Thursday, March 15, 2007

Ekspedisi Peepeace


Saya paling nggak bisa nahan buang air kecil. Beneran deh, me
nding dikasi hadiah daripada nahan pipis hehe (perbandingan yang mo enaknya ajah). Kalo kebelet harus secepatnya ditunaikan. Nah, semalam habis "dipingit" di acara salah satu asdep menpora, pulang bareng (numpang gituh) dengan panitia (Bu Is-sang komandan acara, Nia-, dan Andri-sang driver eh gak ding, ampun ndri)). Dari hotel di daerah Cikini, lewat Senen, trus Cempaka Putih, aduuh tiba-tiba HIV (hasrat ingin vipis) mulai mengetuk kandung kemih. Berusaha nahan, masih sambil ngobrol. Terus nahan, tapi... huah...

"Bu, rumah ibu dari Cempaka Putih jauh gak?" tanya saya pada Bu Is.

"Oh, deket kok..."

"Saya kebelet pipis nih." Cuek deh jujur, hehe.

"Wah, kalo kalo kebelet mah gak keburu." (Yee, Bu Is kayak
tau aja... tapi emang bener seh ;)

Dan dimulailah Penyelamatan-si-Dian-untuk-Lepas-dari-si Pipis...

"Sabar, Mbak..." kata Andri.

"Bawa payung gak?" kata Bu Is.

"Buat apa?"

"Buat nutupin, kan banyak pohon tuh," sambung Nia.

Aduh, becandaan yang bikin kandung kemih saya tambah berteriak minta cepet dikeluarin. Yang lain ngakak.

"Jangan-jangan udah keluar," canda Andri.

"Andriiii! Cepetan nyupirnya!"

"Gimana mo cepetan, macet ginih..."

Huaaaa....


"Tenaang... kita cari toilet..." Bu Is bijak. "Nanti di perempatan belok kanan, Ndri," suruh Bu Is, "mampir di Wong Solo..."

Aduuuuh, kenapa sih harus macet?! Gak tau apa daku kebelet?? :(
Mana Andri bablas pula, bukan belok kanan malah lurus, ihikkss.

Sambil tengok kanan-kiri nyari warung atau apalah yg ada toiletnya. Tapi setelah perempatan Cempaka Putih arah Pulogadung agak sepi, cuma deretan pohon dan rumah-rumah.

"Tenang, deket perempatan setelah Goro ada pom bensin. D
i situ aja. ambil kiri, Ndri, jangan sampai bablas lagi. Kasihna tuh Mbak Dian."

"Wah, banjir, Bu," Andri menunjuk ke depan. Bus di depan memperlambat jalan.

Huhuhu...


"Udah deket kok tuh perempatannya," Bu Is dan Nia menenangkan.

"Ngebut, ndri," desak saya.

"Tuu pom bensinnya, Mbak."

Akhirnyaaa.


"Masuk terus ndri, ambil kanan, trus," Bu Is mengarahkan.

Mobil berhenti. saya langsung ngacir ke toilet. Berharap toiletnya gak bau (meski kalo bau gak papa dah!)

Tapi... oh no. Seekor anjing gede duduk manis paaas d
i depan pintu toilet. Gubraggg! Terus berdiri, mandangin saya, huaa, mamaaaa!

"Bleki, hayoo minggir..." Bapak yang jaga ngusir. Si Bleki malah mendekat ke saya.

Si bapak akhirnya mengangkat si anjing bersama seorang temannya. Plis deh, Blek! Huh, dasar anjiiiing, hehe.

Meski ragu, gak mungkin nyari toilet lagi, dah di ujung tanduk gitu lhoh!

Untung toiletnya bersih dan resik.

Fuuuihhh... akhirnya. Kembali ke mobil saya cengar-cengir. Cerita tentang si anjing nyebelin pada "tim penyelamat" saya. Nih dia...


























26 comments:

  1. huhehehe.... mbak dee bisa aja ceritanya
    kaya ekspedisi penyelamatan ya

    btw kl disini toilet ada yg dipinggir jalan lho mbak dee...
    tapi ga tertutup rapat gitu..... horror deh :p

    ReplyDelete
  2. hehehe kocak amat mba:p...kalo saya kaya gitu dah keburu ilang deh HIV nya:p
    alhamdulillah ya nemu juga...tumben deh ada toilet bersih di pom bensin;)....

