Monday, September 1, 2008

Janji-janji tinggal janji...

Maunya hari ini ifthar di rumah, bareng keluarga... tapi apa daya, jam segini masih ngendon di kantor. Janji cuma dalam hati sih, soalnya emak di rumah juga udah "hopeless" sama anaknya satu ini.

Trus baru inget-inget lagi, kayaknya pernah janji (dalam hati) juga hari pertama shaum pengen buka di rumah. Tahun lalu gini juga ternyata...

Semoga rahmat di sepuluh hari pertama tetap bisa (eh, harus) kurengkuh.

Selamat Ramadhan buat semua. Sudah kumaafkan sobat semua (taelaa... eh serius). Soalnya nggak sempat minta maaf kemarin-kemarin. So, dalam hati telah kupatri maaf untuk semua. Kuharap begitupun kalian, memafkan segala khilafku dalam laku, kata, atau tulisan.

Semoga kita bersegera pada taqwa di Ramadhan ini. Amin allahumma amin.

----
gambar dari sini

47 comments:

  1. mbak dee gak ada salah kok, klo ada salah dah kubilang dr dulu2 hihi..
    met puasa.. ikut amiiiiiin juga..

    ReplyDelete
  2. peyukkk..peyukkk...
    mohon maaf lahir batinnnnn....

    ReplyDelete
  3. sama mba, maaaf ya ga sempet towal towel, met ramadhan mba, maaf lahir batin.

    btw, mo sms mba, no hp masih sama mba?

    ReplyDelete
  4. hehe, alhamdulillah kalo gitu
    moga lancar dan berkah puasa onit di wolanda ;D

    ReplyDelete
  5. aihh, teh tina *peyuk jugah*
    sama-sama ya, teteh cantik...

    ReplyDelete
  6. Mba Deeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee, katanya mo telpon aku, huhuhuhu, kutungguin, aku atitttttttttt niy :-p

    ReplyDelete
  7. towal-towel jadi inget lagu band apa gituh :D
    hp mbak ehmm... ilang (lagi), fe, hehe

    ReplyDelete
  8. aduuuh, adekku satu ini lagi atiittt... syafakillah ya... *peluuukkk*
    mba telpon ke HP tapi bbrp kali gak diangkat, yg 0817.
    nanti mbak coba lagi ya. sekalian mo tanya no rek neh, tulisan yg ntu tuu... ;)

    ReplyDelete
  9. walah...ilang lagi?

    moga dapet ganti yg lebih baek yaaa mba cayang...ga bisa kontak-kontak secara pribadi dong (halah! :D)?

    ReplyDelete
  10. Eh, nyang benerrrrrrrrrr? 0819 5290 4075 Mbaaaaaaaakku :-D

    Aku bener2 atit, krn keujanan pas hadirin CWL, huhuhuhu...

    ReplyDelete
  11. hehe, iyah, hobi seh kekeke...
    amiiin... sementara bisa via imel ato japri mp, fe :). kangen sama fe nih ;)

    ReplyDelete
  12. lho, 0819 ya? hihi. pantesan error. eh tapi nadanya nyambung lho, tapi gak diangkat (untung gak diangkat).
    gak bawa payung yah? udah tau lagi mulai musim hujan!! *ceritanya marah2 :D*
    CWL teh apaan? Catatan Wanita Lajang?? judul buku kite tuh :D

    ReplyDelete
  13. Ayo semangat!
    Ayo semangat!
    Ayo semangat!
    Ayo semangat!
    Ayo semangat!

    tuh mba udah lian semangatin sampai lima kali...

    ReplyDelete
  14. wilujeng Ramadan Teh Deeyand...

    hapunten lahir sinareng batin

    :-D

    ReplyDelete
  15. amin. sama, aku juga buka di kantor. sekarang belum pulang.

    ReplyDelete
  16. sertain terjemahannya dong, bos! ;p
    sami-sami...
    punteeen.... (lho? :D)

    ReplyDelete
  17. Mbaaaaaaaaaa, masih butuh poto gak? Aku soale baru bisa bangun dan baca PM2 lama lagi, hiks...

