Thursday, July 27, 2006

Lagi seneeeeeng banget nih! :D

Denger berita gembira di saat kondisi lagi bete abis-capek-pusing-hectic-kerjaan yg rasanya gak abis-abis-masalah sana-sini-ini-itu-salah paham-dll, rasanya kayak air dingin menyiram trus abis itu air hangat, air dingin lagi, air hangat, air dingin lagi, trus megap2 hehe.


Mungkin buat orang lain biasa, tapi buat saya, ehm... rasanya pengen loncat2 ;), gedubrakk, nyuut! *mentok tembok-benjol*


Alhamdulillah. Allah, Engkau sebaik-baik penyejuk hati, sebaik-baik pembuat kehendak, Engkau pengabul doa, tiada tara...buat diri ini makin mencinta-Mu...


Semoga hal ini membawa berkah dan manfaat. Amin.


I asked for favors, and Allah gave me opportunities


I reveived nothing I wanted, I received everything I needed...*


~yang lagi seneng dan bakal nyoret satu dreamlist :)


*penggalan doa *lupa dr mana* yg msh setia nempel di meja kerja

43 comments:

  1. alhamdulillah..., ikut seneng:-))

    ReplyDelete
  2. alhamdulillah...ikut seneng juga :-))

    ReplyDelete
  3. Ikut seneng juga mbak..tapi benernya ada apa ya? :-)

    ReplyDelete
  4. *masih blank neh* tapi ikutan seneng deh..seneng banget malah...alhamdulillah...
    jadi dreamlist apa nih yang dicoret??????

    ReplyDelete
  5. duhh.....bahagianya yang lagi seneng

    ReplyDelete
  6. Yg jelas dong Dee...??
    Masih ga nyambung nih.?? :D

    ReplyDelete
  7. ikut seneng...tapi, bikin penasarannnnnnnnn...
    karena udah diumumin dipublik, perlu juga tuh mbak khalayak ramai seperti sayah dikasitau dreamlist apa yg dicuret? wink wink...;;)

    ReplyDelete
  8. Seneng kenapa Dian?
    bocoran dong ;)

    ReplyDelete
  9. makasih mba ira, mba inci, dwiswandi, nazir, ami, hamasah, bu wirda, fe, mbak ita *ngabsen, ayo pada tunjuk tangan hehe*.
    maap yee kalo blm jelas. alhamdulilalh, saya dapet kesempatan yang sdh saya inginkan sejak bbrp bulan lalu, masih kagak jelas ya? hehe. Doanya aja ya *yg mo doa juga binun mesti doain apa :D*

    ReplyDelete
  10. Alhamdulillah. Ikut ngasih selamat aja deh. *sambil penasaran.*

    ReplyDelete
  11. Allahumma amin aja deh, doa spesifiknya Allah lebih tahu lah:D *abisnya mbak Dee gak jelas siih..*

    ReplyDelete
  12. Alhamdulillah.....Horeeeeeee! *ikutan lunjak-lunjak seneng* Ada apa sih???? *celingukan*

    ReplyDelete
  13. Alhamdulillah...biar yang tahu mbak Dee aja deh.
    Kita mah pusying mikirinnya.
    Mbak Dee terima kasih, kata mama, koq enggak mau duduk.

    ReplyDelete
  14. ya udah dech kalo ga mo ngaku..undangannya aja yach..kekekeke

    ReplyDelete
  15. ok deh mbak.. ditunggu berita versi jelasnya :D:D

    ReplyDelete
  16. asikkk makan2 nih kek-nya....
    balsem yuk jeng...
    xixixixixxi...

    *masi ada gitu balsem?*
    :p

    ReplyDelete
  17. alhamdulillah akhirnyaaaaaa....
    ada apa dulu neh????

    ReplyDelete
  18. Alhamdulillah, ambu ikutan seneng dan loncat loncat juga ah.... Tp teteb ya Teh Dee kudu bisikin contekan nya ke telinga ambu, hehehe...

    ReplyDelete
  19. ah mbak dee mah bikin penasaran mulu, tar gak dikirim brownies lagi lho, hehehe...
    bagi2 dunk kebahagiaannya...

