Wednesday, July 18, 2007

Huaaa... 1-0! (masih sementara-- ampe abis deng :(

Pas adzan magrib, pas korsel ngegolin. Huaaaaa!!
Tapi masih sementara... *komat-kamit supaya kita bisa bales*

shalat Magrib dulu, doa yg banyak... :D

====

Update: 1-0 sampe abis... :(
bye-bye deh perempat final

TAPI, HIDUP MARKUS!!!!

59 comments:

  1. jauh lah ...korea. .. napasnya pasti udah pada putus

    ReplyDelete
  2. amin.. minimal seri..
    bahrain udah mulai kalah ama arab

    ReplyDelete
  3. gimana kagak putus, ramuan gingseng! hehe *siap2 nonton lagi*

    ReplyDelete
  4. huaa ... nonton juga yak :)
    *ga kalah rame dgn GBK disini*

    ReplyDelete
  5. aku malah ngempi mbak Dee...;p

    *gak suka bola, tapi tetep komat-kamit do'ain timnas...*

    ReplyDelete
  6. korea emang permainannya bagus. *dari yang bukan penggemar bola. ini bukan masalah nasionalis atau bukan nasionalis, tapi teknis bermain bola belaka.* :P

    ReplyDelete
  7. * do'ain timnas, sambil ngrekapin laporan kegiatan forsimpta :)

    ReplyDelete
  8. soale Markus (penjaga gawang indo) lagi di mesjid mau shalat berjamaah :)

    ReplyDelete
  9. HUHUHUHU...... kalah!
    Tapi... hidup Markus!!!! MVPnya dia dah!

    ReplyDelete
  10. nonton dwoonk! emak2 cuma ber-3 tapi berisiknya ngalahin bapak2 yg ber-10 huehehe
    lha, emang ari nonton di GBK???

    ReplyDelete
  11. :(((( nangis bareng mpus yok, mba dyah..

    ReplyDelete
  12. iyah nonton di GBK lewat ESPN :p
    oo mbak dee itu emak2 ya

    *kaburr* :p

    ReplyDelete
  13. doanye mba ade kayaknya kurang kuat neh, hehehe..
    kalah mbak ...

    ReplyDelete
  14. pan ada samsul, beda tipis kok, hihihi

    ReplyDelete
  15. kita kalah tenaga, kalah taktik, kurang cepet maennya, kang, hiks... (sebelll, menjelang akhir korea ngelambat2in permaenan! huh!)
    tapi daya juangnya bolehlah... apalagi markus, top bgt deh! kalo dia lengah dikti aja dah, bisa 5-0 tuh

    ReplyDelete
  16. doanya nyambi sih, kos, kalah deh, hihi

    ReplyDelete
  17. hehe...
    mestinya pas magrib berenti dulu, trus solat bareng2, menang kalee :D

    ReplyDelete
  18. ya emak-emaklaah, masak om-om :p
    wah, ada siaran lsg yak di espn, baguslah kalo gitu...

    ReplyDelete
  19. Kapan pulangnya Non...
    Sudah ditungguin tuh di depan... hehe...

    ReplyDelete
  20. hihi, ibu tau ajah! pake bola ramal yak? ;)
    emang udah ditungguin, ini lagi beres2 :D

    ReplyDelete
  21. bukannya nenek2 hehehe...:p
    iya mbak dee.... ada streaming ESPN di internet mbak
    lumayan lah nonton pake laptop :)

    ReplyDelete
  22. tereak2 butuh energi gede juga, el ;p

    ReplyDelete
  23. o iya, nenek-nenek.. *pasrah aja dah... masih lemesss*
    ooo, asik banget yak! gak ketinggalan deh!

    ReplyDelete
  24. hehehe...wah ampe segitunya mbak dee...
    nek kata bunda dah ditunggu tukang ojek tuh dibawah

    ReplyDelete
  25. lagi pada nge bola....:D ...awas mba dee jangan lama2 mantengin...ntar berubah loh :P

    ReplyDelete
  26. aku tadi perlu sumbat kuping... gara2 pada teriak2 mulu nonton bola di sekelilingku... hiiiiiiiiiiiiiii

    ReplyDelete
  27. liat nih kucingku si poppy tertunduk lesu

    ReplyDelete
  28. wah, timnasnyah masuk kandang lagih mba dee....

    gimana mau go internasional yah, di kandang sendiri aja kalah melulu. hiks.... mungkin nanti mah sayah ajah yang jadi pelatih? piss ah.... :D

    ReplyDelete
  29. nyang penting maennya ndak malumaluiiiiiin =D
    (abis aku nonton bareng orang2 korea hihihi)

    ReplyDelete
  30. haaa... nanges deehh..
    huh. kenapa perasaan aneh di perut ini susah hilang?
    *minum sprite dulu biar bisa sendawa* gluk..gluk..gluk... aaaah..

    ReplyDelete
  31. Top, lah.... cuman kalah 1-0 dari Korea, biasanya 'kan 3 sampe 5-0, hidup Indonesia...:P

    ReplyDelete
  32. waduh bola ya, hiks ketinggalan...

