Friday, February 13, 2009

[Jual buku] Silakan dipeeleh dipeeleeh... SOLD! (eh tinggal chicklit sih 2 biji)

Jual buku lagi neh! Ada yang bekas, ada yang baru.
BU… BU! (halah…)
Silakan dipeeleeh… dipeeleh… ada yang saya paketin, ada yang terpisah-pisah tulang dan dagingnya, kekeke.

Cakep-cakep lho bukunya, banyak buku favorit saya.
Ya sudah, kebanyakan omong neh pedagangnya, silakan dipilih lah, oke lah?
Harga belum termasuk ongkir. Tapi insya Allah, murah kok ;)

Sila sila... di-book dulu...

=========


1. PAKET NOVEL JOHN GRISHAM (3 novel cuma Rp90.000,- sahaja, harga aslinya Rp190.000. Bukunya kinclong abis, alias baroe) - booked by cicali

- A Time to Kill = Saat untuk Membunuh
Harga : Rp 75.000,-
Tebal : 912 halaman

Ketika penduduk Clanton mendengar bahwa seorang pria kulit hitam membunuh dua orang kulit putih, kota itu pun gempar. Massa yang marah bertekad akan merusak, membakar, dan menghancurkan apa pun dan siapa pun yang menentang mereka. Hanya pengacara muda Jake Brigance yang berani membela Carl Lee Hailey, si terdakwa. Di tengah kerusuhan rasial yang melanda, ia bertekad akan memenangkan kasus ini -- kasus yang merupakan taruhan bagi kariernya, juga mengancam keselamatan dirinya dan keluarganya.
Add to wishlist

- The Rainmaker = Sang Pembawa Mukjizat
Harga : Rp 70.000,-
Tebal : 744 halaman

Rudy Baylor, mahasiswa semester terakhir fakultas hukum, diminta memberikan nasihat hukum bagi sekelompok orang lanjut usia. Di situlah ia bertemu "klien" pertamanya Dot dan Buddy Black. Putra mereka, Donny Ray, menderita leukemia, dan perusahaan asuransi menolak membayar biaya pengobatannya. Mulanya Rudy tidak begitu berminat dengan kasus ini, tapi kemudian ia menyadari ini merupakan masalah penipuan licik oleh sebuah perusahaan raksasa terhadap orang-orang lemah yang buta hukum. Ia pun tergerak untuk membantu. Tapi masalahnya ia belum lulus, tak punya uang dan pekerjaan, dan mesti menghadapi salah satu pengacara top serta perusahaan terkemuka di Amerika.


- The Brethren = Majelis
Harga : Rp 45.000,-
Tebal : 492 halaman

Trumble adalah penjara federal berpenjagaan minimum, sebuah "kamp", tempat tinggal berbagai penjahat yang relatif tidak berbahaya para pengedar obat bius, perampok bank, penipu, penyelundup, penggelap pajak, dua bajingan Wall Street, satu dokter, setidaknya lima pengacara. Dan tiga mantan hakim yang menamakan diri Majelis: satu dari Texas, satu dari California, dan satu dari Mississippi. Setiap hari mereka bertemu di perpustakaan hukum, markas mereka di Trumble, tempat mereka menulis argumen-argumen hukum, menangani kasus-kasus untuk para penghuni lainnya, mempraktekkan hukum tanpa izin, dan kadang-kadang menegakkan keadilan di penjara. Dan mereka menulis surat berjam-jam. Mereka merancang penipuan lewat surat, dan sangat berhasil. Uang mengalir masuk. Suatu ketika jerat mereka salah memilih korban, yaitu seorang yang berkuasa, yang dikelilingi orang-orang yang berbahaya. Sejak saat itu, hari-hari kejayaan Majelis terancam berakhir.


