Thursday, May 8, 2008

[Calling for FLPers] Galibu Silnas FLP - UP DATE

Calling for an angel! Eh, FLPers ding. Tapi yang bukan anggota FLP juga bole banget gabung . Sejak Silnas pertama (tahun 2002), kemudian Munas (tahun 2005), dan kegiatan-kegiatan lain yang FLP adakan, selalu mendapat dukungan pihak lain (bukan hanya anggota). Jadi kalau sekarang mau dukung lagi, wah kita seneng banget... .

Ini dalam rangka Silaturahmi Nasional FLP, 11-13 Juli mendatang. Meski Silnas ini bukan kegiatan sosial, tapi FLP telah banyak berkecimpung juga di dunia sosial, terutama dalam menggiatkan membaca dan menulis di kalangan masyarakat. Juga dengan program Rumcay (Rumah Cahaya) yang telah berdiri di beberapa propinsi. Dan Silnas yang akan FLP adakan adalah dalam rangka menguatkan organisasi, peningkatan kualiats SDM, serta merancang strategi ke depan.

Hayooo, para FLPers, simpatisan, siapapun anda, yang telah dan ingin mendukung FLP, silakan bergabung dengan program Galibu (Gerakan Sepuluh Ribu) untuk Silnas FLP.  Detailnya di bawah .

=======

Assalamu'alaikum wr wb

Rekan-rekan semua, Silaturahmi Nasional (Silnas) FLP yang kita rencanakan makin dekat. Sebagaimana halnya kegiatan-kegiatan besar FLP yang kita adakan sebelumnya, gandengan tangan yang erat insya Allah akan memperlancar acara.

Dalam rangka konsolidasi, peningkatan mutu SDM, serta merancang strategi ke depan, FLP akan mengadakan Silaturahmi Nasional. Sebagaimana halnya kegiatan-kegiatan besar FLP yang kita adakan sebelumnya, gandengan tangan yang erat insya Allah akan memperlancar acara.

Kendala dana, meski klise, memang selalu kita hadapi. Sambil panitia berikhtiar untuk mengumpulkan dana dari berbagai sumber, kami juga berharap rekan-rekan semua di manapun berada dapat turut bersama kami menyukseskan kegiatan ini. Kegiatan yang dimaksudkan sebagai konsolidasi, peningkatan mutu SDM, serta merancang strategi FLP ke depan. FLP sebagai wadah ummat

Bersama ini kami adakan program Galibu (Galang Sepuluh Ribu) untuk kegiatan Silnas FLP. Kami sangat bahagia bila teman-teman semua, di manapun berada, pengurus, anggota, simpatisan, dsb, bersedia berkontribusi dalam program ini.

Dana dapat dikirim rekening:
- Yayasan Lingkar Pena, Bank Syariah Mandiri (BSM) nomor a.n 168-000-9898 Yayasan Lingkar Pena.
- Rahmadiyanti, Bank Central Asia (BCA) nomor 580-005-4445 a.n. Rahmadiyanti

Bila telah mentransfer, harap konfirmasikan kepada kami:
- Rahmadiyanti (Dee): 0813-8070 3900, email: dian.dee@gmail. com
atau
- Lia Octavia: 0812-814 6426, email: liaoctavia@gmail. com
 
Sepuluh ribu saja. Mau lebih? Silakan banget, akan sangat bermanfaat :-). Insya Allah semua dana akan dilaporkan secara transparan.

Terima kasih banyak. Semoga Allah membalas dengan sebaik-baiknya.

salam,
Panitia

======

UPDATE PEMASUKAN DANA

Galibu (Galang Sepuluh ribu) + Donatur

1. 7 Mei 2008 Skt (Jakarta) Rp 50.000
2. 8 Mei 2008 Ln (Singapura) Rp 11.900
3. 9 Mei 2008 TF (Jepang) Rp 100.000
4. 9 Mei 2008 St Jzm (Magelang) Rp 10.000
5. 10 Mei 2008 Syrf (Thailand) Rp 500.000
6. 10 Mei 2008 As Nad (Jakarta) Rp 1.000.000
7. 11 Mei 2008 Shndi (Jakarta) Rp 200.000
8. 11 Mei 2008 Kem (Singapura) 4 SGD
9. 11 Mei 208 End (Singapura) 2 SGD
10. 11 Mei 2008 Nov (Singapura) 2 SGD
11. 11 Mei 2008 Elw (Singapura) 5 SGD
12. 11 Mei 2008 Sr (Singapura) 5 SGD
13. 12 Mei 2008 Inna (Padang) Rp 10.000
14. 15 Mei 2008 Erm Yul Rp 50.000
15. 16 Mei 2008 It (Singapura) 3 SGD
16. 20 Mei 2008 Uryt (Padang) Rp 100.000
17. April 2008 Hab el Shi (Semarang) Rp2.500.000
18. April 2008 Melv Yen (Jakarta) Rp131.100
19. 21 Mei 2008 Han (singapura) Rp 150.000
20. 23 Mei 2008 Penerbit Indiva Rp1.000.000
21. 26 Mei 2008 LBa Rp100.000
22.
28 Mei 2008 FLP Jepang Rp500.000
23. 15 Mei 2008 Ren Ut Rp20.000
23. Siapa menyusul...?

