Tuesday, January 30, 2007

Pemenang kuis nih :-)






Temans, berikut lanjutan dari kuis yang saya adakan hari kamis lalu (http://deeyand.multiply.com/journal/item/95). Berikut pengumuman pemenangnya. O ya, ada 17 MPer yang menjawab:



  1. Antie
    (antie)
  2. Aya
    (sorayalannazia)
  3. Desi
    (de51)
  4. Febi
    (annidalucu)
  5. Ima
    (imazahra)
  6. Kang
    Tian (tianarief)
  7. Mamat
    (bearahmat)
  8. Mas
    Dudi (abusyamil)
  9. Mbak
    Nana (myhaura)
  10. Mbak
    Pungki (ummujib)
  11. Nadiah
    (nadnuts)
  12. Nafilah
  13. Neta
    (wandaruni)
  14. Ratih
    (indahlestari)
  15. Sinthionk
  16. Tanti
    (ciptanti)
  17. Titim




Dari 17 MPers, yang berhasil menjawab dengan benar jawaban
1, ada 10 orang:



  1. Aya
    (sorayalannazia)
  2. Febi
    (annidalucu)
  3. Ima
    (imazahra)
  4. Mamat
    (bearahmat)
  5. Mbak
    Nana (myhaura)
  6. Mbak
    Pungki (ummujib)
  7. Nadiah
    (nadnuts)
  8. Ratih
    (indahlestari)
  9. Sinthionk
  10. Titim
Jawaban 1 yang benar (buku –yang menurut saya—oke yang saya
baca di tahun 2006): The Kite Runner (Khaled Hosseini) dan Desperately Seeking
Paradise (Ziauddin Sardar).

7 orang lain menjawab setengah tepat pertanyaan 1 (misalnya: kite runner dan judul buku lain, atau desperately seeking dengan buku lain).



Jawaban 2, karena tebak-tebak, jadi saya hanya memperhatikan
jawaban dari pertanyaan pertama. Ada
yang jawab hampir mendekati, tapi jawaban pertamanya kurang tepat. Jawaban yang
bener (jumlah buku yang saya punya) adalah: 1032 buku.




Dari 10 orang yang menjawab dengan benar, setelah diundi… cok-kocok-kocok...

Satu...


Dua...


Tigaa...!


and the winners are...


Nama inilah yang keluar dari hasil kocok-mengkocok:

1. Febi (annidalucu)

2. Nadiah (nadnuts)

3. Titim

Maaf ya yang namanya nggak keluar, mungkin si nama malu-malu, hehe...

Tapi tenaang, nama-nama yang kurang tepat menjawab (ada 7 orang) tetap saya undi, untuk mendapatkan 1 paket buku, dengan syarat, setelah 3 pemenang di atas memilih paket hadiahnya. Tuuh, baek kan saya? hihihi *narsis abiss*. Setelah dikocok lagi... keluar nama...


Yup, selamat buat Neta (wandaruni).

Terus, kocok lagi...! Keluar dua. Lho kok?!


Iya, karena saya tambah baek *tambah narsis* hihi, ada dua paket hadiah tambahan buat MPers yang menjawab dengan benar jawaban 1 (yang namanya gak nongol pas pengundian pertama). Saya sediain 2 hadiah: 1 novel saya (Sejuta Cinta di Sydney) dan 2 DVD (Road to Guantanamo + Little Miss Sunshine) untuk dua pemenang.

Dan yang dapat...


1. Ima (imazahra) --> dapet novel sayah (hehe)
2. Sinthionk --> dapet DVD

Ada lagi?
Dah ah, abis hadiahnya :D

Selamat buat para pemenang. Kepada 3 pemenang (Febi, Nadiah & Titim), silakan PM ke saya untuk pilihan bukunya. Sekalian kirim juga alamatnya (buat Febi alamat Indo aja yak ;p).

Pemenang berikutnya (Neta) boleh pilih paket hadiah, setelah 3 pemenang di atas memilih hadiahnya (hehe, maap yak). kan ada paket 7 buku, jadi kira-kira aja Net, paket apa yg dipilih 3 MPers di atas:D.

