Thursday, October 30, 2008

[Jual buku] Thriller, chicklit, lima sekawan, dll


Gelar dagangan lagi neh ;).
Sebagian titipan teman. sebenarnya pengen saya beli semua, karena bagus-bagus, tapi sadar diri, masih buanyak utang belon lunas.
Ada 13 buku. Sebagian bekas, tapi kondisi oke banget deh. Ada juga yang baru, tapi dijamin murah deh ;).
Silakan kalo mo ngebook dulu. Ntar di-pm gimana2nya. Gimana?? :D
=======

THE DANTE CLUB (Matthew Pearl) – Q Press, 2003 - booked by wiwiek

Boston, 1865. Terjadi serangkaian pembunuhan, yang semuanya diilhami oleh adegan-adegan dalam Inferno, dalam Divina Commedia, karya Dante Alighieri (1265-1321 M), sastrawan Italia. Hanya segelintir begawan sastra dan ahli tentang Dante di Amerika kurun awal sajalah -Henry Wadsworth longfellow, Oliver Wendell Holmnes, James Russel Lowell, dan JT Fields- yang sanggup mengungkap dan memecehkan misteri itu. Polisi dibuat terheran-heran. Semakin banyak jiwa terancam, dan masa depan karya sastra Dante benar-benar dipertaruhkan. Tak pelak lagi, Klub Dante atau The Dante Club mesti menyoroti kembali eksistensinya, menemukan sang pembunuh, dan sekaligus juga menghentikan aksi pembunuhannya.

Tebal: 616 halaman.
Harga: Rp38.000 (harga asli Rp59.900)



SONS OF FORTUNE = PUTRA-PUTRA TAKDIR (Jeffrey Archer) – Gramedia Pustaka Utama, 2007 - booked by febi/annidalucu

Hartford, Connecticut, akhir 1940-an, sepasang anak kembar terpisah begitu lahir. Nat Cartwright pulang bersama orangtua kandungnya yang sementara, sementara Fletcher Davenport dibawa pulang keluarga kaya. Kedua saudara itu tidak menyadari keberadaan satu sama lain. Nat sempat bertempur di Vietnam, lalu menyelesaikan pendidikannya di Harvard Business School. Sementara Fletcher kuliah di Fakultas Hukum Yale. Nat menjadi pialang dan bankir sukses. Sementara Fletcher menjadi pengacara kriminal sebelum terjun ke dunia politik dan menjadi senator. Mereka juga menikah dan punya anak. Dalam hidup mereka yang paralel, Nat dan Fletcher mengalami tragedi, pengkhianatan, juga cinta. Sampai pada akhirnya nasib menyatukan mereka dalam suatu perkara pembunuhan yang menjadi perhatian seluruh Amerika.

***

"Archer memberikan kisah menarik tentang pertentangan baik dan jahat, serta pentingnya persaudaraan. Dia menciptakan musuh bersama kedua saudara itu dengan sangat baik, mengisi halaman dengan balas dendam dan sisi gelap dunia glamor.”
--Los Angeles Times

“Kemampuan Archer tak tertandingi... membuat pembaca terus bertanya-tanya apa yang akan terjadi selanjutnya.”
--The Washington Post

Tebal: 576 halaman
Harga: Rp 32.000 (harga asli Rp57.500)


PERFUME (Patrick Suskind) – Pustaka Zahra, 2006 - booked by vocinna
International Bestseller Fenomenal, terjual lebih dari 15 juta kopi

Seorang pembunuh genius,aroma perawan,dan parfum terbaik...Pembunuhan berantai yang misterius. Dua puluh lima gadis perawan tewas mengenaskan. Pakaian beserta rambut dan kulit kepala mereka hilang. Tubuh mereka benar-benar layu, seolah tak pernah hidup sebelumnya. Seakan seluruh daya hidup yang pernah ada telah terisap tak bersisa. Semua pembunuhan identik. Dilakukan dengan amat rapi dan terencana.

Masterpiece seorang seniman genius.Jean-Baptiste Grenouille lahir tanpa bau tubuh namun memiliki indra penciuman yang luar biasa. Ia mampu memilah-milah seluruh bau yang ada. Dari seorang ahli parfum ternama, ia mewarisi seni meramu berbagai minyak dan tumbuhan. Namun kegeniusan Grenouille melampaui itu semua. Setelah menangkap aroma seorang perawan cantik, ia terobsesi untuk menciptakan parfum terbaik beraroma perawan!Dituturkan dengan amat brilian, Perfume adalah kisah yang sungguh memikat tentang pembunuhan dan kegeniusan yang menyimpang.