    ReplyDelete
  33. teori gw, kalo pemain indonesia rata2 tinggi badannya belum 180 cm, susah untuk bicara banyak di forum Asia apalagi dunia

    ReplyDelete
  34. Ini hanya permulaan ! bravo timnas !

    ReplyDelete
  35. sy ditelp temen yg lagi ngajar di ambon, nanya indo menang ngak... hiks baru sadar kalo ada sepakbola, terus nyalain TV, tak lama kemudian gol.... dan ternyata itu gol satu2nya, yg tidak berpihak kepada indo... suami yg lagi jikken (research) di lab juga telp... disini (jepun) ngak ada siaran bola katanya... tanya kabar indo... sy bilang indo baik2 saja... xixixi


    SBY sih ngapain dateng.... coba ngak dateng, pasti persib menang ???

    HIDUP PERSIB!!!!???

    ReplyDelete
  36. 1-0,..GPP,..yang penting dah berjuang..abis gol saya jadi malas nonton,..(mental pesimis juga aq, mestinya kan g boleh,..hehehe)
    setidaknya TIMNAs kita sering nyerang n 'nyaris' GOL!!.. Bravo timnas dech..

    ReplyDelete
  37. @ arisulindra: iya, udah nyampe rumah dan udah balik lagi pake ojek dan skarang udah duduk manis di depan kompie

    @ sunflower: berubah jadi bambang pamungkas, ve? hihi

    @ srisariningdyah: hahaha... nyetel lagu metal ato dangdut nih buat nyumbat? :D. kita aja disuruh nyebutt... nyebutt.. ama GM saking hebohnya tereak2.

    @ dyru: kayaknya poppy bukan tertunduk lesu deh mbak, tapi gondok liat tim korea hehe

    @ banyumili: wah, orang indonesia membelot!! hehe, jepun lolos tuh, mbak.

    @ izti: nah nah, hayoo optimis... ;) terkabulnya doa kan sesuai persangkaan kita. kalo kita udah nganggep timnas gak bakal menang, kalah mulu, ya ntar begitu adanya terus. semua lini harus diberesi emang, termasuk ooptimisme kita sbg... penonton... hehe

    @ onit: wah, pasti seru tuh nonton bareng orang korea, cerita dunk nit! :D

    @ bundaelly+prajurit kecil: udah dijawab yee :D

    @ dbaonk: hahaha... aku juga abis gol indonesia robek langsung melilit tu perut, mas. badan juga panas dingin *halah hehe*

    @ fithab: hidup markus!! *masih aja* :D

    @ sikrit: yaa, si mbak... gapapalah, asal titip salam buat zidane, halah!

    @ agungks: masak sih mas harus tinggi badan segitu? jepang, vietnam bukannya sepantaran tu ama kite? tapi kok bisa... berarti ada hal lain juga yg perlu diberesin.

    @ cheanjas: amin, moga timnas bisa lebih beribciara di pertandingan internasional lain.

    @ rinrinjamrianti: waahhh, ada bobotoh persib nyasar neh, hehe. SBY mestinya nonton di pinggir lapangan teh, sambil sorak-sorai kayak cheer leaders, baru menang deh hihi

    @ atike06: hehe, sama tuh mbak ama temen saya yg ikut nonton, pas gol dia langsung lemes, masih nonton beberapa menit tapi madep belakang haha.

    ReplyDelete
  38. Hidup... Timnas !
    *abang becak palsu nongol*

    ReplyDelete
  39. sudahlah.... beras sudah terlanjur jadi bubur, mau dibuat beras lagi... belum ada teknologinya :((


    lupakan sejenak kesedihan dg kekalahan sby eh timnas maksudnya... mari kita dukung jepang xixixi.... B alias ngak nyambung :D

    ReplyDelete
  40. Bang, ke surabaya berapa?? Gak pake nabrak yak!

    ReplyDelete
  41. katanye PERSIB, kok membelot ke Jepun seh? :p
    aku jagoin Irak aja aah... hehehe

    ReplyDelete
  42. habis persib ngak boleh ikut kompetisi siiiih..... jadi sbg yg pernah dpt 'kebaikan' dr jepun xixixi.... pilih jepun aja deh :))

    ReplyDelete
  43. apalagi kemaren zainal arif dicoret tuh dari timnas. bandel sih, jalan2 gak bilang, hehe

    ReplyDelete
  44. satu juta saja, kalo becaknya dinaikin ke gerbong Argo Bromo :-p

    ReplyDelete
  45. gopek deh, bang, ama temen ini... tapi dinaekin ke pesawat yak, biar cepet sampe! ;p

    ReplyDelete
  46. waktu nonton sambil online di YM.. pada penuh pasang status "Allahumma menangkan Indonesia" hehehehehehe

    abis tanding, korea mah pasti pada pijet refleksi tujuh hari tujuh malem...

    ReplyDelete
  47. aslm, mudah-mudahan Indonesia Bisa balas
    Rangking Indonesia di Fifa udah naik 16 tingkat lho. Di asia Indonesia nomor 19

    ReplyDelete
  48. iya ya, kipernya hebat bener. aku gak suka bola, tapi kemarin sempet nonon juga...

    ReplyDelete