Tuesday, July 31, 2007

Kagak ngefans lagi ama Bang Rhoma

Sementara kagak ngefans dulu ama Haji Oma aahh.... Sampe tanggal 8 Agustus (tapi tergantung juga, waktu bisa berlanjut lihat kondisi dulu, hihi).

Soale nggak sreg ama sya'ir gubahannya yang baru:

Bang adang jangan bang adang...
Kalau tiada artinya
Begadang boleh saja
Asal sukseskan pilkada
Dua.. dua.. dua!

Kalo kata tetangga sebelah, ngefans ama Nidji aja, sesuai lagunya nih:
SADARKAN AKU, TUHAN...
DUA BUKAN MILIKKU...
BIARKAN SATU... SATU.. MILIK AKU...

Wuahahaha!

Bantuin KPUD neh:
Buat warga DKI, jangan lupa tanggal 8 Agustus ya, datang ke TPS.
Agar suara anda sah, coblos 1 saja, jangan 2
kekekeke....

gambar dari sini

82 comments:

  1. kalo nyoblos dua lubang kagak sah mbak... :p

    ReplyDelete
  2. aku dan istri punya hak nyoblos (warga dki gitu loh). gunakan jangan ya? *sudah apatis* :))

    ReplyDelete
  3. aku dong, belom punya hak nyoblos... :-D

    ReplyDelete
  4. yah jangan2 gara2 bgt jadi ga ngefans dong mbak di....ingat2lah kenangan manis dulu ketika nyusun skruipsi sampe ga tidur sambil di temani lagu2 Om Oma.;))

    ReplyDelete
  5. Kang tian kan warga negara in the middle of nowhere

    ReplyDelete
  6. hua hahaha ... lucu bener-bener lucu. kreatif banget ya ngubah lagunya ^_^

    ReplyDelete
  7. Hya.... Bang Rhoma kehilangan satu fans nya neh...:)

    ReplyDelete
  8. hahahaha....*ketawa sampe kepingkel pingkel*

    ReplyDelete
  9. dasar iseng!

    mba dee, bagi no hape!!

    ReplyDelete
  10. hi...hi..... mba dee bisa aja :))

    ReplyDelete
  11. qeqeqe...... bener ya mbak dee....
    awas ya kalau jempolnya ampe goyang2 lagi pas denger kang oma...

    satu-satu aku pilih satu
    dua-dua eh ke laut aja....

    upss... ada panwas ga ya :p

    ReplyDelete
  12. oooh... jadi sebelumnya mbak dee ngefans bang rhoma??? :D

    ReplyDelete
  13. kalo dilamar bang Roma mau gak??

    ReplyDelete
  14. Klo ada nomor 1, kenapa mesti milih nomor 2 ? * ikut kampanye :p

    ReplyDelete
  15. @ prajuritkecil: ;)

    @ wib711: betul banget itu! :D

    @ tianarief: betul itu kata ira, kang hehe.

    @ surya23: berarti masih BO ya, mas? (bimbingan ortu) hehe

    @ abhicom: abis gimana, kechewah akuh kechewahh... *dengan desahan*

    ReplyDelete
  16. @ lastepisode: iya, mel, kalo udah kondisi kayak gini, keluar dah semua otak kreatip. asal nanti bener2 kreatip juga pas kepilih jadi gubernur. jangan kreatip nilep uang.

    @ d33s4n: hehe, nyoblos juga mba? jangan lupa ya... satu saja.. hihi

    @ lollytadiah: bang oma telah berkhianat padakuhh... cukup syekaliii aku merasyaaaa....

    @ laxita: ssstt...! ;)

    @ rykalolita: eh ada rika, pa kabar neng? nomor hape, 0813-8282... sisanya japri ya, hehe.

    @ abusyamil: kikiki...

    ReplyDelete
  17. sekeluarga gak dpt hak coblos nih...RTnya gak aktip, kata adek ipar di pejaten juga idem...

    tp kalo aku sih gak ngepek...hehehe...

    ReplyDelete
  18. btw, mbak dee beneran ngepens ama bang aji? wedeeee....

