Thursday, November 2, 2006

Gimana kabar dunia ya?

Salam, temans semua....

Apa kabar?
Telat bangets sih, tapi daripada-daripada, mendingan-mendingan... :)
Taqabbalallahu minna waminkum
Minal aidin wal faidzin
Moga kita bertemu lagi dengan Ramadhan tahun depan ya (Ramadhan saya kacau bangets :(

Lama gak nengok MP
Tepar mendera
Maaf ya belum banyak nengok postingan teman-teman di MP
Sukses selalu buat semua, jaga kesehatan, jangan zalimi diri, kalo udah capek istirahat,  waspadalah, waspadalah! (apa seh? :)

Cinta buat semua,
Dee
~yang masih suka bergaya drunken master hehe



62 comments:

  1. Rambo.....minal aidin walfaidzin ya.......kangen bo'

    ReplyDelete
  2. Ada mbak Deeeeee.....!
    Dah sembuh mbakyu?
    Dah masuk kantor nih?
    Ari bisa main ke sana donk!
    Jadi kan mo traktir mie ayam?

    Rie *asyiiiikkkkkkk*

    ReplyDelete
  3. Taqobbal ya karim mbak dee....

    abis sakit tho......
    alhamdulillah dah sembuh :)

    ReplyDelete
  4. kangen juga ama elo, ris. pas ifthor ama 93 lo kok kagak dateng seh? gak nyadar apa dikangenin?? :p.

    ReplyDelete
  5. hayuuuuk! udah ditungguin neh. alhamdulillah, dah mendingan mbak, cuma suka error (dan kayaknya IQ turun anjlok deh :D). ditunggu yee. buku msh bertengger menunggu dikau tuh. mie ayam? siiip! tapi daku ntar cuma bisa ngeliatin doank dikau maem mie ayam, ihik.

    ReplyDelete
  6. ti2m ditraktir pempek aja mbak :))
    mohon maaf lahir dan bathin...

    ReplyDelete
  7. sama2 mas jonru. makasih. juga buat mbak vanda, fetryz, mba deby, laura :).

    ReplyDelete
  8. bole banged... tapi deket kantor mbak gak ada pempek yg enak, tim. yg enak tuh di daerah garuda, kemayoran. ato depan hotel cempaka, cempaka putih. mo kapan? ntar yee kalo mbak dah boleh makan pempek ;) (makan pempek doang tanpa kuahnya mana enaqqq :D)

    ReplyDelete
  9. Sakit yaaaaaaaaa
    Aduhhh, jagaaa kesehatan Neng!
    Alhamdulillah dah sehat
    (Alhamdulillah dapet bonus pengampunan dosa :-) )

    ReplyDelete
  10. maaf lahir batin juga ya mbaak...

    ReplyDelete
  11. hwuaaaa....ada mbak Dee... !! jadi inget utang nih...
    maaf lahir batin juga ya mbak....

    *hugs yang luamaaaa......*

    ReplyDelete
  12. Alhamdulillah baik dan selalu berusaha ceria.Bagaimana lebarannya mbak?

    ReplyDelete
  13. Mbak dee kemane ajeeeeee....
    pasti sibuk mulu ya?
    jaga kesehatan ya... *hug*

    ReplyDelete
  14. Iya, saya. juga dikasi waktu buat istirahat yg bener ama Allah :)
    Doain cepet fit ya, masih suka mabok sambil megang botol bir, hehehe

    ReplyDelete
  15. huupp... langsung cintanya ditangkep :)

    ReplyDelete
  16. hayoo, utangnya lunasin. aku tunggu lho mbak, kalo bisa u/ nmr depan ;).
    hugs yg kenceeeeeng buat mbak ade :)

    ReplyDelete
  17. semoga termasuk golongan para pemenang ya mbak ira... :)

    ReplyDelete
  18. lebarannya bedrest, dal, ihik....
    Dala pasti kenyang maem ketupat ya? ;)

    ReplyDelete
  19. Kagak kemane-mane ti2n cantik... di tempat tidur aje :D.
    sibuk? gak kok *kaburr*.
    Ti2n juga jaga kesehatan ya, terutama kesehatan mata :) (ngereply postingan ti2n error mulu). hugs juga erat2.

