Monday, June 23, 2008

[Jual buku] Chicklit, Harlequin, Enid Blyton, The Secret, dll

Cuci gudang lagi neh! Plus ada titipan dari teman.
Silakan lihat-lihat, pecah berarti membeli hehe.
Murah... 40-70% dari harga baru!

Harga belum termasuk ongkir. Silakan japri atau reply kalau mau book dulu.

*TINGGAL 1 NEH, CHICKLIT.

=========

1. Chicklit Hissy Fit = Ngambek Berat (Mary Kay Andrews) - Gramedia, 2007,
Buku bekas - kondisi masih okeh banget, harga Rp 32.000,- (harga baru Rp 58.000)

Sinopsis:
Pernikahan Keeley Murdock dengan A.J. Jernigan seharusnya menjadi ajang sosial paling penting tahun ini. Masalahnya, pada malam sebelum hari H, Keeley memergoki A.J. sedang bermesraan dengan sang pendamping mempelai wanita. Pernikahan batal, dan Keeley mengamuk habis-habisan, menjadi bahan gosip panas di kota Madison, Georgia.

Sang kesatria penyelamat datang mengendarai Cadillac kuning vintage---Will Mahoney yang tampan dan berambut merah. Ternyata malah lebih banyak persoalan datang dengan hadirnya Will. Ia menyuruh Keeley mendekorasi rumah besar dalam waktu singkat, demi wanita impiannya---wanita yang belum pernah dijumpainya.Hanya Keeley yang bisa melakukannya. Hanya Keeley yang bisa membersihkan nama keluarganya. Dan hanya Keeley yang bisa membalas perlakuan mantan tunangannya yang hidung belang dengan ganjaran setimpal. 


2. Lucia, Lucia (Adriana Trigiani) - Gramedia, 2007, 408 halaman
Buku bekas - kondisi masih okeh banget, harga Rp 30.000 (harga baru Rp 55.000) - booked by ummuthoriq

Sinopsis:
Sesudah Perang Dunia II, banyak gadis berbakat di New York mengejar kesempatan untuk meraih ambisi. Lucia Sartori, si cantik dari Greenwich Village, adalah salah satunya. Didukung keluarga dan kekasih yang mencintainya, ia bekerja untuk perancang busana di depstor terkenal di Fifth Avenue. Namun hidup Lucia terguncang ketika ia bertemu John Talbot, pengusaha tampan yang menjanjikan kehidupan mewah di kalangan uptown, seperti yang hanya ia baca di kolom-kolom sosialita. Terbelah antara cintanya pada keluarga dan impian pribadinya, Lucia terlibat dalam skandal yang mengungkap banyak rahasia, membahayakan kariernya, dan mengancam nama baik keluarga Sartori. 

3. The Secret (Rhonda Byrne) - Gramedia, 2007
Buku bekas - kondisi kayak baru, harga Rp 28.000 (harga baru Rp 49.000) - booked by aisyahmuchtar

Sinopsis:
“Ketika A
nda mempelajari Rahasia ini, Anda akan menyadari bahwa Anda dapat memiliki atau melakukan segala sesuatu yang Anda inginkan. Anda akan menyadari siapa sesungguhnya diri Anda. Anda akan menyadari keagungan sejati yang sedang menanti Anda dalam hidup ini.”

Percik-percik Secret telah ada dalam tradisi lisan, kesusastraan, agama, dan filsafat selama berabad-abad. Untuk pertama kalinya, semua percik Secret ini disatukan dalam sebuah pesan yang akan mengubah hidup orang-orang yang mengalaminy
a.