    ReplyDelete
  19. jadi tadinya ngefans oma ?...aku sih enggak pernah ngefans ama dia ...malessssss

    ReplyDelete
  20. harus tanya pak rt nih.. mana hakku..

    ReplyDelete
  21. mba diaaan aku golput aja yaaa....gak kenal pak adang dani..gak suka roma irama aku pilih gubernur sharkia aja...abi eko tea..kekeke

    nb: mba aku blom dpt alamat kirim nih dr indo.smsku gak dibalas sih......wait a minit ya mba...tar klo udah ada sms lgs aku kasih ke mba dian.

    ReplyDelete
  22. pak rt-nya rese' jd aku males nanya
    :(

    ReplyDelete
  23. @ rinrinjamriati: teh bangun teh, bangun...! ;p

    @ arisulindra: jempol tangan gak goyang, jempol kaki teteeuupp hehe. syair satu2nya boljug tuh, ri ;p

    @ ianaja: yaa... ian, baru tau ya? hihi

    @ irmawan: kacaw apa? kacaw goreng? kacaw kedelai? :p

    @ banyumili: *pingsan*

    ReplyDelete
  24. kayaknya bukan males deh nad pak rt-nya, tapi sengaja males, hehe. soale banyak kejadian kayak gini. temenku banyak yg gak kedata, trus sodara juga. asli beda banget waktu pemilu lalu. didatengin satu2, trus didata. skrg boro2 didatengin, datanya aja asal. wallahu'alam deh kalo ada permainan...
    sayang banget ya nad...

    ReplyDelete
  25. wehehehe... kagaklah, kagak dikit :D. cuma seneng lagu2nya aja *jaim*. soale dari bayi udah didengerin lagu2nya hihi. maklum semua om ngefans berat.

    ReplyDelete
  26. haha, ngefans gak la yauu... apalagi soal merit2nya dia, yg ama angel lelga tuh, aduuuuhhh...

    ReplyDelete
  27. @ dyru: lh, gak kedaptar juga mba?

    @ keluargalindsten: napa tante senyam-senyum..? ;)

    @ divarahman: keselek??

    ReplyDelete
  28. m'Dee mah ada2 wae... huahahahahaa

    ReplyDelete
  29. hehehehe...mayan seger nih, tadi ngantuk :D. kl aku pilih yg spanduknya kreatip ajah ah. gak mau yg isinya keragaman yang tidak beragam :P

    ReplyDelete
  30. jurkam nih jeng? mana kaosnya? hihihi....

    ReplyDelete
  31. hihihihi bisa aja mbak dee ini :D:D
    tapi beneran ya? itu lirik lagu barunya?
    weleh weleh :D:D

    ReplyDelete
  32. Duh mbak Dee..apa eke bilang..upz, juz kidding.. Pengin berjuang lg di Jkt huehuehue...

    ReplyDelete
  33. Samaaa....
    Aku juga gak kedata...
    Tnyata RW kita berubah tanpa pemberitahuan.
    Duh bisa begitu ya...

    ReplyDelete
  34. Diaaan..heheh kagak ngefans kok temporer...fleksibel dunks sampai wkt yg blom ditentuin hihihi..

    ReplyDelete
  35. ini gak mengada-ada, teh... hehehe

    ReplyDelete
  36. yoi ren. dinyanyiin pas kampanye lengkap-kap... :)

    ReplyDelete
  37. hayooo, bantu jadi cheerleader! hehe

    ReplyDelete
  38. wahhh, sayang banget ya, mbak...
    pendataan pilkada dki ini emang payah banget kayaknya... :(

    ReplyDelete
  39. iya flexible kok, mba, namanya manusia kan bisa berubah, hehehe

    ReplyDelete
  40. ma dian..replyku gak dijawab...itu buku lajang mba diannn...*ngambek*

    ReplyDelete
  41. kikikik... lagunya lucu :))))
    kreatip!

    ReplyDelete
  42. Aku warga DKI bukan yah? KTP DKI sih ada. Tapi tinggal di Bekasi. Stt... jangan bilang2 pak presiden kalo aku punya 4 KTP dengan alamat yang berbeda-beda yaa! :)

    ReplyDelete
  43. bukan warga jakarta nih mbak. jadi ga ikut2an deh... :D

    ReplyDelete
  44. artinya : " saya juga ...!!!"