2. PAKET ASTRID LINDGREN (4 buku cuma Rp55.000 sahaja, aslinya Rp80.000. Bukunya kinclong abis, alias baroe) - booked by imazahra
Seri Pippi si Kaus Panjang  (3 buku) + Hari-hari Bahagia di Bullerbyn (1 buku)

Kisah Pippi si Kaus Panjang berasal dari Swedia, tepat tinggal penulisnya, Astrid Lindgren. Pippi yang kocak dan berpakaian aneh sangat orisinal dan merupakan jelmaan anak mana saja di seluruh dunia. Ia nakal, periang, dan bebas, yang hidup dalam khayalan setiap anak. Fantasinya yang sangat kaya dan kocak membuat semua anak jatuh cinta padanya.

- Pippi si Kaus Panjang
- Pippi Hendak Berlayar
- Pippi di Negeri Taka-tuka


3. PAKET ROADL DAHL (2 buku Rp30.000,- sahaja, aslinya Rp40.000. Bukunya kinclong abis, alias baroe) - booked by orin


- Charlie and the Chocolate Factory (Gramedia, 2002, 200 hlm, Rp25.000)
Ciptaan-ciptaan Mr. Wonka menakjubkan. Pria misterius itu membuat berbagai macam permen enak di pabrik cokelatnya yang luar biasa. Tapi tidak seorang pun pernah melihat bagian dalam pabrik tersebut, atau bahkan bertemu Mr. Wonka! Karena itu orang-orang langsung gempar ketika Mr. Wonka mengadakan sayembara. Charlie Busket nyaris tidak bisa mempercayai kemujurannya ketika ia menemukan tiket emas sayembara dan memenangkan perjalanan paling mengesankan seumur hidupnya: berkeliling pabrik cokelat yang terkenal itu dan melihat berbagai kreasi terbaru Mr. Wonka.

- The Giraffe and the Pelly and Me (Gramedia, 2002, 200 hlm, Rp25.000)




4. PAKET JODI PICOULT (2 buku Rp69.000, harga baru Rp107.000)
Kondisi buku bekas, tapi kayak baroe… - booked by erryanti

- Plain Truth = Kebenaran Sederhana (Gramedia, 2007, 528 hlm, Rp52.000)
Penemuan mayat bayi di gudang milik petani Amish mengguncang kota kecil di Paradise, Pennsylvania. Satu-satunya tersangka berdasarkan bukti yang ditemukan polisi adalah gadis Amish berusia delapan belas tahun bernama Katie Fisher. Katie diyakini sebagai ibu bayi tersebut dan dengan sengaja membunuh bayi yang dilahirkannya untuk menutup aib karena telah melahirkan di luar nikah.

Ellie Hathaway, pengacara sukses dari kota besar, memutuskan untuk membela Katie. Sesuai perjanjian jaminan prasidang, Ellie harus tinggal di tanah pertanian keluarga Fisher sebagai pengawas Katie. Untuk pertama kali dalam kariernya, Ellie menghadapi klien dan sistem pengadilan yang berbeda. Katie yang memandang dunia dari kesederhanaan kaum Amish bertabrakan dengan sistem hukum yang penuh intrik dan muslihat. Dan hanya Ellie yang bisa menolong Katie agar bisa lepas dari jerat hukuman.

"Menegangkan, drama yang kaya.... Novel ketujuh Picoult ini tidak pernah kehilangan pegangannya. Risetnya meyakinkan, alur ceritanya rapi, adegan demi adegannya seakan hidup."
--People, (starred review)


- Vanishing Acts
(Gramedia, Nov 2008, 528 hlm, Rp55.000)
 
Hidup Delia Hopkins terasa sempurna. Dibesarkan di New Hampshire yang tenang oleh ayah yang mengasihinya, Delia sekarang memiliki putri cantik dan tunangan tampan.
Tapi saat Delia merencanakan pernikahannya, mimpi-mimpinya dihias kilasan-kilasan ingatan yang membingungkan. Hingga suatu hari, polisi mengetuk pintu rumahnya, membawa rahasia yang mengubah seluruh dunianya. Ayahnya ternyata dituduh menculik dan memisahkannya dari ibu kandungnya saat Delia berusia empat tahun. Kasus ayahnya membuat keluarga Delia tercerai-berai dan mengubah hubungannya dengan tunangannya. Lembar demi lembar sejarah kehidupan Delia diungkap, membuatnya merasa kehilangan jati diri. Tapi di tengah kemarahan dan kebingungannya, perlahan Delia kembali menemukan hati dan cintanya.


