Thursday, August 14, 2008

FLP meraih Danamon Award

agak speechless mau nulis apa...
yang jelas
    h a r u
        b a h a g i a
sekaligus terbentang tantangan yang lebih berat ke depan, tapi...
sejak awal FLP juga telah menghadapi begitu banyak tantangan, bahkan juga keraguan banyak pihak. jadi, ini adalah sunnatullah perjuangan...

terima kasih tak terhingga pada para pendiri FLP
mbak helvy yang sejak awal telah berjibaku, melahirkan bayi bernama FLP, membesarkan hingga FLP menjelang remaja kini....

para pejuang pena, dari sabang hingga merauke
dari bontang hingga gorontalo
lombok hingga maluku
lampung hingga solo
amerika hingga hongkong
mesir hingga jepang
karena kerja keras tanpa pamrih dari teman-teman jugalah yang menjadikan FLP seperti ini...
dan kita akan terus dan terus bekerja, mencerahkan masyarakat dengan karya-karya bermanfaat....


29 comments:

  1. Alhamdulillaaah....
    Btw dapet hadiah berupa dana gak? ;-D

    ReplyDelete
  2. mbak Dee.....
    huhuhuhu...selamat ya! ikutan suweneng banget nih...
    jadi gmn? apa aku diterima jadi anggota? ketuaan yaa.... hikss....

    *btw, belom bobo mbak? sama dong...hihi*

    ReplyDelete
  3. alhamdulillah ya mba.... semoga FLP terus memberi cahaya buat anak bangsa ini... amin

    ReplyDelete
  4. alfu mabruuukkk!
    ada acara selametan n makan satenya nggak? :)

    ReplyDelete
  5. alhamdulillah....

    belum tidur nih ?

    ReplyDelete
  6. Wah..selamat ya Dee...BTW, itu soal dana untuk RumCay aku kirim minggu depan ay....sorry lama banget, tapi sambil nunggu2 dari yg KBRI...the result *hiks*

    ReplyDelete
  7. Alhamdulilah, semoga makin bermanfaat

    ReplyDelete
  8. alhamdulillah... ketinggalan berita nih, barusan baca berita masuk final ternyata sudah menang...:-)

    ReplyDelete
  9. alhamdulillah, aseeek mimpi saya jadi kenyataan Dee, aku sms ke ms Tomi kalo aku mimpi mbak Helvy dapet awardnya hehhehe...

    selamatt FLP!!!

    ReplyDelete
  10. Alhamdulillah,
    flp maju, itu smua krn ats izin Allah SWT

    ReplyDelete
  11. Alhamdulillah...
    selamat untuk FLP...!!!
    semoga makin bersemangat ke depannya...!
    amiinnnn....

    ReplyDelete
  12. waw...seneng banget dapet kabar ini! alhamdulillah... congratz buat semua flper ya... *termasuk aku g ya? hihihi

    ReplyDelete
  13. aahh...inna jd terharu juga baca ini

    selamat buat FLPers.....

    ReplyDelete
  14. Jelas ikut haru dan bahagia, Mbak Dee... Excited terus jadi nggak bisa tidur semalam, ya? Udah menjelang pagi masih nongkrongin komputer juga, pulang jam berapa, tuh? Moga-moga nggak ngantuk ngerjain deadline hari ini, ya. Congratulations sekali lagi, Viva FLP!!

    ReplyDelete
  15. Terima kasih banyak atas ucapan dan doa teman-teman.
    Semoga mendapat balasan terbaik dari Allah. Doa teman-teman semua juga yang turut berperan.
    Sebagai organisasi yang terus berkembang, dengan penghargaan ini FLP insya Allah akan terus berbuat, dengan segala kekurangan dan kelebihan yang ada. Kekurangan untuk diperbaiki, kelebihan untuk disyukuri dan menjadi penyemangat untuk terus bergerak.

    ReplyDelete
  16. selamat yah mbak...:) sukses slalu buat FLP dan karya-karyanya.

    ReplyDelete
  17. alhamdulillah..selamat buat FLP, ada beritanya gak mbak?

    ReplyDelete
  18. selamat buat FLP dan para penggiat2nya ^_^

    ReplyDelete
  19. omedetou....
    selamat selamat
    walopun bukan anggota FLP tapi ikatan hati tetap ada hehehe ^^

    ReplyDelete
  20. danamon award sebagai apa mbak?
    selamat ^^

    ReplyDelete
  21. Mba Dee, aku telpon bolak balik kok gak aktif siy HPnya, huhuhuhu
    *cemberut berat*

    Btw, 50 jeti bisa buat bayar utang dong :-D hihihihihi....

    Eh eh, jadi gak mo seriusin proposal? I'm ready, ke Belanda dipending, uhuks >__

    ReplyDelete
  22. waaah hebatnya ...
    selamat ya buat smua FLPers :)

    ReplyDelete
  23. iya mbak Dee, senang, bangga dan wuah pokoknya surprise neh. FLP memang Nyos dan Jos....wina lihat tayangannya di trans tv haru biru deh

    ReplyDelete