4. The Virgin Blue = Biru Sang Perawan (Tracy Chevalier) - Gramedia Pustaka Utama, 353 halaman.
Buku bekas - kondisi masih bagus, harga Rp 21.000 (harga baru Rp 35.000) - booked by pipitta

Sinopsis:
Ella Turner mendapati dirinya sulit sekali beradaptasi dengan komunitas kota Prancis kecil, tempat tinggal barunya. Meski telah mengubah nama kembali menjadi Tournier dan berusaha keras memoles bahasa Prancis-nya, dia masih merasa terisolasi dan kesepian. Dalam keputusasaan, dia terdorong untuk menyelidiki leluhur Tournier-nya dan menemukan rahasia-rahasia yang memilukan.

Isabelle du Moulin yang dikenal sebagai La Rousse karena rambut merahnya, tersiksa dan diasingkan oleh penduduk desa. Dia dituduh mempraktikkan ilmu tenung dan dikucilkan karena ikatan batinnya dengan sang Perawan. Ketika hamil, Isabelle terpaksa menikah dengan Etienne Tournier dari keluarga Tournier yang terpandang, meski tanpa cinta. Prasangka buruk tak pernah lepas darinya dan nasib yang mengejutkan menantinya---seperti yang akan ditemukan Ella Turner empat ratus tahun kemudian.


5. Falling Angels = Malaikat yang Runtuh (Tracy Chevalier) - Gramedia Pustaka Utama,, 472 halaman.
Buku bekas - kondisi kayak baru, harga Rp 25.000 (harga baru Rp 40.000) - booked by ummuthoriq

Sinopsis:
Januari 1901, sehari setelah Ratu Victoria wafat...
Dua keluarga mengunjungi dua kuburan yang bersebelahan di sebuah taman pemakaman di London. Kuburan keluarga Waterhouse berhiasankan patung malaikat yang sentimental; kuburan keluarga Coleman diperindah dengan guci yang semarak. Keluarga Waterhouse memuja almarhumah Sri Ratu dan berpegang teguh pada nilai-nilai zaman Victoria; keluarga Coleman menyambut Raja Edward dan berharap sang raja baru akan memimpin mereka memasuki zaman modern. Namun, kedua keluarga yang bertolak belakang itu mau tak mau saling terkait ketika kedua putri mereka menjalin persahabatan di balik batu-batu nisan. Bahkan, kedua anak perempuan itu juga bersahabat dengan anak penggali kubur yang kotor.

Tahun-tahun berlalu...
Lavinia Waterhouse dan Maude Coleman tumbuh besar, seiring dengan abad baru yang membawa berbagai perubahan. Mobil menggantikan kereta kuda, lampu listik menggantikan lampu gas, sementara rakyat Inggris mulai meninggalkan nilai-nilai zaman Victoria yang menekan dan merengkuh nilai-nilai zaman Edward yang lebih longgar. Mrs Coleman yang cantik dan frustasi tak mau ketinggalan meraih kebebasannya, dan hidup keluarga Coleman serta Waterhouse pun berubah selamanya...

6. After the Night = Menanti Fajar (Linda Howard) - Gramedia, 2006, 428 halaman.
Buku bekas - kondisi kayak baru, harga Rp 24.000 (harga baru Rp 44.000) - booked by aisyahmuchtar

Sinopsis:
Malam mengerikan itu memorak-porandakan hidup Faith yang baru berumur empat belas. Keluarganya yang miskin tercerai-berai, diusir dari Prescott oleh Gray Rouillard, anak "penguasa" kota tersebut. Gray murka karena Renee, ibu Faith, kabur bersama ayahnya, Guy Rouillard.

Setelah dua belas tahun berjuang mengangkat dirinya, Faith kembali ke Prescott. Dia sekarang sudah dewasa, bukan lagi anak kecil tak berdaya, yang harus tinggal di rumah penampungan. Faith sudah kaya dan memiliki harga diri. Namun, bukan itu yang membuatnya pulang kampung. Bukan cuma karena ego yang terluka, tapi juga karena rasa penasaran.... Apa sebetulnya yang terjadi dua belas tahun silam?


