Wednesday, July 2, 2008

Buku di Juni

Rating:★★★
Category:Other
Tak sempat lah ai bikin review singkatnya. Pan kapan saja lah...

9 comments:

  1. Dipindahin, hehe, tadi salah naro di jurnal.
    =====
    bintangrasyidalfatih wrote today at 3:23 AM
    banyak amat yaaaakkk...

    vocinna wrote today at 3:27 AM
    review..review
    review..review...*bikin rusuh* :-D

    kelasajaib wrote today at 3:28 AM
    mana reviewnya?

    sya2 wrote today at 3:50 AM
    udah bac ayg the secret for muslim

    @ bintangrasyid: tapi yang mutu cuma setengahnya...

    @ vocinna: gak rusuh sih, cuma gak sempet *ceilee, belagak sibuk*

    @ kelasajaib: abis silna dah kalo sempet, mas :p. lagi nyari bank buat dirampok neh

    @ sya2: aku suka bgt sama buku itu, mba :)

    ReplyDelete
  2. weh ini mah review reply nya?

    ReplyDelete
  3. ditunggu reviewnya yaa.... *duduk manis di pojokan*

    ReplyDelete
  4. yuk mba, aku bantuin ngerampok bank *ngasah golok*
    kok pake golok yak ?

    ReplyDelete
  5. subhanallah 12 buku!!

    aku satu buku pun gak mbak, jalanjalan mulu siiy :D

    ReplyDelete
  6. mbak.. msh inget aq g? :D
    OOT banget y :p

    ReplyDelete
  7. ntar bukunya bisa pindah ke aceh gak he..........:)

    ReplyDelete
  8. Aku juga baca bukunya Mbak Marina :O
    kebetulan udah buat resensinya di sini (http://masfathin.multiply.com/reviews/item/51?mark_read=masfathin:reviews:51&replies_read=13)
    *penasaran dengan tanggapan mb Dee terhadap buku ini, kira-kira berseberangan nggak ya dengan penilaianku... hohohoho

    ReplyDelete