Novel bestseller yang eksotis dan sensasional ini membangkitkan rasa penasaran yang menakutkan tentang apa yang terjadi ketika bakat, hasrat, dan kecenderungan seseorang akan bau dan aroma mengubahnya menjadi seorang pembunuh. Membunuh demi parfum terbaik.

Tebal: 428 halaman
Harga: Rp28.000 (harga asli Rp49.900)

BERITA EKSLUSIF (Sandra Brown) – Gramedia Pustaka Utama, 200

Stop Press : Skandal White House! Barrie Travis tidak terkenal; dia cuma reporter berbakat yang terperangkap di sebuah stasiun TV bermodal kecil. Sampai pada suatu hari, ketika Ibu Negara Amerika Serikat mengajaknya minum kopi,,, dan menawarkan sebuah kisah yang amat istimewa. Istri sang Presiden, yang tengah tenggelam dalam kesedihan karena kematian putranya itu, mencoba memberi isyarat pada Barrie bahwa anaknya kemungkinan dibunuh, dan bukannya meninggal akibat SIDS sindrom kematian bayi mendadak.Bertekad mencari kebenaran, sepak terjang Barrie untuk membongkar berita eksklusif itu ternyata menguji seluruh etika, rasa patriottisem, dan keberaniannya.Dan akhirnya, dengan bantuan Gray Bondurant, seorang mantan tangan kanan Presiden yang tampan dan misterius, ia merobek-robek skandal White House yang paling busuk; rahasia yang bila diekspos akan menumbangkan sang Presiden.Namun usaha mereka tidak mudah, sebab kekuatan besar yang menghalangi mereka hanya punya satu tugas, yaitu memastikan bahwa skandal itu harus dikubur untuk selama-lamanya. Dan itu berarti kematian bagi siapa pun yang berusaha membongkarnya.

Tebal: 586 halaman
Harga: Rp26.000 (harga asli Rp52.000)


MOSTLY LIKE TO DIE (Lisa Jackson, Beverly Barton & Wendy Corsi Staub) - Dastan Books, 2008) - booked by mutiaracinta

1986:
Portland, Oregon. Pesta dansa malam valentine di SMA Katolik St. Elizabeth berubah menjadi mimpi buruk. Jake Marcott sang casanova ditemukan tewas terbunuh. Tubuhnya tertancap di pohon ek dengan anak panah tepat menghunjam jantung. Sang pembunuh, yang dijuluki The Cupid Killer, tidak pernah tertangkap, meninggalkan wanita-wanita terkasih Jake berkubang dalam trauma.

2006:
Dua puluh tahun kemudian, menjelang reuni SMA St. Elizabeth, The Cupid Killer kembali beraksi. Setiap wanita yang mengidolakan Jake semasa SMA menjadi targetnya. Para wanita itu mendapat undangan reuni beserta ‘tanda maut’ berupa foto mereka masing-masing yang disilang dengan noda merah. Sejauh ini, The Cupid Killer telah menghabisi tiga korban. Namun, yang menjadi target puncaknya adalah Kristen, Lindsay, dan Rachel—tiga mantan kekasih Jake Marcott. Ketiganya pun berusaha mengungkap jati diri The Cupid Killer. Mencoba membongkar rahasia kelam sang pembunuh, yang dapat membebaskan mereka dari bayangan gelap cinta masa lalu, sebelum The Cupid Killer kembali mengisi “kuil suci”-nya dengan suvenir yang ia ambil dari para korbannya...

Tebal: 596 halaman
Harga: Rp39.000 (harga asli Rp69.900)


ANGELS FALL (Nora Robert) – Gramedia Pustaka Utama, 2008 - booked by mutiaracinta

Selama berbulan-bulan, Reece Gilmore hidup tanpa rencana. Ia hanya mengarahkan Chevy Cavalier-nya mengikuti pertanda. Penunjuk arah angin yang menarik, berkas sinar matahari yang jatuh di jalanan. Dan kali ini, pertanda membawanya ke kota kecil Angel’s Fist, Wyoming. Reece mulai menyukai Fist, bahkan mempertimbangkan untuk tinggal cukup lama. Ia punya pekerjaan, apartemen, dan mulai mengenal penduduk Fist, termasuk Brody si penulis novel misteri.