Buat Ima dan Sinthionk (nama aslinya Sinta ya? :), hadiahnya akan dikirim juga. Silakan kirim alamat (untuk ima, alamat Indo juga yak :p).

Setelah dilihat-lihat, ternyata pemenang cewek semua. Wah, maap ya buat bapak-bapak yang dah ikutan.Bukan gender, ini asli berdasar kocokan. Maklum, ibu-ibu kan suka risan (jaka sembung) hehe. Mudah-mudahan lain waktu saya bisa ngadain kuis lagi, dengan syarat: gak janjiiii :D.

Oke, ditunggu japrinya buat semua pemenang. terima kasih buat semua yang udah ikutan.








72 comments:

  1. Yaaaaaaa gak dapet...huhuhuhuhuh nangisssss hiks hiks....waaaaaa

    ReplyDelete
  2. huahuahuhu *ikutan sedih. Pengennya sih semua nama keluar mbak nana, tapi apa daya, yg keluar dari kocokan itu...
    ceup-ceupp... mo permen mbak? :D

    ReplyDelete
  3. waduhhh..ketinggalan ngga ikut kuisnya, kamis ya kuisnya? wah abru cuti , gak online deh... kuis lagi dong mbak !

    ReplyDelete
  4. yaaah, mbak... ketinggalan yak? maap yaa... mudah2an next time bisa ngadain lagi :)

    ReplyDelete
  5. maap ya kang... namanya kocokan yah begitulah... kadang gak cocok (ama keinginan) :D

    ReplyDelete
  6. hu.. hu.. ga dpt..
    yah blm rejeki kalee..
    kejebak sama review-nya mba nih, abis di buku-nya Neno Warisman dikasih 5 bintang sehh..

    ReplyDelete
  7. hehehe, kan clue u/ pertanyaan 1, buku yg direview bulan mei, des. buku mba neno kan saya review di bln juli.
    maap ya, des. ayoo, kejar kuis yg laen, hehe

    ReplyDelete
  8. asik...asik...dapet mbak dee! lho kok? =))

    ReplyDelete
  9. namaku kok sama sekali gak ada huhuhuhuw

    ReplyDelete
  10. waaaaaaaaaaaaaa...............setelah beberapa kali di kocok kok nama saya gak nongol sekalipun... padahal peluangnya kayaknya gede tuh...

    ayo..Mba... adain kuis lagi dong...

    ReplyDelete
  11. *kaburrr, takut ditangkep titim!* :p

    ReplyDelete
  12. kalo ada ajaib namanya, hawhawhawhaw

    ReplyDelete
  13. setuju2 *angguk3*

    pesertanya khusus Mamat dan Yudi, hadiahnya 3 paket :D

    ReplyDelete
  14. iya tuh, nama cowok susyah banget keluar, padahal ampe 3x kocok. belum rejeki, mat :D.
    kapan2 deh saya adain kuis lagi, hadiahnya tivi, radio, komputer, rumah, mobil (dalam bentuk brosur), huehehe

    ReplyDelete
  15. paket hemat?? nasi + ayam goreng (yg kena flu burung), hihi.

    ReplyDelete
  16. Iya ,,, setuju sama a Yudi,.. khusus buat saya sama a Yudi saja...heheheh

    (ngarep bukunya ini ma)... nanti yang satu baru dirrebutin...tapi Mba Dee harus ngasih clue ke saya ke a Yudi mah jangan...secara a Yudi mah dah pinter kan ;p

    ReplyDelete
  17. tapi krn baik, mbak Dee kubagi deh... makan bareng yuk..?!

    ReplyDelete
  18. krn saya baik juga, saya sedekahin lagi ya ayam itu sama... mamat (lho kok mamat? hehe)

    ReplyDelete
  19. diriku gak dapet?masak sih...perasaan kmrn2 mimpi ngirim jawaban ke mba dee *_^

    Yah,selamat2 buat para pemenang...btw,ngomong2 bukunya banyak bener mba,1032...ckckck...

    ReplyDelete
  20. masak sih? di mimpi mbak gak ada tuh ve krm jawaban, hihi.
    buku segitu msh dikti ve, pengen punya lbh byk lagi, pengen buka taman bacaan :)

    ReplyDelete
  21. saya di kasih ayam ? ... hmmm.... karena saya juga baek (lho?) saya ndak mau ngerepotin mba Dee... buat mba dee aja deh..