5. PAKET SIDNEY SHELDON (2 buku = Rp45.000, harga asli Rp80.000, kondisi buku baroee…) - booked by ti2n

- The Naked Face (Gramedia, 328 hlm, harga asli Rp35.000)

- The Other Side of Midnight (Gramedia, 2002, 632 hlmn, harga asli Rp45.000)





6. PAKET ENID BLYTON (3 buku = Rp33.000) - booked by ti2n

- Kelas Tiga di Malory Towers – kondisi buku baru
- Kelas Lima di Malory Towers – kondisi buku bekas
- Kelas Lima di St. Clare – kondisi buku bekas


7. PAKET MARY HIGGINS (2 buku Rp30.000, harga asli: Rp74.000) - booked by bythis

- Loves Music Loves to Dance (Gramedia, 479 hlm, Rp29.000)
Majalah-majalah trendy yang terbit di New York berubah menjadi sumber bencana ketika seorang pembunuh memainkan dansa maut yang mengerikan: Ia menggunakan iklan kencan untuk memikat para korbannya…
Setelah lulus kuliah, dua sahabat Erin Kelley dan Darcy Scott pindah ke kota itu untuk mengejar karier. Erin sebagai desainer perhiasan yang amat berbakat, Darcy meraih sukses sebagai ahli tata ruang. Dengan maksud main-main, Darcy membujuk Erin untuk membantu kawan mereka, seorang producer televisi yang sedang meneliti karakter orang-orang yang memasang iklan kencan. Awalnya hanyalah keisengan yang tak berbahaya... sampai suatu malam Erin menghilang.

Mayat Erin ditemukan di sebuah dermaga tua di kawasan Manhattan. Satu kakinya mengenakan sepatunya sendiri, kakinya yang lain mengenakan sepatu dansa bertumit tinggi dan runcing. Tak lama kemudian, "si pembunuh sepatu dansa" mengambil langkah mengejutkan yang menunjukkan bahwa Erin bukanlah korban pertamanya. Dan, kalau pembunuh itu tidak segera tertangkap, gadis itu takkan menjadi korbannya yang terakhir. Darcylah korban berikutnya.

- Daddy’s Little Girl (Gramedia, 2005, 440 hlm, Rp45.000)
Ketika Ellie Cavanaugh berusia delapan tahun, kakaknya, Andrea, tewas dibunuh di dekat rumah mereka di Oldham-on-the-Hudson. Ada tiga tersangka: Rob westerfield, pemuda tampan dari keluarga kaya setempat, yang diam-diam menjalin hubungan dengan Andrea; Paulie Stroebel, teman sekelas yang diam-diam mencintai Andrea; dan Will Nebels, pekerja serabutan yang suka menawarkan jasa kepada para tetangga.

Kesaksian Ellie membuat pria yang ia yakini pembunuh kakaknya, dipenjara selama 22 tahun. Namun si terhukum tak pernah mengakui kesalahannya. Ketika orang ini dibebaskan bersyarat, Ellie memprotes pembebasannya. Namun si pembunuh tetap dibebaskan, dan kembali ke Oldham. Tak ingin nama orang ini dipulihkan, Ellie juga kembali ke Oldham dan melakukan penyelidikan untuk membuktikan orang ini memang bersalah.
Penyelidikan itu ternyata mengungkap peristiwa yang lebih mengerikan, yang selama ini tidak diketahui.



8. WH
EN THE WIND BLOWS (James Patterson) – Gramedia, 500 hlm, Rp20.000 (kondisi buku baru lho, ada 2 exl) - booked by imazahra & jmave

Yang seneng sama seri Maximum Ride, kudu baca novel yang ini, karena serial itu terinspirasi dari novel ini. Keren!






