Monday, May 1, 2006

Suka banget sepakbola? [minta pendapat dong]

Mo piala dunia nih.


mo minta tolong juga :)





Ada yang suka banget ama sepak bola gak? Maniak gitu, sampe bela2in
nonton anytime, ngoleksi foto2 pemain, dsb. Kalo ada, mau dong bagi
pengalaman kamu ke Nida. Kenapa bisa suka banget? Apa saja yang
dilakukan? Pengalaman berkesan (enak/gak enak) karena suka banget ama
bola, dsb




Makasih banyak semua.





salam,


Dee

27 comments:

  1. Nggak terlalu, lagian di sini gak bisa nonton:( Hehehe...nggak qualified ya?

    ReplyDelete
  2. gak terlalu mudheng sama bola...
    biasanya ikutan euforia di kantor aja.....

    ReplyDelete
  3. coba nanya ke <a href="http://irmawan.multiply.com>sini</a>, dianya suka bola.....

    ReplyDelete
  4. Sama gak suka banget nonton. Kasian ngeliatnya 24 pemain berebut satu bola. Dibagiin satu2 bola ke setiap pemain itu, jadi enggak pada rebutan.
    Gak qualified juga yeah.

    ReplyDelete
  5. Wah.. saya juga gak begitu suka bola nih Mba.... _^

    ReplyDelete
  6. Wakakakakkk, duh si Mbak, jadi ngikik neeh... kalo dikasiin satu2, namanya bola bekel (eh itu juga berdua yak :D)

    ReplyDelete
  7. hmm... bola...? kenapa suka...? waduhh... seni mencetak golnya itu lho...keren banget. Udah gitu kan, dalam waktu 2x45 menit belum tentu ada satu gol yang masuk. Jadi ya... itu, bener-bener memaksa pemain bekerja sama dengan baik. Beda banget kan sama basket, yang tiap pertandingan bisa puluhan kali itu bola dimasukin ke keranjang.
    trus.... paling nyebelin kalo nonton tim jerman main. Udah lambat banget, kayak mesin diesel...eh dia sering banget menang. Kan pengen nonjok..!!! sementara, yang pada main agresif... total football kayak belanda, belom pernah juara dunia kasihan kan....
    eniwei... menanti piala dunia sekarang sambil menanti lahiran nie...hehehehehe...

    ReplyDelete
  8. hehehe, emang knapa gak bs nonton mbak?

    ReplyDelete
  9. tengkyu ya, ra! kesbelasan jagoan dikau apa, ra?
    wah, pas bgt tuh, sambil nahan mo lahiran, sambil teriak2 * apa seh?!*

    ReplyDelete
  10. apapun asal bukan JERMAN dan BRAZIL...!

    ReplyDelete
  11. Me suka bola, tapi gak sampe banget (menurut saya sih). Saya ngikutin Champions League, Liga Spanyol dan Itali. Tentu saja ikutin berita Piala Dunia. Beruntungnya, sedang cuti, jadi bisa nongkrongin bola. Tapi kalo emang kelewat juga gak papa kok dan gak sampe ngoleksi barang gitu.
    Enaknya.....bisa ngomongin bola bareng suami, nonton live kadang2. Gak enaknya...kalo timnya kalah, suka ikutan gregetan.

    Knapa bisa suka yah...? Karena permainannya menarik, taktiknya, tekniknya. Klub yang penuh bintang kayak real Madrid blum tentu menangan, knapa? Yah itu salah satu hal yang menarik, karena taktik dan pemerataan kemampuan pemain. Eh..jadi kayak komentator. Pokoknya menarik.

    ReplyDelete
  12. mau dunk bagi2, mas. kirim japri yak, via mp or imel saya dian.dee@gmail.com.
    muakasih buanyak! ditunggu besok *minta tulung ato neror?! :D*

    ReplyDelete
  13. Mbak Dee, kalo sempat, baca aja cerpen saya tentang sepakbola di :
    http://rikicahya.multiply.com/journal/item/7
    Mungkin bisa dirasakan perasaan seseorang yang senang sepakbola, dan
    sebenarnya ingin sekali jadi pemain sepakbola.
    Dari sudut pandang tertentu, sepakbola bukan sekadar sebuah permainan, olahraga,
    atau hiburan. Tapi bisa jadi tentang spirit, persahabatan, organisasi, seni, sains,
    kultur, bahkan tentang politik. Bisa berisi ambisi, keserakahan, perang, atau cinta.
    Sepakbola adalah sebuah drama (cieee...).

    ReplyDelete
  14. Wah, seru yak! :D Dipikir2 iya juga, apalagi kalo sepakbola udah masuk industri.
    Makasih ya Rik masukannya

    ReplyDelete
  15. ada juga kenal sama bola maniak mbak Dee, sampe anak2nya pun di warisin ilmu bola, sampai akhirnya ikutan training buat jadi pelatih... bisa, gak?

    ReplyDelete
  16. Wah, oke bgt tuh, Mbak Vanda, tapi hiks, tulisannya harus jadi hari ini (ini di ujung tanduk), mo naik cetak besok soale :(. Tapi, makasih banyak ya, Mbak infonya...

    ReplyDelete
  17. Bola bikin jadi banyak sodara!:Dhehehe, soale temen2 SMU ku dulu maniak bola semua. lagi acara malam di sekul, nyelinap nonton bola ke ruang guru, tiap akhir pekan taruhan 500 perak tebak skor siapa yg menang di pertandingan malamnya(yg ini ajeng g ikutan), trus patungan beli bola ma tabloidnya,pas guru yg nyebelin ngajar, malah baca koran, satu orang satu lembar, hehehe...
    yg maniak banget adik, tiap hari dulu...bacaannya bola, soccer, go, sportif...makanya klo ada yg ngajak ajeng ngobrol bola, nyambung...
    gak maniak banget sih...biasa aja, gk sampe kayak temen yg histeris klo ada Inzaghi atau Christiano Ronaldo. tapi paling suka ma JUventus, soale, logo La vecchia Signora ini keren bgt...
    tim unggulan...?ITALIA dunk!!!!

    ReplyDelete
  18. makasih ya, jeng, tapi hiks telat neeh... annidanya dah naek cetak.
    btw, mbak juga suka italia, tapi u/ piala dunia bsk kayaknya gak ngunggulin deh, secara tim gak kuat.

    ReplyDelete
  19. iya sih...sekarang gk terlalu tau peta kekuatan masing2 tim mbak...dah jarang nonton...mana kabaranya Juve lagi kena kasus gara2 si Moggi lagi...:(
    jadi inget...semifinal FA 4 tahun lalu, keluarga lagi tahlilan kakek meninggal, ajeng sedih karena spanyol gagal...:D

    ReplyDelete
  20. lho, sama juga?? :D. spanyol termasuk tim favorit mbak juga (soale ada raul, casillas, hihi), cuma kurang kuat kuat secara tim.

    ReplyDelete
  21. tahun kemarin tuh ajeng ngefans ma Italy, Prancis, Inggris ma Spanyol (yang liganya sering ditonton aja) habis belanda klo gk salah gk masuk ya? di belanda ngefanas sama si Van der Saar, jangkungnya itu lho..hehehe...
    sayang gk ada satupun yg masuk final...
    auk deh tahun ini, pengen dukung jerman,soalnya senyum si Kahn, biarpun mahal, tapi keren hehehe....

    ReplyDelete
  22. Hihihi, ternyata komentarnya benar-benar dimuat. Jadi malu :)
    (teman Nida dari Bandung)

    ReplyDelete