    ReplyDelete
  20. didekap eraaat... ;) *peluk mbak lizsa*

    ReplyDelete
  21. whaaaaaaaaaaa.....
    mbak dee abis sakit yaaaaaaaa...????
    kok ngga bilang-bilaaaaaaaang....?

    huhuhu...
    kan bisa dateng mbawain parcel (dalam mimpi).. hihihi
    engga ding! maksudnya, kan bisa ngedoain dari sini... getuuu..

    ReplyDelete
  22. Syukurlah sudah sembuh, sekarang harus jaga terus kesehatannya ya...
    Saya sambil was-was juga nih, jangan2 yang bikin Mbak Dee sakit gara2 utang saya yang nggak lunas-lunas dan bikin senewen... duuuuh, maaf lahir batin ya. Apa cukup ya cuma dibayar dengan maaf lahir batin... *garuk-garuk kepala nggak gatel*

    ReplyDelete
  23. belum cukup kalau tanpa pelukan Mbak Ari (heheheh... *nimbrung nih Mbak Dee*)
    Mbak, garuk-garuk kepala mungkin shanponya nggak cocok... kabuurrrr.... :D

    ReplyDelete
  24. Alhamdulillah udah sembuh. Jaga kesehatan ya Mbak.

    ReplyDelete
  25. Mbak Dee, apakabarnya...
    Jangan kapok ketemu Me yach he..he...

    ReplyDelete
  26. Taqabbalallahu minna waminkum
    Minal aidin wal faidzin
    Moga kita bertemu lagi dengan Ramadhan tahun depan ya
    --------------------------------------

    amin...,
    mohon maaf lahir batin juga mba Dee...

    ReplyDelete
  27. Taqabbalallahu minna waminkum
    Minal aidin wal faidzin dari kami untuk Mbak Dee sekeluarga.

    ReplyDelete
  28. Tepet tembuh ya Teh Dee... biar bisa pake gaya baru, hehehe... *peluk teh Dee*

    ReplyDelete
  29. Mbak Diyan, abis sakit ya? Moga cepet sembuh ya... (BTW sakit apa sih?)
    Meski telat: Maaf Lahir Batin. Taqabbalallahu minna mawinkum. Minal aidin wal faidzin.

    ReplyDelete
  30. kasian... turut prihatin u/ sakitnya...
    tapi semoga tetap bisa merasakan berkah Ramadhan...
    maaf lahir batin dan semoga cepet sembuh ya.

    ReplyDelete
  31. maaf lahir batin juga .. alhamdulillah udah sembuh dan bisa online lagi .. :)

    ReplyDelete
  32. taqobbal ya karim :)
    sehat terus ya mb. miss u

    ReplyDelete
  33. taqabalallahu minna wa minkum
    alhamdulillah udah sembuh
    jaga kesehatan selalu ya ,mba Dee

    ReplyDelete
  34. duuh mbak deee alhamdulillah dah sehat
    fe kirim sms tp ga nyampe kali ya? ato nyasar? ato jangan2 kekirim ke nomer lama? huhuh
    anakku dah lahir mbaaa :D

    ReplyDelete
  35. minal aidin walfaidzin juga ya ..meski telat

    ReplyDelete
  36. Maaf lahir bathin juga, Mbak Dee....Mudik kemana, nih?:)

    ReplyDelete
  37. Hehehe, daripada-daripada, ya mendingan-mendingan!! nah kalo mba Dee, sempet sakit, siapa yang mendzhalimi tuh?? :) Waspadalah!!