9. THE PENDERWICKS
= Keluarga Penderwicks (Jeanne Birdsal) - Gramedia, 2008, 296 hlm, harga Rp33.000, diskon jadi Rp27.000 sahaja. - booked by masfathin

National Book Award Winner for Young People Literature
Keempat kakak-beradik Penderwick mengira liburan kali ini akan membosankan. Tetapi ternyata Arundel, tempat berlibur mereka, sangat seru. Di sana terdapat taman-taman yang luas, loteng yang penuh barang antik yang asyik, kelinci-kelinci jinak, dan koki yang ahli membuat kue jahe sangat enak.
Petualangan mereka semakin asyik karena ada Jeffrey Tifton, putra pemilik Arundel, yang tidak lagi kesepian setelah kedatangan keempat gadis Penderwick.
Namun mereka harus mewaspadai Mrs. Tifton, ibu Jeffrey. Wanita itu menganggap anak-anak Penderwick hanya akan bikin kacau dan merusak taman kebanggaannya.


10. JACK SI PELOMPAT (Philip Pullman) – Gramedia, 2008, harga Rp17.000 (jadi Rp12.500 sahaja..) - booked by imazahra
Keren banget!! Kocak!




11. WEEDFLOWER = Bunga Liar (Cynthia Kadohata) - Gramedia, 2008, 272 hlm, Rp35.000. Buku bekas tapi kondisi masih bagus, so Rp22 ribu sahaja… - booked by annidalucu

Sumiko yang berumur dua belas tahun merasa hidupnya terbagi atas dua bagian: sebelum dan sesudah Pearl Harbor. Bagian yang baik dan bagian yang buruk. Dibesarkan di perkebunan bunga di California, Sumiko sudah terbiasa menjadi satu-satunya gadis Jepang di kelasnya. Meskipun anak-anak lain mengejeknya, Sumiko memiliki rumah, keluarga, dan bunga-bunga liarnya.

Semua itu berubah setelah peristiwa Pearl Harbor. Orang-orang Amerika curiga bahwa seluruh warga keturunan Jepang---termasuk mereka yang lahir di Amerika Serikat seperti Sumiko---adalah mata-mata Kaisar. Ketika kecurigaan itu semakin membengkak, Sumiko dan keluarganya mendapati diri mereka diangkut ke kamp konsentrasi di salah satu padang gurun terpanas di Amerika. Warna-warni bunga yang melingkupi hidup Sumiko lenyap sudah, berganti dengan badai debu yang menghitamkan langit dan menerobos setiap pori-pori barak militer yang merupakan "rumah" barunya.

Weedflower adalah kisah keindahan dan tantangan persahabatan antar-ras, dan mengangkat kisah nyata bagaimana pertemuan warga Amerika keturunan Jepang dan penduduk asli Amerika telah mengubah masa depan keduanya.

12. CHICKLIT

- Bookends (Jane Green) – Gramedia, 2008, 504 hlm, Rp45.000. Buku bekas tai kondisi masih wuokeh, so harganya jadi Rp29.000 sahaja… - booked by imazahra

I like it, soale ada tentang usaha toko buku ;)
Bookends merupakan mimpi yang menjadi kenyataan bagi Cath. Bersama Lucy, istri sahabatnya dekatnya Josh, mereka mendirikan kafe sekaligus toko buku itu. Cath, Wanita berusia awal tiga puluh yang single, merasa tidak memerlukan kehadiran pria dalam hidupnya. Buat apa? Cath memiliki Lucy dan Josh, Bookends, dan juga Si---pria yang seandainya Cath bisa mengubah orientasi seksualnya, Cath akan dengan senang hati menjadi kekasihnya. Tetapi Bookends seakan jadi titik tolak dari berbagai guncangan dalam kehidupan Cath dan teman-temannya. Dimulai dari kemunculan kembali teman kuliah mereka yang sempat membuat persahabatan mereka retak, Portia, di pesta pembukaan Bookends....