7. White Lies - Dusta Putih (Linda Howard), harlequin - Gramedia, 2005, 306 halaman.
Buku bekas - kondisi masih bagus, harga Rp 17.000 (harga baru Rp 35.000) - booked by aisyahmuchtar

Dalam satu hari, Jay Granger dipecat, terancam kehilangan tempat tinggalnya, lalu kedatangan dua agen FBI yang mengatakan bahwa mantan suaminya, Steve Crossfield, mengalami kecelakaan dan terluka parah hingga koma. Mereka membutuhkan bantuan Jay untuk mengidentifikasi lelaki itu karena nyaris tidak dapat dikenali akibat luka-lukanya.

Begitu tiba di rumah sakit, dengan ragu Jay menyatakan lelaki itu sebagai Steve Crossfield. Tetapi lelaki yang terbangun dari koma sama seka
li berbeda dengan ingatan Jay akan mantan suaminya baik dari penampilan maupun sikap.Akhirnya Jay menyadari bahwa lelaki itu memang bukan mantan suaminya. Mengapa para agen FBI itu mendesaknya untuk menyatakan lelaki itu sebagai Steve Crossfield? Apa tujuan mereka?


8. Man of Ice = Gunung Es (Diana Palmer), harlequin - Gramedia, 2007, 224 halaman.
Buku bekas - kondisi masih buaguss, harga Rp 16.000 (harga baru Rp 33.000) - booked by aisyahmuchtar




9. Honor Bound = Demi Kehormatan (Sandra Brown), harlequin - Gramedia, 2006, 318 halaman.
Buku bekas - kondisi masih buagusss, harga Rp 18.000 (harga baru Rp 40.000) - booked by aisyahmuchtar

Sinopsis:
Lucas Greywolf adalah sosok yang muncul dari impian Aislinn yang paling liar. Tampan, pemberontak, dan... buronan. Semula Aislinn sangat ketakutan ketika lelaki Indian Navajo ini menyanderanya, tapi kemudian rasa ingin tahunya muncul. Ke mana Greywolf akan membawanya?

Dalam pelarian melintasi Arizona, Aislinn semakin mengenal lelaki keras dan tak kenal kompromi ini. Dan ketika mereka tiba di daerah tempat penampungan orang Indian, barulah ia tahu kenapa Greywolf sampai melarikan diri dari penjara....


10. True Colors = Rahasia yang Tersingkap (Jayne Ann Krentz), harlequin - Gramedia, 2006, 324 halaman.
Buku bekas - kondisi masih buagusss, harga Rp 17.000 (harga baru Rp 38.500) - booked by aisyahmuchtar

Sinopsis:
Selama dua bulan, Jamie Garland telah jatuh cinta... pada kebohongan. Cade Sa
nterre merupakan pria impian setiap wanita---liar, jantan, dan tak tertaklukkan---sampai ketika kedoknya terungkap dalam skandal yang membuat perasaan Jamie luluh lantak. Cade telah berpura-pura menjadi orang yang bukan dirinya. Lebih parah lagi, pria itu telah memperalatnya dalam usaha menangkap Hadley---seseorang yang diyakini sebagai bajingan dan penipu, yang ternyata adalah adik laki-laki bos Jamie, Ms. Isabel Fitzgerald. Tapi pria itu berhasil lolos dan, karena terdesak, melakukan bunuh diri dengan terjun ke laut.

Tapi Ms. Isabel tidak percaya adiknya mati dan meminta Cade melacak keberadaan Hadley. Dalam melakukan tugasnya, Cade, bersama Jamie, mengalami berbagai peristiwa aneh yang semakin membuatnya percaya ada rahasia besar di balik peristiwa bunuh diri Hadley. Sementara seluruh perhatian Cade tercurah pada usaha menyingkap tabir rahasia itu, Jamie memusatkan seluruh perhatian pada misinya sendiri, yaitu menyingkap rahasia hati pria yang telah membuatnya jatuh cinta itu.


