Friday, October 10, 2008

Hampir...

Pengennya ba'da lebaran udah buka rumah baca-nya, tapi baru jadi rak menjelang akhir ramadhan. Itu juga baru 1, belum ketampung semua buku. Nyicil lah. Kumpulin duit lagi.

Sementara kayaknya reading room dulu, belum lending, soalnya masih kudu nyiapin admin-nya (kartu dan bla bla) kalo mo lending.

Tapi buat sodara dan tetangga2 dekat sih udah bisa baca-baca dan pinjam (dengan sistem kepercayaan pada Tuhan YME :D)

Silakan buat teman-teman Multiply yang mau mampir. Rencananya namanya Rumah Cahaya Pisangan, hehe. Alamatnya di: Jl. H. Mugeni 2 No. 3 Rt 012/04, Pisangan Lama, Jakarta Timur. Sementara pake beranda rumah nenek. Rumahku eh rumah emak di belakang ;)

O ya, belum lama jadi, kaca rak buku baris ke-3 udah pecah, gara si Echa ama temennya rebutan buku. Halah!

30 comments:

  1. belum resmi mba :). tapi kalo mo ke rumah, tinggal gedor rumahku, minta kunci raknya ;)

    ReplyDelete
  2. selamat mbak. ada cafenya gak? wiiink

    ReplyDelete
  3. mbak..inna minta contekan bikin katalog bukunya
    klasifikasinya gimana...

    mau beres2 buku dirumah.., biar ketauan rimbanya

    ReplyDelete
  4. mbak..inna minta contekan bikin katalog bukunya
    klasifikasinya gimana...

    mau beres2 buku dirumah.., biar ketauan rimbanya

    ReplyDelete
  5. hmmm... impianku juga klo pulang nanti ke indo:-)

    ReplyDelete
  6. mba dee, klo mo numpang jualan risol di situh bisa ga? :p
    btw, kalo dr bekasi ke sana naik apa yak?

    ReplyDelete
  7. echa rebutan buku? sama siapa rebutannya, mbak? seru amat sampe kacanya pecah segala hehehehehe

    ReplyDelete
  8. Mba Dee.. Ada no tlp lokasi nya dimana? InsyaAllah mau main kesana. Naik M.04 turun dimane mba? :)

    ReplyDelete
  9. waah rumahnya bersih sekalee... mau dijual nggak? :-p

    ReplyDelete
  10. Beli raknya di mana? Naksir nih, hehehe:) *asli OOT, dah;P*

    ReplyDelete
  11. kalo deket udah kusamperin mbak ^o^
    mayan dong baca2 koleksi mbak dee hehe

    ReplyDelete
  12. wow... selamat ya mbaakkk...
    alon-alon waton klakon deh....

    yang ditempatku malah akhirnya dipending dulu karena masalah teknis.. hisk.hiks..

    ReplyDelete
  13. hebat nian mba...

    buku2nya pake dikasi nomer cara klasifikasi dewey mba? *soktaudotcom*

    ReplyDelete
  14. Subhanallah, smg jd ladang amal jariah ilmu yg bmanfaat

    ReplyDelete
  15. jaooohhh..
    kalo minjem bisa ga balik2 tuh bukunya hihihi

    ReplyDelete
  16. bisa gedor2 tengah malam ga mbak? :p

    ReplyDelete
  17. wah, suasananya asyik tuh kayanya...!

    ReplyDelete
  18. Wah bagus mb Dee....(tepuk tangan ah...) Selamat ya.., insya Allah makin besar...
    Sekalian Eid Mubarak ya...!!! Maaf Lahir bathin, kalau ada salah2 kata yg enggak ngenakin nih waktu kita ketemu. MUaahhh!

    ReplyDelete
  19. Yuhu.. aku juga mampir ah.. Sekalian mo borong pinjem buku, buleh kan mba'e? *boleh-boleh-boleh* Btw, buku-buku yg tersedia apa aja nih, mba?

    ReplyDelete
  20. @ marpleholmes: Buat Nyimas mah bayar... bayar!! Haha. Serius, hayoo ditunggu. Pan deket, tinggal genjot sepeda aahh...

    @ wylvera: Ditunggu ya mba wiwik ;)

    @ isnachristiadi: Alhamdulillah... makasih banyak mbak isna. Maaf lahir batin juga yaa. Wah, Mba Isna mah gak punya salah ;). Salam buat Pak Chris dan anak2 ya Mbak.

    @ liankagura: tapi buat id MP yg ini bakal dilarang masuk kayaknye...:p

    @ nadnuts: who's there? nenek gerondong?? :D

    @ wib711: bisa, bisa ditimpuk ma tetangga :p

    @ de51: Berarti desi gak boleh minjem hehe

    @ ayahara1: amiin.... :)

    @ annidalucu: Belon sempet, fe, baru disampul en data buku induk ajah. Fe mo bantuin ngeadata? hehe

    @ ti2n: Makacih, neng. wah, knapa ditunda tin??

    @ onit: Kalo mudik lagi, mampir nit ;)

    @ fithab: Bikin ndiri, mbak. Om yang bikin. Modal nekat, hehe. Keliatan dari jauh sih lumayan, dari deket ketauan amatirnya hehe

    @ irmawan: Om Yudi mo beli berapa milyar? :p

    @ yeyenkenta: makasih banyak mba yeyen... amiin...

    @ ilasyegaf: telpon ke mbak aja, ila. Japri aja ya. M04 lewat, jalan dikit gituh.

    @ wirdayanti: silakan... hayoo ditantang neh maen ke rumah ;p

    @ lafatah: Doeng doeng! (lho? :D)

    @ mutiaracinta: ama anak tetangga, lia, masih sepupu jauh... emang dasar dah bocah2...

    @ wiwiek: Butet dah, risol... kenapa kagak sekalian jualan nasi uduk, non? dari bekasi naik patas 9A bisa, ato 24. turun di kodim (jatinegara) lanjut naek mikrolet 02. turun deket rumah deh

    @ sya2: silakan mbak sya... ;)

    @ inci73: yuk, sama2 mewujudkan mimpi, mbak inci :)

    @ vocinna: Yah, dibilang blm sempet bikin kayak gituan, na. Gampang sbnrnya na, minta tolong aja anak jurusna perpustakaan, trus bayar, huehehe. Kapan gitu ketemuan, ntar dikasi tau. dikit tapii, soale ilmu perpustakaan mbak juga dah nguap neh

    @ ummuthoriq: makacih mbak, maunya sih kolam renang, hot spot, hadhonah, lapangan sepakbola sekalian huehehe

    ReplyDelete
  21. Wow, sudah mulai, Bismillah.........., mudahan jd amal jariyahnya Mba Dee :-p

    Tetap semangat ya Mbakku, huhuhuhu, pingin deh nginap di sini........

    ReplyDelete