Thursday, February 19, 2009

Lelang Cinta

Masih dalam rangkaian Milad ke-12 Forum Lingkar Pena ke-12.

Saya juga bakal melelang beberapa buku kesayangan saya:
1. A Thousand Splendid Suns (Khaled Hosseini) - edisi bahasa Inggris.

2. Harry Potter 7: Deathly Hallows (JK rowling) - edisi bahasa Inggris

3. A Series of Unfortunate Events 10 (Lemony Snicket) - edisi bahasa Inggris.

uk, ikutan lelang cinta! (halah... :D)

Lebih jelas bisa klik DI SINI


14 comments:

  1. gak ada buku 5 sekawan.. curang nih hiks..

    ttd
    YgSelaluTelatBeli5Sekawan

    ReplyDelete
  2. Kalau aku lelang senyumanku, ada yang mau beli ga ya?

    ReplyDelete
  3. hahaha..koko..koko..ada ada aja..:D

    ReplyDelete
  4. di gramed masih ada kok, sin. 20-23 ribuan/buku

    ReplyDelete
  5. ada! teh ida. kebangetan kalo dia gak mo beli, haha

    ReplyDelete
  6. :-) mudah"an msh ada yg nyisa pas kesana ya..Bekasi - Jaksel berapa jam ya ditempuh jalan darat?..harus jam berapa ya dari rumah....:p

    ReplyDelete
  7. Khaled Hosseininya mo dilelang dengan harga berapa di?

    ReplyDelete
  8. insya Allah kalo hari ahad jakarta gak begitu macet mbak kecuali ada demo hehe). so, bisa 1-11/2 jam. tergantung bekasi mana, kalo bekasi coret lebih lama kekeke.
    patokannya cilandak town square aja, mbak. atau kuburan jeruk purut.

    ReplyDelete
  9. belum tau mbak, tergantung harga tertinggi ntar hehe.

    ReplyDelete
  10. 1 dah punya mba, 2 ga tertarik, 3 apalagi :D

    moga2 sukses acaranya mba...

    ReplyDelete
  11. nyumbang doa aja, semoga dagangan laris manis :-)

    ReplyDelete
  12. enggris semua.... belum bisa nikmatin bacanya hehehehe

    ReplyDelete