Friday, August 10, 2007

Banyak cerita, banyak kisah, belum disimak...

Beberapa hari ini nggak buka MP, kalo pun buka cuma sekadar aja. Tadi mencoba menelusur MB, waduuuh, buanyak euy. Jadi cuma ngebaca judul2nya doank. Sempat buka 1-2 aja. Maaf ya buat teman-teman semua yang ceritanya, curhatnya, isengnya, fotonya, dsb-nya belum sempat saya simak. Lagi ngejar setoran, dobel pula, hehe.

Maaf juga buat teman-teman yang "rumahnya" nggak banyak disambangi.

Semoga hari-hari teman semua penuh keberkahan dan bermanfaat. Moga silaturahim kita juga terus terjaga. Amin.

Salam deadline!! :D

26 comments:

  1. Aamiin.
    Semoga BarakaAllah juga m'Dee disana... :D *peluk erat m'Dee*
    Salam deadline jg !!! hihihihih
    *disini mah deadline-nya mandi sore anak2*

    ReplyDelete
  2. Amiiin... *peyuk teh tina erat2 juga*
    mau dong mandi sore! *belum neh, masih di kantor hehe*

    ReplyDelete
  3. huehuehue...kayaknya kita senasib ni mbak, dikejar2 sama si deadline :)

    ReplyDelete
  4. ditunggu sambangannya huehehe...

    ReplyDelete
  5. selamat packing mbak.. gud lak buat perjalanan ke amrik ^___^

    ReplyDelete
  6. mau pergi kok masih dikejar-kejar deadline? have a safe trip ya mbak :)

    ReplyDelete
  7. Mbak Dee nyempetin muncul dan menyapa di jurnal gini juga udah cukup kok (kaliii, hehehe). Aamiiin... Ayo biarpun lagi sibuk tetep sempetin istirahat & makan yang sehat ya :).

    ReplyDelete
  8. asyiknya kalo lagi dead line "uhuk-uhuk" mendadak batuk ^_^

    ReplyDelete
  9. wihihihihi.. samaaaa.....

    tooossss....
    salam deadline..!!!!

    ReplyDelete
  10. kalo deadlinenya kosi berkumis gak?? hihi

    ReplyDelete
  11. sambang ato sambung mbak? :D
    mau sih nyambangin mba budi ke jepun, tapi cuman transit sejam hehe

    ReplyDelete
  12. makaish doanya nit :). malah sama sekali blm packing neh, ngejar detlen annida dobel hehe

    ReplyDelete
  13. hehe, iya neh, mbak, soale perginya pas deadline annida no 1, trus baliknya deadline udah lewat, jadi kudu nyiapin 2 nmr, gubrak deh hehe. makasih doanya mbak.

    ReplyDelete
  14. duh, jadi terharu... *peluk mba leila*. makacih ya mbak... :)

    ReplyDelete
  15. kalo batuk minum obat dong, dong, dong dong! :p

    ReplyDelete
  16. detlen juga, non??
    hehe, selamet menikmati... nyam-nyam! :D

    ReplyDelete
  17. lagi siap-siap travelling ya Dee? met lipat2 baju yak....

    ReplyDelete
  18. amien mba,,,
    tau deh yang punya banyak fans, jadi bingung karena kebanyakan..

    ReplyDelete
  19. wah mau jalan-jalan nih ..? cihuy... banyak cerita dong ntar-ntar... plus juga banyak oleh-oleh.... tadinya sih mau ngingetin yang soal buku ntu tapi keknya lagi sibuk banget ya Mba :D ... met dikejer si garis mati aja...;p

    ReplyDelete
  20. hehe,belum sempet ngelipetin baju, mbak yuli.... ngejar detlen dulu :D

    ReplyDelete
  21. haha... tenri salah satu fans mba yg rajin nengok MP, hihi

    ReplyDelete
  22. wah, saya bbrp kali minta alamat lengkap mamat, tapi blm ada respon. tolong dikirim japri ya. biar utang saya lunas-nas.

    ReplyDelete
  23. trima kasih atas pemaklumannya, mba nana hehe

    ReplyDelete
  24. Mba Deeeeeeeeeeeeee, kangen! *hugs* :-D

    ReplyDelete
  25. kangen juga, say!! *cup-cup!*
    pengen denger suara ima lagi, tp blm bs chat lagi nih. nanti pas kopdaran puas2in deh denger suara en natap wajah ima, sahhh... hehehe

    ReplyDelete