11. Google is My Salesman (Bob Julius Onggo) - Sygma Examedia Arkanleema
Buku baru - kondisi masih dipacking, harga Rp 29.500 (harga asli Rp 39.000) - booked by asamulchias

Sinopsis:
Adakah salesman yang tidak digaji?
Berapa gaji salesman atau top producer di perusahaan Anda? Berapa komisi mereka sebulan, setahun?
Tetapi coba bayangkan Anda memiliki salesman top, wiraniaga penjualan yg berproduktif tanpa Anda harus gaji!
Ah masa, Hare gene, ada salesman yang tidak digaji!!!
Google dan/atau Yahoo serta top situs pencari lainnya dapat menjadi salesman Anda dan TANPA harus digaji, namun itu semua jika Anda tahu bagaimana “memperalat” mereka untuk mencari pelanggan Anda entah di pasar Indonesia, pasar regional maupun pasar internasional.
CARANYA? Buku yang berjudul "GOOGLE IS MY SALESMAN"
 

12. They Came to Baghdad (Agatha Christie) - Gramedia,
Buku baru - kondisi masih dipacking, harga Rp 17.000 (harga asli Rp 28.000) - booked by asamulchias

Sinopsis:
Kehidupan kantor tak cocok dengan kehidupan Victoria Jones, juru ketik steno, yang suka bertingkah, berbohong, dan pekerjaannya tak pernah beres. Begitu mengganggur sekali lagi, ia menangkap kesempatan yang ditawarkan padannya untuk terbang ke Bagdad. Victoria ingin melihat dunia dan ingin menyusul seorang pemuda yang tampan menawan.

Mendapat pekerjaan di sebuah organisasi yang misterius, beberapa patah kata yang keluar dari mulut seorang pria yang sedang sekarat, dan... Victoria pun terseret ke dalam pusaran arus intrik-intrik internasional yang mencekam.


13. Madicken (Astrid Lindgren) - Gramedia, 2002, 208 halaman.
Buku baru, harga Rp 14.000 (harga asli Rp 25.000) - booked by bintangrasyid

Sinopsis:
Madicken seb
enarnya bernama Margareta. Tetapi waktu masih kecil, dia memanggil dirinya Madicken. Sekarang, walaupun hampir berumur tujuh tahun, dia masih juga dipanggil Madicken. Hanya kalau sedang nakal dan harus ditegur, dia dipanggil Margareta. Dan dia sering dipanggil Margareta, karena di Junibacken setiap hari terjadi petualangan seru dan juga kehebohan. Seperti ketika Madicken dan Lizabet, adiknya, sedang piknik di atas atap gudang.

Waktu itu mereka melihat seekor burung terbang makin lama makin tinggi. Madicken jadi ingin terbang juga. Abbe pernah bercerita, dalam peperangan ada orang yang meloncat dari pesawat terbang dan terjun menggunakan payung besar. Kalau dari pesawat terbang yang beribu-ribu meter tingginya dari tanah bisa, dari atap gudang tentunya juga bisa, pikir Madicken...

14. Sekali Lagi si Paling Badung (Enid Blyton) - Gramedia, 1983, 230 halaman.
Buku bekas - kondisi lumayan, harga Rp 6.000 - booked by bintangrasyid

15. Empat Petualang: Gua Penyelundup (Enid Blyton) - Gramedia
Buku bekas - kondisi lumayan, harga Rp 5.000 - booked by bintangrasyid

31 comments:

  1. waduh, itu the secretnya murah bener, hiks... udh terlanjur beli :(

    ReplyDelete
  2. beli lagi, wik, buat sapah kek :p
    btw, mo ambil daun kelor ama cek en ricek kapan?

    ReplyDelete
  3. Mba, aku mauuuuuuuuuuu..
    No. 3, 6, 7, 8, 9. 10.
    Bungkusssssss...:D.
    jadi berape semuanye, disini gak ada kalkulator :D.