Tapi saat menikmati keindahan air terjun, tanpa sengaja Reece menjadi saksi pembunuhan. Namun ketika polisi menyisir daerah itu, tidak ditemukan apa pun. Tak ada tanda-tanda telah terjadi sesuatu. Bahkan tak ada jejak kaki. Sejak itu, serangkaian kejadian aneh terjadi. Dan sejak itu pula masa lalu Reece kembali datang menghantui. Masa lalu mengerikan yang memaksanya pergi dari Boston. Masa lalu yang membuat orang-orang di Fist tak memercayai ceritanya. Perlahan-lahan Reece mulai meragukan kewarasannya sendiri. Tapi Brody percaya padanya. Dan sepertinya pria ini bertekad takkan membiarkan Reece tergelincir lagi.

Tebal: 656 halaman  
Harga: Rp39.000 (harga asli Rp72.500)


I FEEL BAD ABOUT MY NECK (Nora Ephron) – Dastan, 2007 - booked by vocinna

Apa yang bisa kita lakukan pada leher kita? Kita bisa mewarnai rambut, mengencangkan kulit wajah, menambah implan, atau melakukan sedot lemak. Tapi leher? Leher wanita tak bisa bohong. Tidak ada yang bisa kita lakukan pada leher kita.

Bagaimana dengan tas? Tahukah kau bahwa ada jenis tas yang membuat kita tampak sepuluh tahun lebih tua dari usia kita? Dan coba tengok tasmu. Apakah tasmu kini telah berubah menjadi kuburan barang-barang bekas pakai—lipstik tanpa tutup, bungkus tisu dan permen, sisir yang sudah lama kau anggap hilang, kotak bedak yang isinya tinggal separo? Lalu, apa yang harus kau lakukan?

***
Dengan cerdas dan jenaka, Nora Ephron menuturkan suka-duka menjadi wanita. Bukunya ini telah dibaca oleh jutaan orang di seluruh dunia. Menjadi “bacaan wajib” para wanita yang tidak ingin menyesali hidup mereka, walau tetap harus memiliki leher...

Tebal: 236 halaman
Harga: Rp25.000 (harga asli Rp39.900)


PRIA BERSETELAN COKLAT (Agatha Christie) – Gramedia Pustaka Utama - booked by wirdayanti

Ini buku Agatha Christie favorit saya! Soale romantis… biar kate misteri/detektif… pokoke ampe baca beberapa kali.

Perampokan berlian. Kematian karena kecelakaan di stasiun kereta api bawah tanah di London. Dan pembunuhan atas diri wanita cantik di puri di daerah luar kota yang terpencil. Apa dan siapa yang terlibat? Apakah orang asing yang mengaku dirinya dokter, yang lalu lenyap begitu saja? Ataukah yang disebut koran-koran sebagai Pria Bersetelan Cokelat? Hanya Anne Beddingfeld, yang telah menemukan secarik kertas yang berbau kapur barus, yang percaya bahwa dia bisa memecahkan misteri itu. Dan untuk melakukan penyelidikan itu, dia menyeberangi samudra yang penuh bahaya, ke Afrika. Di sanalah berawalnya intrik dan petualangan yang sebenarnya.

Harga: Rp15.000 (harga asli: lupa, udah gak dicetak lagi soale ma Gramed)
Kondisi buku: baru.


LIMA SEKAWAN: DALAM LORENG PENCOLENG (Enid Blyton) - booked by nadnuts


Saya yakin, bukan cuma saya yang adore sama Blyton ;).

Petualangan KEDUA BELAS mereka yang seru dan mengasyikkan!Kali ini LIMA SEKAWAN yakin di daerah pesisir Cornwall yang sepi ini tak akan ada petualangan. Tapi, ketika suatu malam mereka melihat sinar memancar dari sebuah menara tua, mereka jadi bertanya-tanya. Betulkah di zaman sekarang ini masih ada pencoleng yang merampok kapal-kapal yang lewat dengan menyalakan suar palsu?Akankah besok mereka menemukan kapal yang pecah berkeping-keping karena dijebak oleh para pencoleng itu?

Harga: Rp14.000 (harga asli Rp20.000)
Kondisi buku: baru



LIMA SEKAWAN DI KOTA HANTU – Gramedia - booked by nadnuts

Harga: Rp6.000
Kondisi buku: bekas, cukup terawat.


THE WISH LIST = DAFTAR PERMINTAAN (Melanie La’Brooy) – Chicklit. Gramedia, 2008

Kata siapa cewek modern tidak boleh percaya pada dongeng?

