Friday, December 15, 2006

Ngajar para doktor



Saya lagi ngajar para bapak bergelar doktor.
Hihihi, gak ding. Ntu lagi penjurian Youth Science and Technology Award.
Presentasi dan tanya jawab adik2 nominator sih cuma ampe jam 12 malem, tapi jurinya lumayan alot, diskusi ampe jam 3. Huah! Ampe merah semua mata kite en juri :D


11 comments:

  1. Ck ck ck ck, Mba Dee emang huebaaaaaaaaaaaat! :-)
    Love U, muah!

    ReplyDelete
  2. kite mah cuma nulis2 doank, biar juri gak sliwer krn udah pada ngantuk beratz... :D

    ReplyDelete
  3. di ruangan itu siapa aja Mba ? boleh dong kenal ...

    ReplyDelete
  4. wooowww...
    mbak Dee mainnya udah level tinggi niy ;-)

    ReplyDelete
  5. Crita dong ntar hasil penjuriannya gimana.... keren banget Dee, Youth Science and Technology Award...

    ReplyDelete
  6. @ Onit & Bea: Jurinya Pak Rakhmat Ceha (Dekan Fak Teknik Unisba), Dr. Derry Pantjadarma (dariBPPT), Dr. Budi Setiawan (sekarang Plt Deputi Kepemimpinan Pemuda Kemenegpora), plus Mbak Septi (nyang ini doktoranda :), wakil dari ummigroup. Kalo penjurian awal (nentuin 10 nominator), jurinya Pak Budi Setiawan + Dr. Tatang Ahmad (dari Istecs)

    ReplyDelete
  7. Aenugrah YNSTA berikutnya, jurinya Dr. Titin Fatimah ;)

    ReplyDelete
  8. Udah aku posting mbak hasilnya, di jurnal sebelum ini :). Lengkapnya nanti yaa...

    ReplyDelete