Tuesday, June 3, 2008

Jual buku lagi - murah, cuma 3 neh :D - SOLD

Silakan dipeeleeh dipeeleeeh (lha, apa yang dipilih? cuman 3 )
Yang mau beli semua, dapet hadiah televisi plasma (dalam bentuk brosur... *halah, humor basi hehe*). 50 ribu sahaja buat 3 buku ini yang mau beli semuanya, tapi belum termasuk ongkir yaa...

1. Chick lit: Mr Maybe (Jane Green) - Penerbit Gramedia, 536 halaman
Masih baru, tapi plastiknya udah terbuka.
Harga: Rp29.500 (tadinya mo tulis Rp 29.999 hehehe), harga asli di toko Rp 45 ribu.

Sinopsis:
Bagi Libby Mason, Mr. Right haruslah pria berkantong tebal dan berkedudukan. Oleh sebab itu, Nick yang seksi, ganteng, tapi kantongnya kering, jelas sekadar Mr. Maybe yang akan segera terlupakan.

Kemudian muncullah Ed McMann, bankir investasi kaya yang dijamin apat memenuhi harapan Libby akan hidup yang mapan--- walaupun Ed berkumis (sumpah, Libby benci pria berkumis) dan memiliki kebiasaan mengucapkan bahasa Prancis dengan logat mengerikan. melawan saran sahabatnya dan
kata hatinya sendiri, Liby menerima lamaran Ed, tapi tak habis mengerti ketika semburan pasaran bahagia itu tak kunjung tiba.

Benarkah Ed adalah Mr. Right yang selama ini diidam-idamkannya? Ataukah Mr. Maybe layak dipertimbangkan kembali?


2. Izinkan Aku Bertutur (Neno Warisman) - Penerbit Syaamil Cipta Media
Masih baru dan diplastikin.
Harga: Rp20.000, harga asli toko Rp 38 ribu.

Saya suka banget kumpulan puisi ini (Mbak Neno sendiri lebih menyebutnya "tuturan" dibanding puisi). Sehabis baca satu tuturan, selalu menyisakan pertanyaan dan renungan.

Endorsment:
Neno datang kepada kita, bertutur tentang dirinya, tentang kegiatan-kegiatannya, tentang perasaan dan pikiran-pikirannya. Kita dapat ikut merasakan kegelisahan seorang perempuan figur publik memasuki "uisa dewasa". Perasan seorang istri yang ingin menjadi mar'ah shalihah. Pikiran seorang ibu yang emndambakan anak-anak menjadi "orang", bahkan pengamatan warga bangsa yang rindu kejayaan bangsa dan negaranya. Semua dituturkan dengan bahasa polos perempuan yang tampaknya "kesepian" di tengah kegalauan negerinya (A. Mustofa Bisri).

3. Akira Muslim Watashi Wa (Helvy Tiana Rosa) - Penerbit Syaamil Cipta Media
Masih baru, masih cakep...
Harga Rp7.500

Sinopsis:
Aku seorang Muslim... senandung Akira saat menjejakkan kaki kembali di negerinya, sepulang dari Indonesia. Tapi ternyata Akira harus berjuang keras untuk mewujudkan keyakinannya di tengah-tengah chichi, haha, dan saudara-saudaranya. Bukan hanya itu, berbagai rintangan fisik hingga jebakan "pemikiran aneh" bertubi-tubi menguji Akira dan perjalanan dakwahnya. Dapatkah semangat dan ketinggian budi Akira mengatasi semuanya?


29 comments:

  1. take in nomor satu ahh.....ada bau2 bankirnya

    ReplyDelete
  2. harus paket yah...ya wes bungkus deh..

    ReplyDelete
  3. semua, na?
    kalo iya, hihi, dagangan hari ini cepet banget

    ReplyDelete
  4. jangan lupa uang denger eh baca alias komisi ya... 50%

    ReplyDelete
  5. laris manis ...dipiliah,,....dipiliah....

    ReplyDelete
  6. bole bole, tuker tiket jakarta-bradford yak

    ReplyDelete
  7. waks
    niatnya minta komisi kok malah dipalak :-p

    ReplyDelete
  8. bukan dunia yg kejam, kopral... tp mbak dee

    ReplyDelete
  9. tapi kopral jono baek, sersan...

    ReplyDelete
  10. haha udah ah... sama2 sersan deh :D

    ReplyDelete
  11. Whuaaaaaaaaaaa, yg ketiga aku mauuuuuuuuuuuuuu, hiks hiks hiks :-(

    ReplyDelete
  12. *nangis di pojokan* kenapa daku gak di PM siy Mba, huhuhu...

    Btw, yg sebelumnya sudah masupkah ke rekening Mba???
    Aku udah kasih norek Mba ke teh Ari sudah lamaaaaaaaaa :-)

    ReplyDelete
  13. yaahh... telat dah gua :-(
    padahal naksir bukunya...

    yaudah, aku naksir mbak Dee ajalah *lho?* :p

    ReplyDelete
  14. Aku udah duluan naksir Mba Dee, Titin :-p

    kalo gitu, biar gak berantem, kita threesome aja deh, wakakakakakak :-D

    ReplyDelete
  15. waks..no..buat isyah saja mbak..( kita khan saudara...kalo ada maunya )

    bungkus rapi gak pake lama..

    ReplyDelete
  16. mbak.. kalau ada lagi.. kasih tau yak.. or sms..
    ga ada biaya pengantaran deh.. karena pasti aku ambil.. hehehe

    ReplyDelete
  17. yah, telat... maap ya, neng.
    ntar di bookfair coba dicariin deh. btw, masak sih belum baca akira-nya mba helvy? ;p

    ReplyDelete
  18. ooohhhh, malangnya dirikuhhh... yang aku harap ditaksir cowok, yang naksir malah cewek... ohhh....
    dunia kejam, kejam, kejammmm....

    ReplyDelete
  19. mo merit kok masih sempet beli buku, asisyah... *jaka sembung* hehe

    ReplyDelete
  20. sms ke no mana? 9499?? gak enak ah ama SBY ;p
    yah, kalo jualan gini dulu2an aja, mas wib... siapa cepat dia bakar :D

    ReplyDelete
  21. dapat referensi dari mas wibb ke seni jadi meluncur dah...mbak boleh ikutan pesen gak??ke mana tapi pesennya?

    ReplyDelete
  22. hai mba diyan, sayang sekali bukunya udah dipesen semua. nanti kalo ada lagi ya mbak.. maaf...

    ReplyDelete