    ReplyDelete
  38. Alhamdulillah kalo Mba udah sembuh :-)
    MP bikin kangen kaaaaaaan :-D

    ReplyDelete
  39. nah, gitu dong mbak dee ...
    siap fighting lagi kan? tapi jaga kondisi dong, biar nggak sakit teyus (terus maksudnya) hehehe

    slm, melvi

    ReplyDelete
  40. lho sakit tho mba? alhamdulillah kalo sudah sembuh...^_^

    selamat hari raya idul fitri,taqaballahhu minna wa minkum ya mba...

    ReplyDelete
  41. @ Mbak Sofie: Alhamdulillah, Mbak, makasih
    @ Mbak Upi: Kangen jugaaaaa ;)
    @ Uci: Waaaaa, Uci balik ke MP?? *hug*
    @Onit: Makasih, Nit. Udah balik ya di KOrea. Mbak lupa, buku ama Nida-nya. Nanti ya kalo balik lagi or ada yg ke Korea :)

    ReplyDelete
  42. @ Mbak Me: Alhamdulillah, baik, mbak. Wah, bukannya Mbak yang kapok? Sekalinya dikunjungi nitip segubrak, hehe
    @ Mbak Pungki: Sama2 mbak... taqabbal ya kariiim
    @ Mbak Inci: Taqabbal ya kariiim, Mbak....
    @ Teh Lien: Gaya kodok, hehehe *hug juga, kangen*

    ReplyDelete
  43. @ MBak Titut: Sakit tipes, mbak. Alhamdulillah, disuruh merenung nikmatnya sehat :). Makasih ya mbak.
    @ Mbak Betty: Iya, mbak, kangen juga hampir sebulan gak OL :)
    @ Teh Mer: Sama2 Teh, makasih banyak yaa. Belum buka2 lagi MP teteh nih, pengen tau kabar terbarunya :)
    @ Ugik: Sama2, Gik, miss u 2.
    @ Mbak Ani: Taqabbal ya kariim, makasih Mbak Ani... iya, kudu aware banget nih sekarang :)

    ReplyDelete
  44. @ Fe: Waa... udah melahirkan?? *telmi banget nih*. Smsnya gak sampe fe. iya nomor mbak ganti, kan hapenya ditaksir lagi ama co...pet :D. Nanti mbak sms dari sini ya. barakallah, moga si dedek jadi anak sholih/sholihah (co ato ce ya?)
    @ Mbak Yeyen: Sama2 mbak, maaf lahir batin...:)
    @ Fithab: Mudik? Gak ada kampung, Fith. Yg di kampuang sono juga pada merantau di sini :D
    @ Dani: Sama2 Dan... alhamdulillah...

    ReplyDelete
  45. @ Ima: hehe, iya, ma... duh, amsih punya utang ama Ima neh. Sabar ya say... :)
    @ Uda Melvi: Iya neh, apalagi dakyu masih ngutang ama dikau, kapan yee selsenye? :D
    @ Dewi: Taqabbal ya kariim. Sama2 dewi. Alhamdulillah, masih recovery nih :)

    ReplyDelete
  46. sami2 Dee, ma'afken juga lahir bathin, gimana dah sehat?

    ReplyDelete
  47. Ditunggu parsel-nya, tin. Parsel doa maksudnya :D...
    Hug buat Ti2n... muah!

    ReplyDelete
  48. Hihi, Mbak Ari segitu kuatirnya. Tapi... kayaknya sih iya, yg bikin aku sakit gara2 mbak ari gak kirim2 tulisan (hahaha, mbak ari pingsan). Tenang aja mbak ari... kalo sampe akhir bulan ini gak ngirim juga, ntar mbak ari aku sulap, jadi makin cantik :D

    ReplyDelete
  49. huhuhu, gak sempet ketemu lagi ama mbak ita en ilhan... padahal udah siap tuh mo ngejar ke bandara, tapi badan masih sempoyongan. mudah2an bisa ketemu di apris ya, mbak (mimpi aja dululahhh :D).
    alhamdulillah sekarang udah sehatan mbakku cayank.

    ReplyDelete