Eksentrik, lucu, dan cerdas, Lucy cewek yang sangat romantis. Dengan keyakinan yang tergoyahkan pada happy ending, dia membuat teman-temannya, Meg dan Chloe, jadi gila karena berusaha berkali-kali membuat sahabatnya, Tom, jatuh cinta padanya.

Lalu Lucy berkenalan dengan cowok impiannya---atau sepertinya begitu. Tapi saat dia dihadapkan dengan masalah identitas yang salah, pencarian yang mulia, serenade ditinggal kekasih, dan duel sampai akhir yang getir, Lucy harus menghadapi pertanyaan abadi: apakah cinta sejati itu nyata, fiksi, atau sesuatu diantara keduanya?

Dari penulis Love Struck yang lucu dan laris, hadir novel baru yang bersemangat tentang cinta, persahabatan... dan kenapa kau harus sangat berhati-hati pada apa yang kauharapkan.

Tebal: 430 halaman
Harga Rp30.000 (harga asli Rp50.000)
Kondisi buku: bekas, tapi kayak baru (disampul plastik, tapi sudah ada tanda tangan saya)

HOW TO MEET CUTE BOYS = MENCARI PASANGAN IMPIANM (Deanna Kizis) – Gramedia Pustaka Utama


Apakah semua cowok keren yang kaukenal:a) memiliki fobia pada komitmenb ) sulit dipuaskan c) tidak bisa dimengerti d) semua ciri di atas?Kalau jawabannya ya, kau butuh buku ini! Perkenalkan, Benjamina Franklin, jurnalis yang bekerja pada sebuah majalah gaya hidup, yang menyadari bahwa menulis tentang memperoleh cowok impian jauh lebih mudah daripada benar-benar mencari dan memperolehnya. Kisah Benjamina ini dilengkapi dengan artikel, kuis dan semua saran yang bisa kauharapkan dari majalah favoritmu.Buku ini mungkin tidak memperoleh cowok impiamu, tapi yang jelas tidak mungkin membuatmu menyesal seumur hidup.Peringatan:Buku ini berisi banyak hal yang belum pernah diajarkan ibumu.

Tebal: 352 halaman
Harga: Rp20.000 (harga asli Rp40.000)
Kondisi buku: bekas tapi kayak baru

GADIS MOBIL VAN (Janet Lee Carey) – Kaifa -- booked by nadnuts

Dunia Zoe serasa runtuh. Semuanya ebrawal ketika usaha ayahnya bangkrut. Mereka sekeluarga terpaksa angkat kaki dari rumah yang selama ini mereka tempati, meninggalkan kota tempat tinggal mereka dengan van butut--satu-satunya harta yang bisa mereka bawa. Seolah belum cukup masalah itu, di kota yang baru, keluarga Zoe harus menyembunyikan keberadaan mereka. Belum lagi teman-teman Zoe, yang menganggap dia sebagai gadis penuh kebohongan karena selalu menutup rapat kehidupannya, terutama tentang pekerjaan ibunya. Zoe bahkan merahasiakan hal ini dari sahabat barunya, Aliya, gadis Muslim asal Pakistan.

Harga: Rp19.000 (harga asli Rp34.500)
Kondisi buku: baru


THE BABY SITTER'S CLUB: KRISTY DAN IDENYA (Ann M. Martin) - Gramedia -- booked by aisyahmuchtar

Ini termasuk buku favorit masa remaja saya.
Tentang sekelompok gadis cilik yang membentuk kelompok baby-sitter.

Harga: Rp7.500
Buku bekas, kondisi bagus



THE BABY SITTER'S CLUB
: CLAUDIA DAN PENELEPON MISTERIUS (Ann. M. Martin) - Gramedia - booked by aisyahmuchtar

Harga: Rp7.500
Buku bekas, kondisi bagus

34 comments:

  1. hhhmmm.....
    *liat2 dompet*
    ga ada contekan bintang reviewnya mbak?

    ReplyDelete
  2. *cukup...cukuppp......* book 2 itu saja.

    ReplyDelete
  3. Mba, beliii yang untuk anak-anak.
    Ada bos di belakangku jadi belum sempet baca yang mane aja..:D.
    Tulung liatin mba, yang mane aje :D.

    ReplyDelete
  4. Lima Sekawan, bacaan waktu kecil tuh.

    ReplyDelete
  5. iyah ... kayaknya buku2nya menarik ... tapi belum kepengen beli dee ...:)

    ReplyDelete
  6. udah segitu ajah...hehehe...