- Perfect Strangers (Robyn Sysman) – Gramedia, 2002, 472 hlm, Rp50.000. Buku bekas tapi kondisi masih wuokeh, so harganya jadi Rp29.000 sahaja… - booked by beauterfly

Bisakah kita jatuh cinta pada orang yang tak pernah kita temui?
Suze Wilding dan Lloyd Rockwell tidak saling mengenal. Suze tinggal di London, Lloyd di New York. Suze orang yang spontan, tak sabaran, dan TIDAK MAU menikah. Lloyd sangat teratur, hati-hati, dan merencanakan menikahi kekasihnya yang tak tercela, Betsy. Hidup mereka yang sangat berbeda tak pernah bersimpangan jalan. Hingga suatu musim panas, mereka bertukar pekerjaan dan tempat tinggal.

Ketika Suze memergoki suatu rencana rahasia di kantor New York untuk menyingkirkan Lloyd, keduanya mulai menjalin komunikasi jarak jauh---dan bertanya-tanya apa yang bisa terjadi apabila akhirnya nanti mereka bertatap muka...


- Wanderlust (Chris Dyer) – Gramedia, 2004, 400 hlm, Rp40.000. Buku bekas tapi kondisi masih wuokeh, so harganya jadi Rp24.000 sahaja…

Menulis kolom perjalanan di salah satu koran New York adalah impian Kate Bogart. Tapi jadwal perjalanan yang mengharuskan sarapan di Madrid dan makan siang di Lisabon ternyata ada tidak enaknya juga. Di antara kesibukannya melanglang buana, Kate tak pernah lupa mengirim kabar melalui e-mail pada ibunya, memastikan sahabatnya, Violet, mengurus kucingnya, serta menjalin hubungan baik dengan mantan suaminya yang memiliki misi menyelamatkan lingkungan dari kejamnya dunia modern. Namun ketika Kate mengira kehidupannya mulus dan terkendali, dia berkenalan dengan wartawan perang Inggris yang ganteng, doyan petualangan, dan... masih single. Dan sejak itulah segalanya menjadi rumit.


- Bergdorf Blondes (Plum Sykes) - Gramedia, 2005, 424 hlm, Rp40.000. Buku bekas, tapi kondisi masih bagus, so harganya Rp19.000 aja deh.

Inilah novel satire Plum Sykes yang luar biasa, tentang dunia glamor Putri-Putri Park Avenue, gadis-gadis yang mengarungi Manhattan demi mencari kulit cokelat yang sempurna (hasil Salon Portofino), naik PJ (private jet), bersama ATM (pacar kaya raya).

Moi, tokoh kita ini, hidup di panggung sosialite Manhattan yang penuh tuntutan: undangan jamuan makan malam dan pemutaran film perdana, diskon sampel Chanel dan koleksi jins Chloe paling mutakhir... Bersama sahabatnya, Julie Bergdorf (sang ahli waris depstor Bergdorf yang cantik dan pirang), Moi sebenarnya hanya mencari pelabuhan hati. Tapi mampukah ia mendapatkan kebahagiaan di kota yang penuh godaan? Di mana ia bisa menemukan cinta bila teman-temannya beranggapan mereka sudah bahagia bila bisa mendapatkan undangan eksklusif ke diskon sampel Van Cleef and Arpels? Meski koleksi Marc Jacobs-nya lengkap, meski ia bisa mendapatkan gaun Valentino tanpa bayar, hanya satu yang didambakan Moi: cinta. 


13. NOVEL BAHASA INGGRIS

- A Time to Kill (John Grisham). Buku bekas, so Rp14.000 aza deh… - booked by mutiaracinta










58 comments:

  1. hai ...aku ambil john grisham tiga2nya jadi 90 ribu.ke padang berapa ya ongkirnyaaa?? PM please..tq

    ReplyDelete
  2. @ ti2n: serius tin? dikirim ke jepun? :d

    @ nafazprint: sama2..

