Thursday, June 19, 2008

ANNIDA CAMP (9-10 Juli 2008)

Liburan sambil nambah ilmu dan wawasan dalam menulis?

Belajar nulis sambil hiking? Jungle-trek? Atau kecipak-kecipuk di air terjun...?

Gabung deh di acara ANNIDA CAMP.

Rabu-Kamis, 9-10 Juli 2008

Di Curug Cilember, Jawa Barat

Bersama: Kru Nida (Muhammad Yulius, Rahmadiyanti), juga dengan Agus Budiman (Kru Ummi), Boim Lebon dan Anto Lupus.

 

Dengan Rp250.000,- kamu dapat fasilitas:

-         Menginap di villa kayu nan eksotik (tuh di sebelah fotonya...)

-         Makan 3x sehari (iya lah!) + snack

-         Writing kit (materi, blocknote, alat tulis, pin)

-         Majalah Annida terbaru

-         Hadiah buat peserta terbaik

Plus seabreg door prize!

Tempat terbatas lho!

Silakan daftar ke:
Yuli: Telp. 021-819 3242 ext 224



















21 comments:

  1. didampingi ortu masing-masing?

    ReplyDelete
  2. mbak, ini acara buat ngisi libur anak2 gitu? batas usianya berapa, ya.. infonya bisa lebih jelas? temen kantorku lagi cari alternatif pengisi liburan anaknya gitu deh, untuk usia SD gitu.. thanks, mbak..

    ReplyDelete
  3. kang tian mo ikut...? :D
    target peserta sih siswa SMP/SMA dan kuliah awal. Jadi kalo seumuran itu kayaknya udah gak didampingi ortu lagi yaa :D

    ReplyDelete
  4. kalo adik SDnya berani dan mau gaul ama kakak SMP/SMA, silakan Mba. Tapi kita ngesetnya buat remaja :)

    ReplyDelete
  5. oooh. bagi fay masih kekecilan, bagi saya.... hihihi. :P

    ReplyDelete
  6. pingin ikut euy biar awet muda, serasa msh sma gt... :D

    ReplyDelete
  7. Huaaaaaaa
    kereeeen. pengen ikuuut :(

    ReplyDelete
  8. Ikuuuuuuuuuuuuuuuuuuut! Mbak Dian bayarin tiketnya, ya (lho;)))

    ReplyDelete
  9. Mauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu, tapi gratis, huehehehe :-D

    Mba Deeeeeeeeeeee, kok waktunya bersamaan sama waktu kerjaku di Jogja siy, huhuhuhu...

    Mba Dee, intip2 jurnal terbaruku dung, kita baru ngadain OUTBOND seruw dengan adik2 yatim :-p

    ReplyDelete
  10. Butuh mentor tentang cara hiking yang baik dan benar ga? daku bersedia loch *kedip2 ke mba dee*

    ReplyDelete
  11. kemaren aq baru dari sana...curug 7 and 5...rasanya jadi pengen balik lagi....

    ReplyDelete
  12. Waaaaaaaaah... daku KECEWA..... :-(
    padahal pas baca tadi sudah SEMANGAT banget.
    ternyataaaaaaaaa.... huhuhuhu....

    ReplyDelete
  13. wah sayang jauh mbak..ngeliat tempatnya aku bergairah bangett.... lain kali ya mba kalo kita balik ke indo, jalan2 barenggg

    ReplyDelete
  14. Wah berarti sebelum SilNas mbak Dee piknik ke Curug Cilember donk :)
    suksesss...

    Rie-

    ReplyDelete
  15. Piknik euy...! Ditunggu reportasenya Mbak Dee sesekali buat di hutan Aceh napa seh?

    ReplyDelete
  16. andai ini diadakan tahun 95! aku pasti ikut! secara masih sma gitu loh! hahahaha

    ReplyDelete
  17. yah....kok ternyata bukan sabtu minggu ya Dee?? padahal gue sdh mupeng pengen ikyuutt....

    ReplyDelete
  18. @ rinrinjamriati: hayuuuk, teh!

    @ catatankecil: dani ato si dedek yg mo ikut? hehe

    @ fithab: bole, tiket masuk curugnya aja yah, hehe

    @ imazahra: sengaja ngadain di waktu yg sama biar ima gak ikut, haha! hayoo, terbang ke sini pake sapu kek ;p. nanti ditengok yee mp ima.

    @ wiwiek: bisa gratisan?? *kedip-kedip juga*

    @ stargreen: yuk, ikut lagi ;)

    @ maimon: liat ja ya dr atas pesawat, pasti keliatan deh hehe. mun, ikut silnas bisa??

    @ yeyenkenta: siiip! ntar bilang2 kalo mudik ya mbak. ato mungkin nanti aku yg ke sana, hehehe.

    @ asnani: piknik? maunya sih gitu, tapi gak tiudr sih jelas, seminggu hectic dah neh. kangen ma mbak ari neh.

    @ alfirahman: bikin dunk, bang, kok malah nyuruh, hihihi

    @ bundaelly: sekarang mah maenannya bukan acara kayak ginian yak, pikniknya ke mekkah or madinah ;)

    @ sza: cuti ris, cuti... biar ketemuan ma gw gitu ;)

    ReplyDelete