    ReplyDelete
  3. Sama mbak. Makanya kalau mau pergi, suami suka nanya, sudah ke belakang belum. Soalnya pernah kejadian jok mobil basah, habis..HIVnya di jembatan yang panjang Jembatan Bay Bridge namanya (kaya jembatan San Francisco, tetapi tidak ngetop, tetapi panjangnya panjang sekali seperti jembatan antara Jawa dan bali) yang tidak bisa nyari2 wc. Masa suruh ndodok di jembatan??

    ReplyDelete
  4. Huaa haha .. mbak Dee .. untung HIVnya tersalurkan ya ..

    ReplyDelete
  5. Ngikiiiiikikikikik.....ngakakakak.........*kepingkel-kepingkel sambil tutup mulut* Abis my boys baru tertidur. Jujur kacang ijo....

    Eh Mbak Dee....si Hanif yg suka kena HIV. Kita baru belanja, ujan2, dingin lagi. Hanif minta pipis. Mesin otomat utk ngisi uang buat buka wc rusak pula. Akhirnya, si Hanif aku bawa keparkiran. Nah mobilku parkir deket dinding, depan dan samping ada juga mobil. Eh si Hanif nanya:"Mama mau apa?" Aku bilang:"Katanya mo pipis". Akhirnya pipis didepan mobil. Kalo orang Swedi mah kali jorok ngeliatnya, kalo aku seh...darurat atuh. Kebiasaan kampung gak ilang nih.

    ReplyDelete
  6. hehehe....bagus mba, ngga suka nahan pipis
    kan ngga bagus juga ya pipis ditahan-tahan....:-D

    ReplyDelete
  7. huehehehehe... tim ekspeditornya OK poenya!
    kalo pergi2 lagi, mbak dee harus bersama mereka, nih.
    *khawatir terulang*

    ReplyDelete
  8. hhmm.. mungkin perlu ada produk baru ya: portable toilet.
    klo handy kan bisa dibawa kemana ajah :D

    ReplyDelete
  9. waaa... trus nutupnya pake apaan? pake payung? hehe
    tapi mendinglah masih ada, ri, di sini mah kalo gak di pom bensin, ya numpang rumah orang...

    ReplyDelete
  10. alhamdulillah sekarang lumayan banyak pom bensin yg toiletnya lumayan bersih, di. tapi yah tetep aja belum proporsional jumlahnya.
    wah, saya kalo udah kebelet gak bisa ilang tuh, di, harus-kudu-mesti dikeluarin hehe

    ReplyDelete
  11. huaaa... *ketawa guling2*. eh maap mba pungki. abis sama soale, aku pernah ngalamin ini, hihihihiiikkk... untungnya lagi haidh hari2 akhir, jadi bisa keganjel gitu, hehe *ups, jorok neh*

    ReplyDelete
  12. alhamdulillah mbak, asli deh kalo telat 5 detik aja dah ngompol deh, hehe

    ReplyDelete
  13. Huahaha... kalo kebiasaan kampung mah, gak usah ngumpet, tapi tinggal suruh anak pelorotin celana, pipis deh, hihi...
    Asyik yak di sana ada toilet ama mesin otomat.

    ReplyDelete
  14. mba yuana: iya, seru banget dah nahannya

    mba ani: yup, kalo ditahan2 bisa muncul jerawat *aka sembung* hehe

    ian: betul, ian.. gak semua orang bisa jadi tim penyelamat yg oke hehe

    ReplyDelete
  15. HIV pun bisa seru kalau mbak dee yang bercerita :))

    ReplyDelete
  16. wah, se-7 banged!! bikin dong, tin! *lho? :D*

    ReplyDelete
  17. lebih seru lagi kai kalo HIVnya bareng titim, hehe

    ReplyDelete
  18. haduh haduh
    mbacanya deg deg an ini mbak...

    ReplyDelete
  19. solusi yg plg oke kayaknay handytoilet dehh :p

    ReplyDelete
  20. lebih enak ya pakai kantong doraemon mbak.. jadi handytoiletnya bisa disimpen di dalem kantong.. klo dikeluarin jadi besar hehehe

    ReplyDelete
  21. sementara sih baru versi beta Mbak Dee...

    yaitu plastik kresek.. hihihi

    ReplyDelete
  22. lho, gak usah nit, langsung aja pipis di kantongnya hehehe

    ReplyDelete
  23. kalo versi alphanya ada gak? ;p
    mending kantong doraemon aja dahh... :D

    ReplyDelete