Friday, May 2, 2008

Jual buku lagi neh (chiklit, LOTR, a Thousand Splendid Suns, dll) - SOLD OUT

Lagi BU neh hehe (serius!), so saya mo jualin beberapa koleksi, ada yang baru, baru-bekas :D, dan bekas. Harga belum termasuk ongkos kirim yaa...

Silakan dipeeleeh dipeeleeh...

Untuk teknis pembelian dan pembayaran, japri aja.

# Yang mau beli semua akan dapat bonus: majalah Annida dan Ummi terbaru, hehe.


CHICKLIT
1. Last Chance Saloon = Kesempatan Terakhir (Marian Keyes). Gramedia, 671 halaman. Harga: Rp29.000 (bekas) - harga baru di toko Rp52.000 -- booked by mbak indahjuli

Tara, Katherine, dan Fintan bersahabat sejak masih remaja di zaman jins stretch merah muda dan Duran Duran. Sekarang di awal usia tiga puluhan, mereka tinggal di London, tapi sejauh ini hanya Fintan yang menemukan cinta sejati.


2. Wanderlust = Doyan Jalan (Chris Dyer). Gramedia, 295 halaman. Harga: Rp20.000 (bekas tapi  baru alias masih mulus ;) - booked by imazahra

Menulis kolom perjalanan di salah satu koran New York adalah impian Kate Bogart. Tapi jadwal perjalanan yang mengharuskan sarapan di Madrid dan makan siang di Lisabon ternyata ada tidak enaknya juga. Ketika Kate mengira kehidupannya mulus dan terkendali, dia berkenalan dengan wartawan perang Inggris yang ganteng, doyan petualangan, dan... masih single. Dan sejak itulah segalanya menjadi rumit.

3. Does My Bum Look Big in This = Besar Itu Indah (Arabella Weir) - Gramedia, 271 halaman. Harga: Rp13.000 (bekas) - booked by imazahra

Jackie wanita lajang yang merasa dirinya tidak menarik karena tubuhnya gemuk dan bokongnya besar. Akibatnya ia jadi tidak percaya diri dan memandang berbagai hal dari sisi negatif. Apalagi ia hidup di dunia yang memuja para wanita langsing. Saking terobsesinya, Jackie jadi lupa ia juga punya kelebihan. Lagi pula, apa benar semua pria cuma tertarik pada wanita ramping?

TEENLIT
4. Ready or Not = Siap atau Tidak (Meg Cabot). Gramedia, 263 halaman. Harga: Rp19.000 (bekas tapi kayak baru :D) - harga baru di toko Rp30.000 -- booked by mbak indahjuli

Samantha Madison---si penyelamat Presiden di All-American Girl/Pahlawan Amerika---kembali lagi. Ia tetap suka panik dan cepat menarik keputusan sendiri. Buku ini menceritakan bagaimana sifatnya itu membuat kacau-balau hubungannya dengan sang pacar yang putra presiden, pekerjaan sambilannya di toko penyewaan video, juga hubungannya dengan keluarganya. Pokoknya tidak ada yang namanya hari sepi dalam hidup Samantha Madison!

5. A Thousand Splendid Suns (Khaled Hoseini). Qanita, 507 halaman. Harga: Rp35.000 (bekas tapi kayak baru) - harga toko Rp49.000 - booked by shanti

“Emosi terpendam, kekuatan cinta, keindahan, keterlarangan, dan kesabaran tanpa batas, semua ditampilkan Khaled Hosseini dalam A Thousand Splendid Suns.”
- O, the Oprah Magazine

“A Thousand Splendid Suns berisikan cerita memilukan tentang dua perempuan Afghan dalam mempertahankan hidup dengan segenap kekuatan mereka.”
- Booklist

6. I Feel Bad About My Neck = Leher: Musuh #1 Para Wanita (Nora Ephron). Dastan Books, 232 halaman. Harga: Rp23.000 (bekas tapi mulus) - harga toko Rp39.900. booked by imazahra

Nora Ephron sungguh jenaka... lucu dan menghibur.
—The Washington Post

Ia (Nora Ephron) telah menemukan banyak hal di keremehan hidup sehari-hari.
—The New York Times

Ephron berani bertutur jujur.
—Publishers Weekly

7. The Lord of the Rings 2: The Two Towers (JRR Tolkien) - HarperCollins, 439 halaman (edisi bahasa Inggris). Harga Rp35.000 (baru) - booked by mbak yuli (yulider)

Covernya nggak kayak gambar (nyari yang mirip susah euy).




