Thursday, February 26, 2009

Kue Palestina (nyumbang sambil nyam-nyam)

Ceritanya waktu MIlad FLP ke-12 ahad lalu, kami dapat sumbangan dari Mbak Lizzarni (ratu165.multiply.com) cookies bergambar bendera Palestina. Kue-kue tersebut dibagi gratis ke para pengunjung, cuma masukan serelanya aja ke kotak sumbangan, yang semuanya akan disumbangakn untuk Palestina.

Nah, saking banyaknya (makasih buanyak Mbak Ani, muah!), masih ada sisa 22 biji. Daripada daripada kan mendingan-mendingan...

Jadi, pengen dijual nih ke teman-teman. Semua hasilnya akan disumbang (digabung dnegan hasil lelang, sumbangan acara Milad FLP lalu, rencananya ke Mer-C & ACT).


Ini foto kuenya...

Eunak lho, renyah, meski pas mulut mangap rasanya gak tega mo "makan" Palestina :D.

Ukuran kue: diameter sekitar 10 cm.

Harganya Rp10.000/buah. Dijualnya paket 3 buah = Rp25.000. Plus ongkir Rp5.000, jadi Rp30.000.

Buat wilayah Jakarta dan sekitar aja ya, soale kalo kejauhan kuatir remuk hehe. Tapi yang luar kota boleh deh, nanti kita packing, tapi ongkir disesuaikan yaa... ;)

Ada juga paket cookies + buku "Hamas, kenapa Dibenci Israel" -->  2 kue +  1 buku (harga aslinya Rp39.00) = Rp60.000

Hayooo, buat Palestina lho! Kalau mau ngasi lebih, alhamdulillah banget. Pokoke semua buat Palestina.

Paket terbatas!

Paket kue+buku, cuma ada 4 paket.
Paket kue aja cuma ada 4 (lho, kok sama2 4 yak? hehe). emang terbatas. Makanya, kapan lagi nyumbang dapet kue unik ini?!


9 comments:

  1. wah, idenya keren dan kreatif banget :)

    ReplyDelete
  2. boleh boleh..
    kayaknya mending aku langsung kesana,.
    hemat ceban..:D

    ReplyDelete
  3. asiiik, ada pembeli pertama! srius neh? sabtu dateng gak ke acara mba ade? ntar dibawain *semangatz*

    ReplyDelete
  4. punyaku masih ada di kulkas mbak. nggak tega makannya.... :)

    ReplyDelete
  5. ngak tega makannya ato takut ndut? haha

    ReplyDelete
  6. Sayang cuma bisa dibeli di Jakarta. Pasti nih biskuit cepat habis dilelang.

    ReplyDelete
  7. Mbak Dee, pesen ya (kuenya aja kl msh ada 2)..tp diambilnya di GI aja ntar..sekalian sm buku yg kemarin..setor..setor..malu ni, mau nyumbang pake minjem..:p

    ReplyDelete
  8. salam. uni dee,
    sayang ya, udo gak bisa ikut nyumbang sambel nyam-nyam.
    soalnya, biaya kirim ke mesir, terkadang sampai 7 lipat dari harga kiriman.
    udo hanya ikut bantu do'a aja ya
    salam ya tuk teman2 flp dan lpph.
    wassalam

    ReplyDelete