Donatur dari honor penulis FLP yang dimuat Majalah ANNIDA:
1. Sak Wib (Jakarta) Rp 200.000
2. Lus Mon (Bekasi) Rp 150.000
3. Lizs Ang (Jepang) Rp 100.000
4. Ekk Im (Belanda) Rp 150.000
5. Li Oct (Jakarta) Rp 200.000
6. Lus Mon (Bekasi) Rp 150.000
7. Den Praw (Depok) Rp 200.000
8. Me Der (AS) Rp 100.000
9. Ann Naw (Jakarta) Rp 150.000
10. Syar Les (Jambi) Rp 200.000
11. Ko Na (Depok) Rp 150.000
12. Im Ak (Bekasi) Rp 150.000
13. Li Oct (Jakarta) Rp 200.000
14. Wi Sul (Bekasi) Rp 100.000
15. Siapa menyusul...?

Penerbitan 2 Antologi Kasih (Penerbit Indiva) @ Rp 5.000.000 = Rp 10.000.000
Penerbitan 1 Antologi Kasih (Penerbit Sygma) @ Rp 5.000.000
Total sementara Rp 23.623.000 + 21 SGD

Dana yang kita butuhkan sekitar Rp 100 juta (dana riil)
Berarti kurang....? :-)

25 comments:

  1. eh dah, dijawab ma lia ;). makasih mba yenni

    ReplyDelete
  2. smoga sukses...!
    doain dari jauh :)

    ReplyDelete
  3. Aku juga mo posting di blogku mba, coz blog-ku lumayan rame :))
    tetep semangat yak !!!

    ReplyDelete
  4. Turut mendoakan, semoga acaranya lancar dan sukse...amiin

    ReplyDelete
  5. @ wiwiek: iya, harus-kudu-wajib itu ;p, terutama yg lalu lintas FLPersnya rame. poke sebarin dah, wik! ;)

    @ peduli: eh, kosi, pa kabar? makasih ya

    ReplyDelete
  6. sukses ya, mbak dee. Mau SILNAS tunggu Intan pulang he,........maruk,com:)

    ReplyDelete
  7. intan pulang aja sementara juli besok, hehe. banyak yg mo hadir neh flp amrik, senangnyaa...

    ReplyDelete
  8. ga mudeng mba :D

    btw, fe dah nerima emailnya mba, afwan lum sempet bales. kalo ga bisa ikut gimana donk mba?:((

    ReplyDelete
  9. hehe, itu judul film/sinetron yang pernah dapet penghargaan.
    ga bisa ikut gapapa, fe, tapi kalo ada temen flp singapur yang lagi mudik, boljug tuh hadir :)
    oya, udah trima juga yg waktu itu fe, baru kemarin masuk, tapi buka 202 tapi 196.

    ReplyDelete
  10. InsyaAllah ikutan, walo mo jadi anggota FLP, di'tolak' melulu sama Mba Dian, huh! :-(

    ReplyDelete
  11. haha! ima itu udah diterima sebagai anggota kehormatan ;). kalo flp darat mo pilih mana, jeng? yogya, kalsel ato leeds? ;)
    makacih udah mo ikutan, hihi

    ReplyDelete
  12. insya Allah acaranya sukses deh.. ^_^

    ReplyDelete
  13. 10.000 hmmm dollar ya..he..he...maunya seh...:-P

    ReplyDelete
  14. Acikkkkkkk, bener ya, aku mewakili Kal-Sel yaaaaaaaaa :-D

    ReplyDelete
  15. kalo 10 ribu dolar mah gak perlu calling banyak orang, cukup satu aja, hehehe

    ReplyDelete
  16. klo di kampus teny galibu tu gerakan lima ribu mbak :p
    klo gerakan sepuluh ribu namanya gasibu
    wuakakak...bandung bgt :D
    apalah arti sebuah nama klo kagak ada aksinya. ye nggak mbak ;)

    ReplyDelete
  17. ya sama laahh, sepuluh ribu kan ada el dan i-nya.
    ya betul, yg penting tiu aksi.
    sdh terlalu banyak orang dan pejabat di negeri ini yg lbh banyak ngomong drpd bekerja :p

    ReplyDelete