8. Kaleidoscope = Kaleidoskop (Daniele Steel)  - Gramedia, 532 halaman. Harga Rp17.000 (sudah dibuka plastiknya tapi belum dibaca, kondisi masih baru :D) -- booked by wiwiek


Dalam Perang Dunia II di Paris, Sam Walker dan Solange bertemu. Mereka menikah dan dianugerahi tiga putri cantik. Karier Sam sebagai aktor drama terkenal menghancurkan kehidupan rumah tangganya. Puncaknya Solange mati di tangan Sam dalam suatu pertengkaran sengit, dan Sam dipenjara. Sahabat Sam, Arthur, menitipkan ketiga anak mereka, Hilary, Alexandra, dan Megan di rumah kakak perempuan Sam yang kehidupannya kacau. Selanjutnya mereka terpisah dari kehidupan mereka masing-masing. Saat menjelang ajal, Arthur meminta jasa seorang pangacara, John Chapman, untuk menelusuri ketiga kakak-beradik tersebut dan mempertemukan mereka semua dengannya.

9. Rumah Cinta Kelana (Sofie Dewayani) - DAR Misan, harga Rp9.000,- (baru) -- booked by imazahra

Ketika imaji menjadi tempat untuk berkelana, ia tersenyum hingga ke relung dada. Ia menemukan Tuhan. Ia pun setia bercakap-cakap dengan Tuhan, imaji, dan suara kecil dari sudut hati. Ia berbeda dengan Mama, Kak Anggi, ataupun Kori. hanya Papa yang memahami betapa riuh rendah dan mengasikkan dunianya, karena itulah Papa memberinya nama Kelana. Ketika Papa tiada, imaji pula yang menuntunnya bertemu dengan Tante Cinta, isteri muda Papa.
Novel pemenang I Lomba Menulis Novel Remaja, Mizan 2002.

10. Gambar-gambar Cinta (Patricia Reilly Giff) - Kaifa, harga Rp14.000 (baru) -
harga asli Rp21.500,- -- booked by mbak indahjuli

Inilah aku, Hollis Woods Hollis Woods, si Gunung Masalah -
Hollis Woods yang keras -
Hollis Woods yang melarikan diri -

Hollis Woods yang tidak layak untuk menjadi bagian hidup siapa pun
Lihatlah aku! Itulah yang ingin kuteriakkan ke seisi dunia


Buku peraih Newbery Honor Book.


11. NSJ 212: Mumi Legenda (Efi S. Arifin) - DAR! Mizan. Harga Rp15.000 (baru) - harga asli Rp24.000 -- booked by imazahra

Rekha tidak bisa menahan rasa penasarannya pada chip yang menghebohkan itu. Dia menimbang-nimbang... kalau mumi yang bernama Miriam itu melepaskan memorinya kepadaku, bukankah itu aneh sekali? dengan gemetar dia memasang chip itu di keningnya.

========
Buku-buku bekas sudah disampul plastik (rapi deh ;), tapi ada tanda tangan dan nama ogut di halaman depan (namenye juga bekas :D). Ada juga yg belum disampul tapi kondisinya masih kayak baru (kalo yang beli pengen disampul ta' sampulin deh ;)


65 comments:

  1. kalo menurutku gini mbak
    bagus: 5, 7, 9, 10, 11
    menarik: 3, 4, 6
    ringan dan menghibur: 1, 2
    hehehe

    ReplyDelete
  2. a thousand splendid suns-nya boleh juga tuh mbak Dee...
    aku book dulu deh, tgl 6-10 mei mas alan ke jkt deh, ntar nitip ke dia ya ...:)

    ReplyDelete
  3. no 5 & 7 itu bagus banget, mba indah *promosee*

    ReplyDelete
  4. weits ..no 5 aku booking ya...hahaha

    ReplyDelete
  5. oke, shant *panglaris panglariss...* hehe

    ReplyDelete
  6. udah dikasi tanda tuh, tebel2 merah :D

    ReplyDelete
  7. 5, 6 dan 7 udha punya :(
    maksudku yang chiklitnya.
    yang nomor 10, 4, sama 1 deh aku pesan yah.

    ReplyDelete
  8. oo, chiklit... jujur aja chicklit2 ini menurutku biasa, tapi buat bacaan ringan lumayan mbak.
    1, 4, 10 ya? ok, ditandain.