    ReplyDelete
  22. teganya...
    *nggak bisa teduur ...nggak bisa teduur..nggak bisa teduur.."

    ReplyDelete
  23. haaaah?

    *mmm.. tapi ngomong-ngomong buku saya yang terakhir 14.000 sih.... harganya =P*

    ReplyDelete
  24. yah...telat deh, belum ikutan kuis eh malah pemenangnya udah nongol..hikz-hikz :(

    ReplyDelete
  25. Wahh telaat :( ni. Btw, selamat buat para pemenang kuis. Kapan mau ngadain lagi Mbak? :) kasih tau jauh-jauh hari ya hehehe

    ReplyDelete
  26. iya nih.. muat di koran dong pengumumannya *hihihi*

    ReplyDelete
  27. wadooooh gue ketinggalan....hik hik kagak dapet hadiah dong gue..hik hik...

    Selamat buat para pemenang! anda layak dapat bintang! (hehehe ngelantur)

    ReplyDelete
  28. selamat buat para pemenang ...aku lupa gak ikutan, wiken malah sibuk nyari kolam renang :)
    hadiah dan pemenangnya banyak bener .....asyik banget...

    ReplyDelete
  29. alamak ...itu judul buku yg sampe' ribuan ditulis daftarnya di buku tulis ?
    gak ada excel mbak Dee ...huehehehehe
    aku yg bukunya baru 300-an aja, nulis daftarnya di Excel biar gampang disearch :))

    ReplyDelete
  30. biar bisa dibawa kemana-mana kali Mba.. gak perlu perangkat lain..

    ReplyDelete
  31. semoga masih ada kesempatan lain :)

    ReplyDelete
  32. asiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiik *baru liyat baru liyat*
    eh alhamdulillah...aku menaaaaang, hihi, gpp d norak di MP-nya mba Dee


    muach muach
    mbak cayank, mo dibawain apa dari sini kalo aku ke indo ntar? hihihi *srius*

    ReplyDelete
  33. saya cukup dibawakan replika Singa aja Umi (lho kok saya yng jawab ?)

    ReplyDelete
  34. HUAAAAAAAHHHHHHH!!!! AKU DAPET HADIAAAAAAH!!!!
    mbak dian emang baek banget deh.... nggak nyesel temenan sama mbak dian.. jadi bangga....
    makasih ya mbaaaaak....
    cup cup muah muah....

    ReplyDelete
  35. ya udah, kita kasi sutiyoso aja ya... :D

    ReplyDelete
  36. waaa tooobhhh... mbak dee baik banget emang..
    aku gak ikut kuis aja dulu dikasih hadiah hihihi..

    ReplyDelete
  37. @ Ajeng: Yee si non... ;p

    @ Mbak Pungki: hiks, ikutan cedihh... maap ya nama mbak gak keluar...

    @ Restu: Yaah telat juga si non... :)

    @ Mas Udin: Yee si mas, ikut kuis dulu baru dapet buku. tapi dah telat tuh ;p

    @ Mamat: kapan-kapan lagi yak :p

    @ Mbak Zulian: hehe, kalo kapan2 ngadain, woro2nya 1 bulan kali yak? keburu lupa :D

    @ Mas Denny: *sambil mikir* iya juga ya, dimuat di kompas or bobo (lho?)

    @ Teh Ratna: wah, telat juga si teteh ;)

    ReplyDelete
  38. uuuuuu .. buku Mba dee kan masih banyak tuh ...he ghe.e.e.

    ReplyDelete
  39. @ Shanti: Iya nih, ditunggu2 jawaban dari dikau, shant, gak nongol2 ;p. Ttg daftar buku, hehe, ntu soale tinggal nerusin dr buku induk sebelumnya. Pengen sih dipindahin ke file, tapi belon sempeettt :D.

    @ Mas Dudi: insya Allah, mas. misalnya: mas dudi ngadain kuis, ntar saya ikut, hehe.

