Friday, December 12, 2008

Peringatan untuk Ocehan si Mbot

Rating:★★★
Category:Books
Genre: Other
Author:Agung "Mbot" Nugroho
Peringatan 1:
Jangan baca buku ini di kendaraan umum!

Peringatan 2
Jangan baca di tempat umum! (halte, stasiun, di pinggir jalan)

Peringatan 3:
Jangan baca kalo perut lagi kosong!

Harap perhatikan 3 peringatan di atas. Kalau tidak Anda akan menderita hal yang sama seperti saya. Menahan tawa di kendaraan umum, sempat nutup buku sebentar, tapi nggak tahan buat ngelanjutin lagi. So, bodo amat dah, ngikik-ngikik sambil diliatin orang (meski masih nahan-nahan juga seh). Juga sakit perut, karena kebetulan pas baca belum makan. Kebayang dong, mana atit iyut nahan ketawa, eh nahan lapar juga.

Udah segitu aja ya!

# Lha, mana reviewnya?
@ Siapa yang mo ngereview? Baca dong judulnya: Peringatan untuk Ocehan si Mbot!
# Hmblrppphh… hmblrpphhh (ojek lagi ngajak ngobrol si Mbot)

33 comments:

  1. penasaran nih pingin ikutan baca...

    ReplyDelete
  2. Peringatan #4 : ocehan si mbot bisa bikin ibu2 yang hamil muda jadi keguguran. Wkwkwk

    ReplyDelete
  3. @ banyumili: cari aja bukunya mbak budi, ato mo minjem? hehe

    @ lafatah: hahaha... ups...ibu hamil kok dijadiin becandaan nih fatah ;p

    @ vocinna: sableng! :D

    ReplyDelete
  4. jadi dian ceritanya kena "sindrom ketawa-ketawa sendiri", atau biasa disebut... apa ya? :))

    ReplyDelete
  5. udha pesen bukunya, tp belum baca...
    lah belom nyampe ke tanganku kok hehehe

    ReplyDelete
  6. @ tianarief: semi-gila, kang? ihik ihik...

    @ ti2n: ketawa aja dulu, tin, hihi

    ReplyDelete
  7. lihat reviewnya orang yg udah baca deh..
    Soal e rada susah beli bukunya...

    ReplyDelete
  8. @ ceumimin: pesen langsung aja ama penulisnya, ceu :)

    ReplyDelete
  9. terima kasih buat peringatannya, akan dicamkan baik2 :-)

    ReplyDelete
  10. @ mbot: alhamdulillah kalo sadar, sakit perut krn nahan tawa+lapar itu gak enak lho! :D

    ReplyDelete
  11. Berarti lain kali Mbot tidak boleh menerbitkan buku yang lucu seperti itu
    Harus yang lebih lucu lagi
    hehehehe... :)

    ReplyDelete
  12. hahahaha...
    ketawa dulu deh...
    pinjem donk mbak ..:P

    ReplyDelete
  13. mungkin di covernya perlu ditulisi "jangan dibaca saat perut kosong"

    *kok kayak peringatan minum obat?

    ReplyDelete
  14. berarti buku berikutnya 'tips ketawa tanpa sakit perut sekalipun perut kosong"

    ReplyDelete
  15. ayo2, klo udah ada yang nge-review, kasi tau saya yah :)

    nyari ke Gramed ah,,, numpang baca disana, hehe :)

    ReplyDelete
  16. daftar review yang udah ada bisa dibaca di sini :-)

    ReplyDelete
  17. kalo sakit berlanjut hubungi psikolog, tapi jangan yg gila kayak mbot, huehehe

    ReplyDelete
  18. @ jonru: kesimpulan yang benul sekaleh, mas!

    @ sya2: bole mbak sya. silakan mampir... sekalian ma buku yg laen bole, panglaris panglaris... hehehe

    @ lulukqurota: lengkap tuh, mbak rujukan reviewnya. kalo yg ini mah bukan review :)

    ReplyDelete
  19. Mba Dee, sssst, si Om Mbot janji sesuatu kan dalam bukunya, wak wak wak :-p
    *lirik2 Mas Agung* hehehehe... :-p

    ReplyDelete
  20. @ imazahra: iya, jadi lebih enak nih nagihnya, haha!

    ReplyDelete
  21. halah ima sok tau, emangnya udah baca buku si mbot ?:-p nih pesenannya masih ada di lemari..

    ReplyDelete
  22. wahaha, die baru baca kata pengantar doank, mas...

    ReplyDelete
  23. Udahhhhhhhhh dong! Masa sok tahu, kan anak2 LPPH pada beli, berkat promosiku, ciyeh, PD banget, huehehehe....,

    jadiiiiiiii, numpang ngikik2 lagi deh *pan dulu udah baca di MP, Mas*, ya kan Mba Dee....

    ReplyDelete
  24. Ih, enggak lagiiiiiiii :-p
    Akyu kan udah baca tulisan2 di buku itu, di MP bacanya, sebelum ditutup, hehehe...
    Favoritku si Dementor dung :-p

    ReplyDelete
  25. aku suka di bagian skenario jawaban dari pertanyaan: istrinya hamil berapa bulan mas????
    hiiihhihihihiihihi

    ReplyDelete
  26. iya, kepedean, padahal kita beli bukan karena promosi ima, wahaha

    ReplyDelete
  27. iya, itu kocak banget... apalagi jawaban: haahhh? jadi istri saya lagi hamil toh? pantesan, gemukan, wahahaha

    ReplyDelete
  28. Aku lagi berusaha membujuk suami buat ikutan baca, tapi ya gitu deh... lagi banyak kerjaan sih...

    ReplyDelete
  29. baca sampe akhir dulu, baru comment lagi
    Hwehehe...

    Betewe... Kado ultah yang menyenangkan ^^
    Thanx bu boossss ;)

    ReplyDelete
  30. btw, lucuan mana sama drunken monster n drunken molen, mba?
    secara, dua buku ntu juga bikin aku ngikik sendirian di bis. soale takut di lempar koran bapak batak lagi pas ngikik2 di bis. :(

    ReplyDelete
  31. Baca buku itu pas di kantor.... temenku pada bingung...
    *Mbak... kenapa sih ketawa sendiri sampe keluar air mata gitu....*

    ReplyDelete