    ReplyDelete
  9. Untuk saya, hadiah saja dong Dee.. :D

    ReplyDelete
  10. wah, gawat ini, baru mulai usaha udah ditodong gratis :p

    ReplyDelete
  11. hehe..

    ya udah saya pesen deh. no 8 dan 9 Dee..

    ReplyDelete
  12. pengen yang udah di booked..sayang deh..:)

    ReplyDelete
  13. coba keluarkan koleksi yg lainnya mbak Dee :D

    ReplyDelete
  14. hehe, maunya sih, tapi masih dieman-eman ;)

    ReplyDelete
  15. pengen si mbak..klo ongkirnya gratis mau deh...hehe..(ke surabaya gitu loh)

    ReplyDelete
  16. waaah menarik2 bgt mbak bukunya...

    ReplyDelete
  17. ke sini aja belinya, jadi gak perlu ongkir, hihihi

    ReplyDelete
  18. waahhh... yg aku pengenin kok udah booked? huhuhuw
    telat deehhhhh *nangis di pojokan*

    ReplyDelete
  19. mbak dian, kita bikin group yuk di mp, khusus buat yg mau jual beli buku bekas dan atau yg mau barter (tukeran) atau yg mau pinjem2an... semavcam club bukbek gitu...
    *kepikiran idenya abis liat postingan mbak Dee ini*
    kalo di india udah ada mbak yg kayak gitu, jadi yg mau nawarin bisa posting, yg minat bisa kontek dia dan kopdaran deh..
    gimana? :)

    ReplyDelete
  20. ini katanya mau buka toko buku, tapi bukunya malah dieman-eman ..hahaha
    lha kok sama kek aku :))

    ReplyDelete
  21. wah kayaknya buku yang aku mau beli udah keburu dibeli orang lain, Mbak...aku seneng sama a thousand splendid sun itu.. yo wies... gpp ^_^

    ReplyDelete
  22. ceupp...ceupp... ngasi lolipop rasa baygon, hihi

    ReplyDelete
  23. iya neh, masih gak tegaan, kecuali nanti kalo bener BU banged bakal dilepas dah koleksi2 bagus (tapi jangan deh, moga jd orang kaya, bair gak usah jualin koleksi, haha)

    ReplyDelete
  24. ide ini udah sempet kepikiran ma temen2, ci, tapi dasar deh baru semangat niat doank, hehe. malah kita pengen buak kios trus kumpulin koleksi kita dan sewain. lumayan pan daripada ngejogrok di rak buku ;)
    tapi ide uci bole neh ditindaklanjuti...

    ReplyDelete
  25. kalo buku bagus pasti dulu2an deh :D

    ReplyDelete
  26. hihii sip mbak Dee...
    mbak yang jadi moderatornya yaaa

    ReplyDelete
  27. jangan, kalo mba jadi moderator dijamin gak jalan, hihi. uci ajah.

    ReplyDelete
  28. mbak-mbak ada tiket ke Gambir-Cirebon nggak?
    :))

    ReplyDelete
  29. udah lama gak baca chicklit.. :-)

    ReplyDelete
  30. eh yg dari yu es udah balik neh??
    tiket gambir-cirebon? bukannya gambir-kuningan? nah ya, sapa tuh di cirebon? :p

    ReplyDelete
  31. lho, penikmat chicklit juga? gak nyangka... :D

    ReplyDelete
  32. ga ada krt gambir-kng bu, gak bakal kuat nanjak lokonya :-p

    ReplyDelete
  33. ntar ta' bikin jalurnya deh, pake kereta... kuda *halah* hehe

    ReplyDelete
  34. wah kalo BU.. ga bisa ngutang ya mbak hehe

    ReplyDelete
  35. haha, bole aja kok, nit. yang penting pelanggan puas, hihi

    ReplyDelete
  36. Mba Deeeeeeee, mau dong nomor 6 dan 9.
    Huhuhuhu, padahal mo baca2 Chiklit juga [jarang banget soale aku baca beginian], tapi udah di-booked. Huhuhuhu, telat terus niy aku :-(

    ReplyDelete
  37. oke, neng, dibungkus. eh dicatet.
    eh chicklitnya amsih ada tuh, yg does my bum lumayan..

    ReplyDelete
  38. Eh, nomer 2, 3 dan 11 juga belum ada yak? Aku booked, horeyyyyyyyy!