    ReplyDelete
  18. udah terbit majalahnya, non ;p
    gak papa, putu yg waktu itu cukup bagus, khawatir pecah, ternyata gak.
    eh, mbak dah sms tuh, pake nmr kantor. reply yee, kalo kagak, ta' belanjain duitnye ;p

    ReplyDelete
  19. Yeeeeeeee, buat berobat tuuuuuuuu :-p

    Mba, pingin curhat, huhuhuhuhu :-(

    ReplyDelete
  20. ya udah klo nggak bisa buka puasa dirumah..buka puasa ditempat kami aja..menunya...hehehe,cuma nasi goreng sama ayam KFC...^_^

    Met puasa juga mba Dee,...maaf lahir batin..salam juga dari Ben

    ReplyDelete
  21. makanya reply... ;p
    ntar malem ta' telpon yaa

    ReplyDelete
  22. wah, tawaran yg menggiurkan, sayang hanya nasiayam goreng, gak plus tiket jkt-aarhus ;p
    sama-sama, fe, moga berkah semuanya ya. salam balik buat ben, peluk-cium buat aisyah, muaahh!

    ReplyDelete
  23. janji-janji tinggal janji
    Bulan madu hanya mimpi...*nyanyi mode on*

    Mbak Dee..met puasa yah
    maafin daku juga..
    ayoo..deadlinenya diburu

    ReplyDelete
  24. ralat dikit: bulan maduuuu masiiih dalam mimpiiii, hehe.
    sama-sama, na, moga lancar shaumnya.
    deadline?? apaan tuu? :p

    ReplyDelete
  25. ha.ha..
    hapall
    habis suting di Metro yah Mbak..*apa yah 80's itu?

    ReplyDelete
  26. Selamat berpuasa juga untuk Mbak Dee....

    ReplyDelete
  27. Aamiin :). Met beribadah Ramadhan ya Mbak.

    ReplyDelete
  28. maaf lahir bathin mbak Dee..
    met puasa ramadhan...

    ReplyDelete
  29. oh..aku dong buka di rumah, pake terong balado dan tempe goreng bikinan emakku *bangga*

    ReplyDelete
  30. kapan bisa buka puasa bareng aku mbak??
    Selamat puasa yaa..mohon maaf lahir bathin juga

    ReplyDelete
  31. weleh, nonton?? bukan, na, ntu mario teguh, biasa deh ada titah hehe...

    ReplyDelete
  32. sama-sama mbak, moga berkah ya ramadhan kita

    ReplyDelete
  33. moga lancar dan berkah buat kita semua ya, mbak...

    ReplyDelete
  34. ehhh titin! katanya lagi mudik yak?! kopdaran di jakarta gak? bilang2 yee... ;)

    ReplyDelete
  35. aku sama kebab turki dan pepaya, aneh yak?! :D

    ReplyDelete
  36. wuah, tawaran yg menggiurkan... yuk dijadwalin, mbak budi, di jepun?? :D

    ReplyDelete
  37. met puasa mba dee...
    maap2xin jg yah klo kita sekeluarga banyak salah...
    btw, itu si meong pake sorban ato pake jilbab yak?

    ReplyDelete
  38. sama-sama, shin. salam buat fadil yak.
    si meong? pake sorban donk, kan prince from riyadh, hehehe

    ReplyDelete
  39. Manaaaaaaaaaaaa? Huh, janji bener2 tinggal janji *Cembetut* :-p

    ReplyDelete
  40. woii, beberapa kali ditelpon, kagak nyalak eh nyaut. coba cek deh nmr mbak di misscalled ;p

    ReplyDelete
  41. mudiknya super kilat mbak Dee...
    gak sempet ke jakarta bo...
    ini malah dah nyampe jepun lagi. hiks..hiks...

    ReplyDelete
  42. ya ampyuuuun, super kilat bo!
    mudah2an bisa kopdaran di jepun yak *halah, udah brp kali ngomong gini, hehe*

    ReplyDelete