    @ cicali: oke, akan dipm :)

    ReplyDelete
  3. dipileeeeh...ondieeeee...dipilliiaaah

    ReplyDelete
  4. Aku no 6
    *grrrrrrrrrrrrrr, bukannya bilang dolo* :-(

    ReplyDelete
  5. @ roelworks: ambo butuh pitiah, uda... ;p

    ReplyDelete
  6. serius dong aahhh...
    dikirimnya ke magelang aja.
    pan 2 hari lagi ogut mudik :-D

    ReplyDelete
  7. aih.. maap ye mpok...
    nomer 6 udah duluan sayaahh. hihihihi

    ReplyDelete
  8. @ imazahra: woooii, inget yg laen :p

    @ ti2n: oce tin!

    @ annidalucu: oke, jeng! ;)

    ReplyDelete
  9. Akyu kan pernah bilang sama Mba, aku dikasi tau duluan kalo Mba mo jual, huhuhuhu :-(
    *nangis deh di pojokan kantor* hiks! :-(

    ReplyDelete
  10. Mbak Deeee....
    aku naksir sama nomor 9.
    Mo tanya dulu, kalo ke Palembang kota, kira-kira jadi berapa?
    *Mencoba menimbang isi dompet :P hehe

    ReplyDelete
  11. itu tidak i'dilu huwa akrobulitaqwa, jeng... ;p
    udah, tetangga mah gampaang, ntar dicariin lagi (kalo ada hehe)
    nangis gih gapapa, pan udah di pojokan, hahahaha!

    ReplyDelete
  12. Eits, kucing bisa ceramah :-p
    kikikikiki...

    Maksudku, sebelum Mba majang pengumuman ini tentunya, pan kita temen Mpok Cing :-p

    ReplyDelete
  13. @ fathin: oke, fathin. biaya goceng aja dehh, pake pos aja yak, bkn tiki hehe

    ReplyDelete
  14. Huhuhuhu, one of my ultimate dreams :-p

    ReplyDelete
  15. Huhuhuhu, nangis di pojokannya disambung :-(

    Say, aku numpang baca dulu boleh tak? Kekekek :-D

    ReplyDelete
  16. No 6 dan No. 7
    oya ma no terakhir tuch, yg lhomanthizzz
    ^__^
    masih bisakah teh?

    ReplyDelete
  17. ga bisaaa... jangan sampe keduluan...itu... saya mau PAKET NOVEL JOHN GRISHAM semuanyaaa mbaaakk... berani bayar 100.000 deh... nambah dikit.. 105.000 masih mau...

    ReplyDelete
  18. @ bythis: paket 6 udah ma ti2n tuh, bythis, paket 7 masih, dibook yaa

    ReplyDelete
  19. gpp dech, but tambah yg no bontot jg za
    ^__^

    ReplyDelete
  20. @ hendraveejay: haha, dicariin dulu ya, ndar. mudah2an sih ada...

    @ roelworks: belum laku semua, uda.... :p

    @bythis: maksudnya yg bontot yg if u could see me now, bythis??

    ReplyDelete
  21. siiiiiiiiiiiiiiiip
    bungkus kah?
    ^^___^^

    ReplyDelete
  22. man-teman, lanjut besok yaa..
    silakan dibook yg masih ada :D. yg duluan ngebook itu yg berhak ;)
    akan saya japri utk teknisnya.

    salam,
    Dee

    ReplyDelete
  23. Orin mau paket astrid lindgren dan Road Dahl (2 dan 3)... bukunya orin ambil ke kantor mbak Dee deh sekalian sowan2... bole ya????

    kapan?

    ReplyDelete
  24. hayah jualannya abis magrib sih. bossku kan masih di mesjid. keduluan deh, huhuhu...

    ReplyDelete
  25. nomer 12 lucu sepertinya.. mau dong...
    yang perfect strangers saja boleh??