    ReplyDelete
  4. wah, panglaris neh ;)
    oke, dibook-in, aisyah. ntar japri ya soal jumlah dll
    makacih

    ReplyDelete
  5. Pas buka agak awal (nggak kayak kemarin-kemarin telat mulu) malah pas nggak terlalu tertarik sama bukunya :D. Btw e-mailku udah masuk, Mbak?

    ReplyDelete
  6. Pas buka agak awal (nggak kayak kemarin-kemarin telat mulu) malah pas nggak terlalu tertarik sama bukunya :D. Btw e-mailku udah masuk, Mbak?

    ReplyDelete
  7. hehe, belum jodoh yak.
    udah, mbak, tapi maaf belum direply karena kemarin pas ngecek udah malam, mau buru2 pulang.

    ReplyDelete
  8. hore, berhasil beli buku Agatha Christie dgn harga murach. Terus terang, jatuh cinta sama gaya dia. So British original style, you know? :D

    ReplyDelete
  9. mbak, aku mau the virgin blue dong... tq

    ReplyDelete
  10. gak pake ongkir lagi, kurang baek apa coba..? :p

    ReplyDelete
  11. lewat dulu...lagi bokek MBak. hiksz

    ReplyDelete
  12. waaah keduluan. aku sisanya deh, semua! hehe.... bungkus plus bonus dong ya. jarang bisa kluar rumah untuk beli buku sih

    ReplyDelete
  13. mba medicken dan 2 buku terakhir aku mau donk...

    ReplyDelete
  14. @ ummuthoriq & bintangrasyid: wah, gimana neh, aku baru baca 2 pesennya. ummuthoriq mau pesen sisa yang ada, ummubintang 3 buku terakhir? *penjual bingung hehe*

    ReplyDelete
  15. tak ape, pan udah ngeborong bulan lalu :p

    ReplyDelete
  16. mbaaaak! beli duunk! Yang ini:

    10. True Colors = Rahasia yang Tersingkap (Jayne Ann Krentz), harlequin - Gramedia, 2006, 324 halaman.
    Buku bekas - kondisi masih buagusss, harga Rp 17.000 (harga baru Rp 38.500) - booked by aisyahmuchtar

    ReplyDelete
  17. Mbak Dee, kapan ya aku bisa booking bukunya Mbak dee?
    Setiap baca MP-nya udah ke-booking semua, hehehe

    Kapan2 main bareng lagi, ya Mbak..

    ReplyDelete
  18. yee, si eneng, udah dibooked atuuh...

    ReplyDelete
  19. hehe, telat ya, yu.
    hayoo, kita maen bareng di jepun, tapi kirim tiket burung besinya ya, hehehe

    ReplyDelete
  20. yaaaaa...........kehabisan...
    rencana pengen beli buat adekku...

    ReplyDelete
  21. wah.. dah kehabisan semua hehehe
    habis seharian ga buka MP :P

    ReplyDelete
  22. huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa nangis beneran...aku pingin banget yg #4

    kalo ada lg itu simpenin ya mbak dee...pliiiiiiissssss

    ReplyDelete
  23. Waa.. sebel keabisan teruss :(

    ReplyDelete
  24. :((...kemarin kebagian pemadaman bergilir. kapan ada lagi mbak?

    ReplyDelete
  25. hihihihi... tau bakal diincer nad jadi aku duluan yang ambil.. ;p padahal 3 buku yang baru dikirim itu belum sempet dibaca... hehehe...

    ReplyDelete
  26. Huhuhuhuhuhuhuhuhuuuuuuuuuuuuu, aku gak kebagian manehhhhhhhhhhhhh :-(

    ReplyDelete
  27. Mau booked chicklit yang hissy fit itu sama wish list yachhh

    ReplyDelete
  28. buku yg tersisa apa aja nih??? mau dan saya serius

    ReplyDelete