    *hampir kalab*

    ReplyDelete
  7. mbak dee, aku mau beli perfume, boleh ga?
    perfume itu udah difilmkan dan aku udah nonton di HBO
    bagus banget...
    aku beli perfume ya? bayarnya ditransfer ya? aku pm yaaa
    atau aku sms? aku bener2 mau beli yg perfume, mbak
    makasih ya mbak

    ReplyDelete
  8. @ vocinna: ok, perfume & i feel bad ya, na. lagi donk! hehe

    @ aisyahmuchtar: lima sekawan n gadis mobil van dah diambil nadia, aisya. gimana kalo babysitters menarik lho ceritanya. favorit saya ;) *ngerayu*

    @ hsgautama: iya, mas, gak bakal lupa deh ma seri ini

    @ nadnuts: oke, nad! ;)

    @ mutiaracinta; yaah, perfume udah dibooked duluan ma inna, lia. muapp. yg lain aja? bagus2 lho *ngerayu lagi* ;)

    ReplyDelete
  9. @ lenakei: gapapa, mbak ;). btw, maap ya mbak replynya didelete, karena kekopi semuanya, jadi puanjaaaang :D

    ReplyDelete
  10. ya udah gpp, mbak
    aku mau yg mostly like to die sama angels fall deh
    angels fall udah difilmkan dan diperankan sama heather locklear. aku juga udah nonton filmnya. bagus.

    jadi aku booked 2 ya, mbak...
    thanks mbak... ^_^

    ReplyDelete
  11. Dee baca Pria berstelan Coklat - Aghata Christie sampai beberapa kali? Jadi penasaran.. booked deh.. :D

    ReplyDelete
  12. Mba nadia,mau gak ya ngalah, aku untuk perpustakaan di lingkunganku (baca: rumahku) hehe..:D.
    Kalo Babysitters itu bacaan anak2 ato remaja gpp mba:D. Sori dori mori, gak sempet baca mba :'(.

    ReplyDelete
  13. the dantes club blom ada yg booked yak? bungkus buat aku dunks mba :)

    ReplyDelete
  14. tayang di XXI ga ya? udah lama nunggu filmnya euy
    Novelnya keren bgt, udh aku review di blog aku tuh *mo pamer* :))

    ReplyDelete
  15. laris manis ya Dee...
    Nadia ngeborong lagiii eui :)

    ReplyDelete
  16. mba, berita eksklusif itu kisah nyata?

    ReplyDelete
  17. waaah udah ada reviewnya ya? meluncur ah ke blognya mbak wiwiek... ^_^
    aku nonton perfume itu di HBO, mbak. mungkin versi dvd-nya udah ada soalnya aku ga begitu perhatiin info bioskop jadi bisa aja terlewat olehku...

    ReplyDelete
  18. @ mutiaracinta: ok, lia, dibooked. wah, filmnya bagus ya?? kayaknya angel fall kudu mba baca dulu neh hehe

    @ nadnuts; ok, non. maaf, krn bolak-balik jadi blm dicatet ;)

    @ wirdayanti: udah 3 x bu, sejauh ini sih dari semua seri agatha christie, aku plg suka yg ini ;)

    @ aisyahmuchtar: nadia gak pesen kok, aisyah :)

    @ wiwiek: ok, wik, dibungkuuusss!

    @ annidalucu: oce, fe, sons of fortune. tapi angels fallnya udah dibooked duluan ma mutiaracinta (lia), fe. gimana? yg lain aja lagi ya, hehe. berota ekslusif gak fe, fiksi kok..

    ReplyDelete
  19. pria bersetelan coklat itu salah satu agatha christie favoritku :)

    ReplyDelete
  20. waduh telat yang masih yang mana mbak?

    ReplyDelete
  21. @ wirdayanti: yup. ntar aku pm, ya bu.

    @ jmave: tos dong! ;)

    @ erriyant: tinggal chicklit, erry...

    ReplyDelete
  22. mba, febi yg sons of fortune ama pria bersetelan coklat aja
    makasi ya mbaaa
    ditunggu PMnya

    ReplyDelete
  23. Dee...Yang blm dibooked mana aja?Aq pake hp jd ga kliyatan.,chicklit aq mau semua doong...Pokoknya semua yg blm dibooked aq aja yg booking yaaah...Huhuhu

    ReplyDelete
  24. ada harga asli sama tidak asli, ya pilih yg murah dong...

    ReplyDelete