Thursday, June 7, 2007

Haiyaa, perosoooootaaaan!

Pas keliling Taman Budaya Bali, eh ada arena permainan, ada perosotan!
Nyoba deh, terus ngadu ama dua bocah cilik, dan daku menaaaaang!!
*masa kecil cukup bahagia kok*

40 comments:

  1. jelas lebih cepet turunnya dari anak-anak, wong lebih bueraaats! *tapi, seberapa berat ya?* :))

    ReplyDelete
  2. wekekekk, analisis yg tepat, kang tian! sekarang lagi berats banget, rekor dah, dgn tinggi seginii belum pernah punya berat segini, uhuk-uhuk...

    ReplyDelete
  3. ya itu hukum gravitasi berlaku mbak..:D
    karena lebih berat itu hehee..btw jadi mikir2, kapan sy bisa maen perosotan lg ya ^_^

    ReplyDelete
  4. ah yudi ngurangin kebahagiaan orang aje neh :p

    ReplyDelete
  5. hehehe, pas merosot sih enak, meyla, cuma pas naek tangga buat merosot itu, fuihhh, berasa deh kalo skrg udah ndut, ihik

    ReplyDelete
  6. tiada maap bagimu, pulang pokoknya daku mo pulaaaang! huhuhuhhh
    *emang dah dijemput*

    ReplyDelete
  7. waduh mba, rivalnya cari yang kerenan dikit napa,,,

    ReplyDelete
  8. ikutan mbak Dee..pasti menang aku..:D

    ReplyDelete
  9. xixixixi anak yg kalah -balapan perosotan- nangis gak mb?

    ReplyDelete
  10. kekeke... meni kebayang riangnya bisa maen perosotan... kekeke

    ReplyDelete
  11. wahahahahaaa...!!!
    sisi lain dari seorang mbak Dee :)

    ReplyDelete
  12. tenang2 mbak.. perosotannya gede/lebar kan.. jadi muat buat orang dewasa.
    berarti itu perosotan buat orang dewasa. anak kecil ga boleh ikutan! =D

    ReplyDelete
  13. hehehe,gk harus anak kecil main perosotan kok,didekat apartment kami ada perosotan..tp kecil..jd gk bisa main,paling ayunan aj...ve main ama Aisyah :D

    ReplyDelete
  14. Eh ditanya ponakan2mu di rumah tuh, kapan Tante Dian adu prosotan sama Mas Vito dan Mas Dito kata mereka :p

    ReplyDelete
  15. wakakakakakssss...gue juga kalo bawa anak2 ketaman ikutan maen kok say, ikutan manjat2 kayak monyet jg....nih liat DI SINI :):)

    ReplyDelete
  16. seruuu... seruu... pasti anak2 kecil di sebelah disikut2 ya mbak? hahahaha....

    ReplyDelete
  17. kalo perosotannya tengkurep berani, gak? :p

    ReplyDelete
  18. Hahahaha, gimana Mba Dee gak menang, wong bobotnya lebih berat, hihihihihi
    *kabooooooooor sebelum dicubit* :-p

    ReplyDelete
  19. wah kalo perosotannya segede gitu, daku juga mau........

    ReplyDelete
  20. tapi ada yang aneh... anak kecil yang di kanan mbak Dee itu kok bukannya merosot kebawah tapi naik keatas ya?
    apa dia bisa mengendalikan gaya gravitasi? ck... ck,,, ck,,,

    ReplyDelete
  21. Nyenegin emang maen perosotan, jadi inget masa kecil dulu....:D

    ReplyDelete
  22. @ tenrii: eh, anak2 itu keren2 lho, ten ;)

    @ banyumili: hayooo, kapan2 kita tanding ya mbak! hehe

    @ ugik: gak nangis, cuma ngajak ngadu mulu, ampe saya kecapean gik, ihik...

    @ tehtina: senang.. riang.. hari yg kunantikan! *sherina mode on* ;)

    @ ti2n: hehe... udah puluhan taon kayaknye gak merosot. eh, dulu waktu SMA sih suka tuh merosot dari pegangan tangga, kan kelasnya di lt 3, nah biar cepet kl turun suka merosot dr pegangan tangga, haha!

    @ koko: hayoooo!

    @ onit: haha, setujuh nitt!!!!

    @ vera; untung dipaksain merosot ama kamu ve, kalo gak kan bisa tebelah dua ntu perosotan hehe.

    ReplyDelete
  23. @ mas ciput: wah ada tantangan neh! capa takut? di tempat ultah MP nanti ada perosotan gak ya, mas? kalo ada bilang vito dan dito, tante dian siap tarung!!! wakakaka...

    @ teh ratna: hah? gelantungan teh? hihi *meluncur ke mp teh ratna*

    @ antie: gak kok tie, cuman diancem bakal digulingin ke sungai deket situ hihi

    @ agungks: haha, dulu waktu kecil berani, skrg tergantung uang taruhannya , wehh! :p

    @ ima: *ngejar sambil bawa panci dan penggorengan*

    @ rtvanda: ada cicak ya mba vanda? ;)

    @ fathin: coba cari di palembang, fathin, bilang2 ya kalo mo tanding :D

    @ myhaura: emang mbak, asik banged! ;)

    @ wietski: wah, atala bisa tarung neh ama tante dian ;)

    ReplyDelete
  24. Gue menang.................*hukum gravitasi tidak akan bisa dikhianati*...xixixixixix

    ReplyDelete
  25. ya ampun tante dee.... kapan-kapan adu balap sama Bintang deh, tp balapnya siapa yang paling lama turun yak :p

    ReplyDelete
  26. @ srisusanti: yang culu sapa, shat? *tengok kanan-kiri :D*

    @ keluargalindsten: hukum gravitasi jakarta ama bali beda lhoh, wat hihi

    @ bintangrasyid: siiip! ntar bintang tinggal tante gelindingin aja, hehe

    ReplyDelete
  27. gimana ga menang scr hukum alam...bobot yang lebih brt tentunya akan sampai di bumi lebih cepat... :P

    ReplyDelete
  28. Mbak Dee, tanding 'ma aku yok! Kita kan imbang (kata sapa, orang beratan saya kok...!).
    Perosotan hayuuu, ayunan, wuits, gacoanku tuh...! *tua lupa umur*

    ReplyDelete
  29. hayooo....! skalian adu enjot-enjotan juga mbak, tebak sapa yg mental duluan, hihihi (gak ada yg mental kayaknya kalo dua2nya sama berat :D)

    ReplyDelete
  30. ampuuuuuuuuuuuuuuun deh mbak dee....
    huehehehehehehehehehe.......

    ReplyDelete
  31. Hihihi... hayu... tapi yang di sini yah... Yang di Ina, aku takut patah... hehe..

    ReplyDelete