    ReplyDelete
  39. kan baru bisa bayar klo daku pulang kampung ntar hehe

    ReplyDelete
  40. bungkusnya, hihi.
    duh turut berduka, fe... *fe mendelik*

    ReplyDelete
  41. Mba, itu loh daftar tambahannya kok belum ditulis, ihiks :-(

    Eh, transfer ke mana kah ini???

    ReplyDelete
  42. eh masi ada LOTR tuh, fe. di sg juga ada yak ;D

    ReplyDelete
  43. bukan mendelik lagi mba!
    melotot!
    hwehehehe ga tega ah melototin mba, lagian kalo melotot ntar cakepnya ilang *hweek:D*

    maap mba, aku ga tertarik LOTR. emang bagus ya?

    mba, barusaaaan banget aku kirim sms, sampei ga?

    ReplyDelete
  44. aah, febi mah melotot, mendelik, nyengir kuda, sama cakepnya, gak ngaruh, emang udah cantik, uhuii!
    LOTR kalo mnrt mba sih baguss, apalagi pelemnya hehe.
    sms dah sampe, udah dibales, laporan selesai!! :D

    ReplyDelete
  45. hihihihi...iya, udah fe terima smsnya. makasih mba, padahal gi sibuk banget ya?

    kalo LOTR kata mba bagus, bungkusin untuk Fe ya mba. sekalian aja ama buku yg kemarin, bole yaaa mbaku yang baik?
    fe lom pernah baca LOTR. nonton pilemnya juga cuman seemet :D

    alamat fe kirim nanti lewat sms yaa

    ReplyDelete
  46. sibuk?? gak tuh,lha wong lagi ngempih sambil ngotak-ngatik-ngotak-ngatik-ngotak-ngatik hehe...
    serius mo LOTR? takut jerumusin fe, hihihi

    ReplyDelete
  47. hihihi...untung dikasitau english.males ah baca english, ntar bacanya selembar, buka kamusnya berlembar-lembar *nasib ga bisa english :((*

    ReplyDelete
  48. Kita luncuruin aja pusat buku barter, yuk Dee
    Imun mau menjadikan koleksi di rumah nanti sebagai stok barter :-)
    Kebayangnya, antara yang bawa buku dan yang nerima mr kesepakatan ttg 'nilai' buku yang ditawarkan untuk dibarter, lalu mengambil buku dari stok di rumah sesuai nilai buku yang dibawa, atau jika tidak, nambahi dengan uang.

    Adalah 7000 copies buku di daku saat ini. Maybe more. Dekat juga ke 10.000 kalau yg dulu-dulu masih bisa dikumpulin lagi (yg di padang, di bdg, jakarta dsb)

    Gimana?
    Yuk yuk

    ReplyDelete
  49. hayuuuukk!
    langkah pertama bikin id di mp dulu kali yee. uci dah ebrsedia tuh, hehe.
    ai miss yu, muun. miiiissss a looooot!

    ReplyDelete
  50. huaaaaaa aku mau a thousand splendid...
    mbak, punya yg versi inggris?

    ReplyDelete
  51. wehhh.. jualannya laris maniiisss :D

    ReplyDelete
  52. Baru ngeh kalau mbak Dee jual koleksi buku-bukunya, kenapa? Mau pindahan kah? Asyiiik... *tunggu-tunggu undangan makan bubur merah-putih*

    Rie-

    ReplyDelete
  53. wah telat, padahak tertarik ama bukunya mbak Sofie

    ReplyDelete
  54. telaaaatttt nyampe sini udah ada mark merahnya semua :(

    ReplyDelete
  55. saya pesan no 7 ya. info transfer please (japri?)

    ReplyDelete
  56. Mbak Dee....dah larismanis ya.....mauuu kalau ada lagi:)

    ReplyDelete
  57. punya, nad. makanya yg terjemahan dijual (meski dgn gak rela krn terjemahannya oke *ngedip2 ke antie :D*

    ReplyDelete
  58. @ antie: tanjung kimpul, hehehe...

    @ asnani: pengennya sih pindahan ke jerman, tapi apa daya gak muat di koper dikau ;p.

    @ derni: wah, sayang ya mbak. ntar pas silnas ya mbak ;)

    @ izziary: iya pada merah, gak naek kelas hehe

    @ yulider: oke mbak yuli, ntar aku japri...

    @ fadlan: hehe, insya Allah mbak hani, kalo ada pasti bakal diposting lagi di sini. cuma masih dieman2 hehe

    ReplyDelete
  59. kayaknyanya udah ke Booked semua nih non.. telatttttt.. maybe next time ya..hehehhehe

    ReplyDelete