    @ Febi: Wah, serius neh mo kasi ole2? Jadinya kita tukeran kado dong, hehe. Eh ya, mana pilihan hadiahnya fe? ditunggu ya.

    @ Neta: alhamdulillah... ;). eh mana pilihan bukunya net?

    @ Onit: hehe, nit juga baek, ngasi coklat ;)

    @ Mamat: Buku rusak mao, mat? :p

    ReplyDelete
  40. rusak cuma kelipet doang kan Mba ? gpp deh... mau kirim berapa ? ;p

    ReplyDelete
  41. Maju iyus pantang munduuuuuuuuuurrrrr :p

    ReplyDelete
  42. iya dong... kan warga negera Indonesia yang baik..... ;p

    keknya tumben Mba siang-siang ngempi... gak dikejer si garis mati ?

    ReplyDelete
  43. saya malah suka ngempi kalo lagi dikejar garis mati, soale bete, nah ngurangin bete dgn ngempi, hehe

    ReplyDelete
  44. mba dee....kalo gak ikutan kuis, tapi ngebantuin ngambilin buku di fotocopya-an bisa dapetin buku dr m'dee nggaaaak??hehehe... :)

    ReplyDelete
  45. yaahh...belum beruntung deh dapetin satun aja koleksinya mbak Dee...gpp deh!!!

    Btw, itu kayak arisan aja dikocok......bukunya mbak Dee kan masih banyak tuh, ayoo donk adain kuis lagi....xixixi...!!!!!

    ReplyDelete
  46. hehehe, tenaaang mi. ntar dikasi annida terbaru yak? hihi

    ReplyDelete
  47. buku robek, ratih? hihi
    ntar deh cari sponsor dulu yg mo ngasi paket hadiah, baru saya adain kuis lagi (lho? hehe)

    ReplyDelete
  48. lho..kok....nanti malah jadi berabe kalo ketahuan Mba ...;p

    ReplyDelete
  49. untung ga kirim jawaban. soalnya men not allowed....

    ReplyDelete
  50. Whuaaaaaaaaaaaaa, hiks hiks hiks, kok telat siy baca jurnal ini :-( Terus terus, aye gak keluar di Undian yg pertama ya *hush, kurang bersyukur!*

    *Cium Mba Dee mpe belepotan* makasih hadiah novelnya ya Mba sayang, gak usah dikirim, tunggu daku mudik aja ^_^ *mudahan rencana kali ini gak tertunda lagi seperti yg November kemarin, amin*

    ReplyDelete
  51. gpp deh yang penting masih bisa kebaca!huahuaaaaa....!!!

    :D

    ReplyDelete
  52. Mba Ima mau mudik ? kapan ? di Jawa lama gak Mba ? apa langsung ke Kalimantan ?

    ReplyDelete
  53. Aciiiiikkk *jingkrak2 mo ktemu Ima, cium juga ampe belepotan juga*
    Oceh deh, bukunya disimpenin (plus dvd road 2 guantanamo+the wind janji mbak jadul :P).

    ReplyDelete
  54. tepatnya: gak diijinin namanya keluar pas dikocok hehe

    ReplyDelete
  55. nah itu masalahnya, dah gak bsia kebaca, krn dah kecebur got 5x, huehehehe

    ReplyDelete
  56. Duh mbak!masa buku udah robek plus kecebur got udah 5 x masih juga disimpen! *geleng2 kepala!*
    Emang kalo tukang koleksi buku, semua buku jenis apa aja patut dikoleksi yah....seharusnya buku seperti itu udah harus dimuseumkan!! :))

    ReplyDelete
  57. yah gak kebagian infonya.... telaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaattttttttttttttttttttt..................

    ReplyDelete
  58. mbak dee...aku baru tau klo aku dapet hadiah -_-"...

    msh berlaku g sekarang??hehehe...

    masih berlaku aja y mbak...aku dah kirim alamatku di PM mbak...makasih mbak

    ReplyDelete
  59. walah, akhirnya terdakwa ngaku juga! saya udah kirim pm, nanya2, sampe akhirnya pasrah terserah pemenang mo ato gak hadiahnya :p
    ok deh sin, 2 dvd ya, road to guantanamo en little miss sunshine, akan saya kirim.

    ReplyDelete