ReplyDelete
  36. oke mba... entar aku coblos,,, eh, nggak sah ya.... aku contreng ^^

    ReplyDelete
  37. Perjuangan belum berakhir kawan.
    Pilih saya!
    Putri Salju, SIP, MIP
    dari partai merah jambu
    bersama berjuang dengan cinta

    ReplyDelete
  38. boleh2... memang sudah dicalonkan jadi presiden sejak awal sekali kan? daku jadi tetuannya aja deh... biar tante dee yang kerja keras ;)

    ReplyDelete
  39. dukung 10001% kucingnya mbak Dee.., nah lho :D

    ReplyDelete
  40. @ izziary: dicoblos bole, dicontreng bole, asal jangan dicubit *halah*

    @ pelangisalju: wah, ada penyoesoep....!

    @ agatogata: pan tante divisi dana usaha... ;p

    @ rinrinjamrianti: kata kucing: miauuuwww, maaciiiih!

    ReplyDelete
  41. emang, pada norak-norak deh spanduknya
    itu kok ya nemu aja siy mbak Dee, poto caleg yg ada poto masa kecilnya ...amit2 deh

    ReplyDelete
  42. dukung kucing, eh Mbak Dee aaahhhh :-D

    ReplyDelete
  43. wakakaka...... :p sesama anggota partai dilarang saling mengeong.
    ;)

    ReplyDelete
  44. Yang nomor 7! Wahahahhahahahaaa.... Nomor cantik!! Pilih nomor cantik!

    ReplyDelete
  45. kayak iklan obat anti mabuk di perjalanan...
    antimo obat anti mabok...
    mabok darat, laut dan udara...

    :D...kucingnya lucu...
    boleh nih buat teman main si buluk

    ReplyDelete
  46. wadoh, error gila bukunya kumat lagi qeqeqe....

    ReplyDelete
  47. wahhhhhhhhhh si sinting buku bikin partai !!!

    ReplyDelete
  48. Walah, telat gak liat blog Mba kali ini, kekekekekek... kemarin aku seharian ngider siy ya :-D

    ReplyDelete
  49. Mbak Dee, kok blum ada yah web site yang memuat informasi tentang para caleg? ato aku aja yang dodol dan belum nemu?
    Kemarin aku browsing ke beberapa website partai dan nemu daftar nama caleg, tapi gak nemu keterangan apapun tentang para caleg tersebut. Foto2 nya aja gak ada.
    Padahal kan daripada pasang poster2 dan baliho2 yang malah ngotor2in pemandangan sepanjang jalan kan lebih murah berkampanye lewat dunia maya.
    Ayo dong mbak.. sampaikan ke partai nya mbak Dee untuk segera berkampanye lewat dunia maya..
    ;-)

    Eh, Obama aja juga kampanye lewat dunia maya dan efektif lho!
    :-)

    ReplyDelete
  50. saya coblos calegnya mbak...

    eh di contreng deh,,programnya top!

    ok mr. miaow

    ReplyDelete
  51. ngikik sendiri baca komentar teman2. edan kabeh iki hihihi.....

    ReplyDelete