Wednesday, January 30, 2008

Tujuh Lowongan di Ummigroup Media

PT Insan Media Pratama (Ummigroup Media), penerbit majalah UMMI dan ANNIDA, membutuhkan tenaga berpengalaman untuk posisi:

1. Manager Marketing (Kode posisi: MM)
2. Staf Marketing (SM)
3. Reporter (RP)
4. Staf Promosi (SP)
5. Staf Perbukuan (BK)
6. Desain Layout (DL)
7. Resepsionis/Operator (RO)

Persyaratan:
- Pendidikan min S1
- Usia maksimal 40 tahun
- Pengalaman kerja minimal 2 tahun.

Segera kirimkan surat lamaran lengkap, CV, dan foto terbaru Anda paling lambat 29 Februari 2008 dengan mencantumkan kode posisi (MM, SM, RP, dll) ke:
PT. Insan Media Pratama
Jl. Mede no. 42 Utan Kayu Jakarta Timur 13120
atau email ke: meutiamuti@yahoo.com.

24 comments:

  1. Desain Layout... Mauuu... ^_^
    Afwan, boleh freelance?

    ReplyDelete
  2. sepertinya sih diminta tetap, mas, bukan freelance.

    ReplyDelete
  3. hehe, belum, mas.
    doain bisa punya fotografer khusus.

    ReplyDelete
  4. Mbak...
    daku akhwat... so, bkn mas...
    Hiks... Hiks...

    ReplyDelete
  5. kalo teguh sih cocoknya menangani orang sakit syaraf. :-P

    ReplyDelete
  6. Iyaaaa, dah tauuu. Mbak Dee, mo kirim lamaran ah ^_^

    ReplyDelete
  7. saya belum memutuskan mau ambil saraf gak lho mba... :)

    ReplyDelete
  8. aku kira-kira cocok dimana mba Dee???

    ReplyDelete
  9. @ iwananashaya: oala, akhwat toh, abis namanya kayak cowok :D. maap yaa..

    @ trasyid: selesein kuliah dulu, eh gak hrs ding hehe

    @ hamasah putri & catatan kecil: pasangan yg kompak neh hehehe

    @ mbakari: mauuuuu!! hihi

    @ roel: gak, rul, beliau mah udah naek jabatan malah hehe. bobby, rul, kenal gak?

    @ kelasajaib: hahaha, bole... bolee...

    @ banyumili: jadi direktur mbak? hehe

    ReplyDelete
  10. hwaa...ada 7 lowongan tho mbak...
    hehe, selama ini jadi semacam "biro tenaga kerja"...sebarin ah...

    ReplyDelete
  11. Mbak dee kalo Reportenya Freelance nggak?
    lebih khusus lagi buat info dari usa

    ReplyDelete
  12. mbakyuuu... Hp-na ilang lagi yak? ditelpon syuseyeh bener
    Turut berduka cita ya,

    Punten, ga nyambung sama info lowongan di atas :)

    Rie-

    ReplyDelete
  13. gue mau dong jadi freelance reporter buat wilayah Jerman Selatan

    ReplyDelete
  14. @ aurasinai: sebarin sebarin...

    @ imusafir & mbak tia: insya Allah akan diinfoin ke kantor ya. Kalo ada keperluan reportase di AS atau Jerman, jangan kaget ama todongan daku yee, hehe.

    ReplyDelete
  15. Desain layout mau dunk.....
    ga da begron pendidikan desain grafis ga papa dunk....
    *mupeng mode*

    ReplyDelete