Wednesday, July 5, 2006

Piala Dunia dan KUCIING!

Sebenernya udah dari perdelapan final nih iklan muncul, dan saya seneeeeeng banget! Awalnya kan iklan-iklan piala dunia paling yang buatan sponsor (krating daeng, kartu kredit dll). Ada juga yang buatan SCTV sendiri, yang ikan mas di akuarium tuh.  Yang dikasi makan eh tetep cuek karena lagi pada nonton bola, eh ada satu gak tahan liat ntu makanannya, mencoba balik arah tapi akhirnya. Luthu sih.


Tapi buat saya lebih luthu lagi iklan yang kuciiiiing ini. Huh, terakomodasi juga para pecinta kucing. Iklannya juga lumayan. Mirip sebenernya ama yang ikan. Kucing belang kuning yang asyik nonton bola, ampe cuek ama makanannya. Gak sadar ada tikus makan ntu makanan si mpus. Pas sadar si mpus langsung berubah mukanya, dan... tuiiiing mickey mouse pun melayang. Dan si mpus tersenyum belagu. Hihihi.


Nah, gitu dong, kalo ada event2, sering2 bikin iklan versi kucing, hehehe, dasaar deh!


Udah itu ajah. Maap gak mutu postingannya :D. Yg jelas  di final saya jagoin tim yang sayang kucing *apa seh?*,  kekeke.


Hidup Om Zidane, hidup Thiery, hidup Buffon, hidup del Piero! Hidup semualah, kalo gak hidup (ups) yaa gak maen... :)

27 comments:

  1. Iya dehh... mentang2 pecinta kucing... :D
    Dee itu kan ummu Hurairoh... hihi.. :))

    ReplyDelete
  2. Yah sayang, ambu ga bisa liat itu iklan kucing, hiks:(

    ReplyDelete
  3. wah, sayang ya, teh. tapi seneng kan om zidane dkk ke final?? :D

    ReplyDelete
  4. adeuuuh yg pecinta kucing...
    tapi emang lucu sih, kucing aja ampe tersihir piala dunia hehehehe

    ReplyDelete
  5. iya, hehe. tapi sayang, kucing di rumah pada bobo pas pertandingan :D

    ReplyDelete
  6. sekali2 mbak dee pasang dunk poto2 kucing2nya di rumah hehehe.. pengen tau nih..

    ReplyDelete
  7. Hehe...kreatip juga ya? Aku jagoin Mbak Dee aja deh. Hidup kucing!!

    ReplyDelete
  8. ['numpang 'ngisi--dr dulu cuma bisa 'ngamatin doank] :-)

    Ada permainan psikologi, berisi pertanyaan yg mesti dijawab spontan. Pertanyaan itu a/ bgmn opini/tanggapan/respon kita thd: anjing, kucing, tikus, laut, dan kopi. Klo nggak salah bgitu-deh urutan2nya. Anjing melambangkan sahabat. Kucing, diri kita sendiri. Sdgkan tikus mrpkn musuh. Laut a/ kehidupan. Maka, kopi adalah (maaf!): [aktivitas] seks.

    ReplyDelete
  9. Perancis kok menang sih....
    Padahal pengin liat Portugal lawan Italy...:)

    ReplyDelete
  10. Ahh... gue juga suka iklan versi kucing itu... gila tuh kucing... Garfield banget tampangnya. ^_^

    ReplyDelete
  11. eh, udah lagi, nit. klik aja di tags "cat".
    terakhir moto waktu si unyil, ucrit, usro en melan masih kecil2. usro sakit trus mati, mela ilang. skrg tinggal oneng dan ucup (ucrit en nunyil ganti nama, lbh cocok itu soale :D), begonia, ucil, dan buleng.

    ReplyDelete
  12. Namanya juga bola, Da, bulet, disitulah asiknya nonton bola, byk hal tak terduga.
    Ehm, portugal... emang sih maennya bagus, tapi huu sebel ama cristiano ronaldo yg suka diving. akting mbok ya di sinetron :D.

    ReplyDelete
  13. jadi kalo milih jawaban kucing, kita org yg egois? atau apa? kl dibilang egois bs diprotes ama cat lover sedunia lho, hehehe

    ReplyDelete
  14. Sekarang setiap iklan kucing itu nongol, babenya Laras langsung deh teriak, "Tuh iklan favoritmu!" hehehe.... Mana itu jenis kucing favoritku lagi. Belang-belang kuning dan endud. Nyam! Lho kok nyam sih?

    ReplyDelete
  15. ehm,my headshot is a cat,here :)
    salam kenal mbak. final nanti pegang mana? saya mah italia. tapi kalo perancis yang menang,wajar ^ _ ^

    ReplyDelete
  16. Miaooowww...Mbo...akhirnya iklan yg gue tunggu2..krn selalu nggak kesampean dapetin tuh iklan kalo lagi nonton...EH, wiken n final kemarin....gueeee puaaaaasssss lihat tuh iklan mmuaaahhhh...lihat tuh tampang culas si kucing...(emang dasarnya kucing tuh culas ya..???)..tapi apapun itu sifatnya J'aime les chats vraiment...hehehe..meski perancis kalah, yg penting iklan kucingnya yg paling gue impikan....miaowwww....

    ReplyDelete
  17. Iklan favorit ogut juga... ;). sayaang, udah gak bisa nonton ntu iklan lagi kite...

    ReplyDelete
  18. salam kenal juga, mutia... final kemarin saya dilema juga sbnrnya, 2-2nya saya jagoin, meski lbh berat ke perancis :). tapi, yah udah tau ndiri kan, kang zidane dkk kalah... hiks

    ReplyDelete
  19. wah, gak setujuuuu! kucing tuh gak culas, ris, cuma licik, hihihi. gak-lah, elo juga kalo makanan lo dimakan tikus pasti si mickey udah langsung elo sabet, hehe.
    ge msh pengen liat ntu iklan ris, tapi world cup dah abiss, hiks. mestinya direkam ya, segitunya cobaa :D

    ReplyDelete
  20. kucing n bola....!!!

    kakak, jangan makan banyak-banyak tar badannya bulat kayak bola...
    kalo kucing.., ga da gemuk.., apalagi buntel.., kakak jangan makan banyak-banyak yaahh.., tar bulat kayak bola..., syukur2 kalo kayak bola doang.., kalu sapai kayak ban vespa gimana??? udah bulat, buntet, padat,item lagi......hoyeeeeee......iloveyou kakak.

    ReplyDelete
  21. gak apa, yg penting shalihah, hehehe, jaka sembung.... lup yu tu, cantik...

    ReplyDelete
  22. iloveyou..., apa itu jaka sembung??

    apa ada hubungannya dengan ban vespa atau bola dan kucing gituuu?

    ReplyDelete