    ReplyDelete
  20. Ahhh...nggak seru aaahhh...abis nggak dikasih tahu siiihh...dapet durian montong kaliiii...:)

    ReplyDelete
  21. Horeee ..... Alhamdulillah, ikut seneeeeeeng,
    Temen seneng yaaaa ikut seneng deh,
    Jangan lupa undangannya ya nduk, lewat e-mail juga ga pa-pa, hehehe...
    Rie-

    ReplyDelete
  22. Nah .. nah .. mau nebak ah .. mbak Dee mau married yaa... horee .. alhamdulillah ikut seneeng

    ReplyDelete
  23. Mba Deeeeeeeeeeeeee, PM dung, mau dung dapet bocorannya *sambil lari ke journal dreamlist nya Mba Dee* Huehehehehehe..... :-p
    Selamaaaaaaat ya, Alhamdulillah *peluk Mba Dee erat2*
    Ups, baru inget, masih punya PR ney aye *kabur diem2* :-p

    ReplyDelete
  24. selamat...selamat.... ikut seneng.... apapun yg dicoret di dream list.

    ReplyDelete
  25. congrats ... congrats ... whatever it is, yang penting mbak dee happy :D

    ReplyDelete
  26. tapi teteup penasaran euy apa gerangan berita gembira yang bikin mbak dee melonjak2..hueueheuhe...

    ReplyDelete
  27. yang abis terima telpon dari benny segitu senengnye....!

    ReplyDelete
  28. balsem kyknya ada di memori angkatan 99 ke atas yak :D.
    jeng ari maennya jauh juga neh ampe ke balsem, pasti sambil nyari labaan yak? hihi

    ReplyDelete
  29. sama2 mbak pungki. mau duduk tp udah malem, mbak, jadi nganter aja deh :). next time kalo ke sana lagi duduk deh mbak, gak jongkok hehehe

    ReplyDelete
  30. waaa, jgn ngasi clue dunk, pak! *tengokkanankirimogagakadaygtau*
    seneng mah kudu, biar bagi2 hehe. yg penting seneng semua dah! :p

    ReplyDelete
  31. makasih (lagi) buat semua, muaahhh
    versi jelasnya, yaa masih lama kaleee ;)

    ReplyDelete
  32. Senang kenapa sih,mbak?Jangan lupa-lupa bagi ya ke Dala kalau sudah dapat (yakin aja bisa dibagi).

    ReplyDelete
  33. *ngejar ima sambil bawa pentungan*
    awas ya kabur!! ;p

    ReplyDelete
  34. Kalau masih lama, boleh pesen dari sekarang ga ya?
    Pesen duren donk untuk menu makanannya, hahaha... serius loh, kangen nih, hiks...
    Rie-

    ReplyDelete
  35. Aku kangen mbak ari jugaaaaaaaa *big hug*
    Dah lama neh kite kagak ngobrol yak (biasanya kan mba ari suka nelpon, hihi)
    duren? hiks, maap mbak, aku gak suka duren, kalo diolah jadi kinca masih agak suka *standar ganda* :D

    ReplyDelete
  36. xixixixxixi...
    tepatnya kabur ke balsem dengan labaan...
    kikikikiki...

    ReplyDelete
  37. ikutan seneng deh Dee....selamat ya say (apapun itu yg bikin kamu senang :))

    ReplyDelete
  38. Alhamdulillah, ikut seneng Mbak Diyan. Asyikkk... satu dream lagi tercapai.... jangan lupa makan2 yah :-D

    ReplyDelete
  39. Makacih banyak ya Mbak Ratna :), oh ya, imelku ttg mo nodong tulisan yg sempet kita bicarain dulu sampe gak, mbak?
    Makacih juga buat Mbak Titut, didoain juga dream listnya mbak titut smakin byk dicoret (pastinya duah byk yg dicoret yak! :D)

    ReplyDelete
  40. Waduhhhh...gimana yang ngalami yah..Lha wong yang baca juga ikut seneng gini...
    Alhamdulillah....(tapi masih pengin tahu, ditunggu jurnal lanjutannya)

    ReplyDelete
  41. alhamdllaahh..., tapi ngomong-ngomong.., kakak seneng kenapa siiiiihhhhhhh!!...
    kok rei jadi bingung juga nihh, jadi ikut2 mikir..., paan sihh..!! ada2 aja... , ngasih kabar kok ndak jelas..., rei jadi kepikiran neeeehhhh..., meumang dehh..

    ReplyDelete