    ReplyDelete
  26. makasih mbak Dee....
    nanti aku PM ya ;)

    ReplyDelete
  27. chicklit itu aku yg belum punya bookends...book ya kalau belum dibook orang lain

    ReplyDelete
  28. kalo ngebook-in dulu boleh mba? lagee bokek neeh..

    ReplyDelete
  29. Yahh...ga ada lengan panjang. :-D

    ReplyDelete
  30. Masih ada yang nyisa gak?
    Hehehe... telat...

    ReplyDelete
  31. mbak, aku book yg nomor 13, yang a time to kill-nya john grisham edisi bahasa inggris. kebetulan sahabatku lagi mau ngelancarin bahasa inggrisnya dan novel2 bahasa inggrisku udah dia baca semua...
    jadi aku mau menghadiahkan buku itu buat sahabatku. makasih ya, mbak ^_^

    ReplyDelete
  32. oh ya, aku juga mau yg nomor 9, mbak..
    jadi aku book yg nomor 13 dan 9 ya, mbak ^_^
    makasih ^_^

    ReplyDelete
  33. 8 dan 10 sudah diembat mbak ima ya? hiks.... :p

    ReplyDelete
  34. huuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

    Mba Dee jualannya laku keras niiih

    ReplyDelete
  35. ketinggalan mulu nih. padahal mau borong yg no 12.

    ReplyDelete
  36. Mbak Deeyand sisanya apa ajach nich..diriku borong yach...tuk nambah koleksi rumah baca okey sist...pake pak post ajach yach biar ongkirna murah hehe

    Sms diriku yach 0542 6140070

    ReplyDelete
  37. yah aku mau 12 tp dah diambil ima ya?
    hiks, sedih deh ketinggalan...

    mbak, besok2 gak usah blg ima duluan ya, biar fair hahhaa...
    itu gak blg2 aja ima dah mborong kikikik...
    peace, ma...

    ReplyDelete
  38. @ orinkeren: yah, paket 2 udah disergep ama ima, rin. paket 3 aja yak!

    @ ummuthoriq: wh, maap mbak, ada ish tuh chicklit sisa 2, tapi dijamin mba pasti menggeleng hehe

    @ beutterfly: perfect strangers masih ada, oke dibooked mbak :)

    @ masfathin: okehh!

    @ myshant: yaah, udha dibook tuh ma ima, jeng shant ;)

    @ trasyid: bole bole... tapi bukunya udah abis, tinggal chicklit ma jodi picoult, emang mau? :)

    @ vocinna: gak ada, na, kite suka tanktop soale, hihi

    @ ninamulhadi: ehh mba nina, tinggal chiklit doank mbak.

    @ mutiaracinta; a time to kill, oke, lia. tapi no 9 dah dibook ama ima tuh

    @ akunovi: wah, maaf ya jeng. si jeng kurang cepet siih... ;p

    @ jmave: no 8 ada 1 exl lagi nih, mba, mau? :)

    @ bearahmat: hehehe

    @ leyla: no 12 msh ada yg wanerlust dan bergdorf blonde, la.

    @ eryanti; oke ery, nanti disms ya.

    @ nadnuts: iya tuh, ngamuk2 die, hehe

    ReplyDelete
  39. Ternyata no. 8 ada dua toh..oalaaaah, emosi jadi kurang teliti. Ya sudlah..:)

    ReplyDelete
  40. @ jmave & rinurbad: oke! mba rini mau? ntar aku coba cariin lagi, kayaknya sih msh ada :).

    ReplyDelete
  41. Yaaaaaaaa saya gak lihat.... ya, oks... kapan bisa diambil??? sms-in HP mbak dong....
    Hape mbak sih gonta ganti binun euyhhhhh
    saya masih yang lama tanya ma Yana aja ya ya ya

    ReplyDelete
  42. yah malkum seleb, srg gnta2 nomer hehe.
    kamis ato jumat bole rin, rabu mba mo ke bdg.

    ReplyDelete
  43. mba mau donk john grisham, yg ada apa aja? yg versi hbs inggris

    ReplyDelete