    ReplyDelete
  45. heheheh kok gitu sih bangh rhomah ihrahmah???

    ReplyDelete
  46. Buat yang kaga tahan ma kumis... mending pilih yang klimis dan optimis aja..... dan itu cuma atuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

    ^_^

    sini aja semangat apalagi disana ya.. udah berasa digiringin ma kompor kemana-kemana kali ya saking panasnya,hehehehehehe

    met nyoblos yaaa sodare-sodare.... nyak aye juge nyoblos tu disane, tapi ogah yg taunya cuma betawi aje :)

    *sarkastik blum ya diriku.. hehehe*

    ReplyDelete
  47. @ himma: waaa, maap, mbak yuni. maksute kemaren mo japri eh luppii :D. jangan ngambek ntar dikasi permen white rabbit lho :D

    @ ti2n: goyang donk tin (lho? :D)

    @ bundaelly: walah, knapa kagak skalian punya ktp seluruh propinsi el? :p

    @ izti: doanya aja deh :)

    @ etika & vocinna: oo, ntu toh... saya juga mulai sekarang, sebel-bel-bel hehe

    @ udintpi: kagak ah, mo duet ama bajuri ajah!

    @ orinkeren: iya neh, kuciwa daku kuciwahhh...

    @ anna: si emak udah dibisikin buat nyoblos satu aja kan na, biar sah? ;p. jauh2 dari palembang tau juga soal kumis kikiki...

    @ ima: ;)

    ReplyDelete
  48. wah ga ngarti nih lagi ngomongin apaan.. ketinggalan berita banget yak..

    ReplyDelete
  49. HP 7nya lagi keliling dulu. Antrian panjang... tuh pinjem ama Wiwiet ajah...

    ReplyDelete
  50. Tapi setelah tanggal 8 bakalan nge-fans lagi khan,Mpok? :-D
    Ayuuuk dong...supaya kalau Bang Haji konser daku ada temennye ;-p
    Sekarang mah daku kalau malem ndengerin ADA Band...biar inget Bang ADANG....hahahaha...plesetan mulu :-p

    ReplyDelete
  51. ^_^. Ayo mbak Dee, kampanyeee ^_^

    ReplyDelete
  52. Begadang boleh sajaaa...aaaa...kalau milih Bang Adang....** gituh aja nyanyinya ;-p

    ReplyDelete
  53. aku dah punya ktp jakarta tapi gak tau dapat hak pilih atau kagak,, di tempat ku nama pemilih gak dipasang..

    ReplyDelete
  54. huhuhuww...
    cari yg sekenan aja deh ntar di sonohhh ;D

    ReplyDelete
  55. hmmm.. *ngelus2 jenggot*
    lihat dulu begadang eh bang adang menang gak? kalo menang, ngefans lagi deh, trus sambil joget2 ngejek bang oma, hihihi...
    inget ya, tante anna, tgl 8 coblos 1 sajah *kampanye teruzzz*

    ReplyDelete
  56. ini kampanye terus, dan! bang adang ayo bang adang... kamu jangan takut menang (lho?) hehe

    ReplyDelete
  57. wakakaka... mpus aje pilih bang adang!! :D

    ReplyDelete
  58. walah lebih parah yak, mat.
    katanya kartu pemilih akan dibagikan tgl 4 agustus. moga2 dapet mat, sayang banget kalo sampe gak ada namanya.
    tapi, am fatwa ama moryati sudibyo yang wakil ketua MPR aja namanya kagak ada. parah.. bener-bene rparah dah pendataannya!!

    ReplyDelete
  59. Bantuin apa bantuin ?? Ada2 aja ;D

    ReplyDelete
  60. yah, mendoakan dari jauh aja deh .. :D

    ReplyDelete
  61. orang bandung ga ikutan aahh...di sini juga pusiiing lagi pemilihan RT :))

    ReplyDelete
  62. hehehe bisa aja...sayang Bang Adang kalah yah...tapi gak papa kok... masih ada hari....

    ReplyDelete
  63. Walah, baru tau..Mbak Dee penggemar Raden Haji Oma..

    ReplyDelete